Posted in BL, Family, Fluffy, WonKyu Story

Family – Chap 3

845504421
FAMILY

Chapter 3

Author: Ryupyo

Cast : Siwon, Kyuhyun, Joonmyeon
Genre : Family, M-preg

.

****Flasback****

.

.

“Nahh Joonmyeon karena kau kalah maka kau harus mengabulkan semua keinginan kami!!sesuai dengan apa yang sudah kita sepakati.” Ucap salah satu teman sekolah Suho yang bernama Kris.

“Iya baiklah,,,” ucap Suho dengan wajah lesu.” Kalian ingin apa?ku traktir makan di restoran atau main sepuasnya di game center?” tanya Suho yang nampaknya sudah pasrah dengan apapun keputusan teman-temannya.

“Mmm,,,kali ini kami ingin sesuatu yang beda.” Ucap Kai sambil menunjukan smirknya.

“Hm,,?” refleks Suho menatap teman-temannya dengan tampang polosnya.

“Sudahh ayo ikut!!” ucap Kris sambil menarik tangan Suho.

“Heii kita mau kemana?? Ini belum waktunya pulang!!” Suho berusaha untuk melepaskan tangannya dari tarikan Kris namun percuma karena perbedaan kekuatan dan akhirnya Kris berhasil memasukan Suho ke dalam mobilnya.

“Sebenarnya kalian mau apa?!”

“Sudahlah kau diam saja Joonmyeon,,,nanti juga kau akan tahu.” Ucap kai yang lagi-lagi tersenyum penuh maksud tersembunyi. Sementara Suho hanya mampu mengembungkan pipinya sebagai tanda dia kesal karena lagi-lagi dan lagi dia menjadi bahan bully teman-temannya.

Dan akhirnya mobil itupun melaju menuju suatu tempat yang tentunya diluar dugaan Suho.

“Nahh sudahh sampai.” Ucap kai sambil tersenyum.

“Ini kan salon? Untuk apa kita kesini??” tanya Suho dengan wajah polosnya.

“Sudahh ayo masuk,,,jangan banyak tanya nanti juga kau akan mengerti apa keinginan kami.” Ucap Kris sambil mendorong tubuh Suho untuk masuk ke dalam salon.

“Selamat siang ada yang bisa saya bantu.” Ucap salah satu pekerja disana.

“Ahh noona begini teman kami sudah bosan dengan penampilannya jadi dia ingin sekali merubah warna rambutnya jadi tolong noona bantu dia ya.” Ucap Kris sambil tersenyum dan melirik Suho yang saat ini memasang tampang kaget.

“Heyy kapan aku mengatakan demikian!!” protes Suho setelah tersadar dari keterkejutannya.

“Suut,,,ini adalah bagian dari keinginan kami. Kau sudah berjanji akan mengabulkan apapun keinginan kami.” Ucap kai sedikit berbisik pada Suho.

“Tapi kenapa harus merubah warna rambut?!”

“Kami ingin yang beda joonmyeon,,,ayolahh kau bukan pengecutkan.” Ucap kai dengan nada menyindir.

“Iya baiklahh.” Suhopun hanya bisa pasrah akan nasibnya.

“Nahh noona tolong kau ubah warna rambut teman kami menjadi seperti ini ya.” Ucap Kris sambil menunjukan gambar di majalah fashion.

“Apa kalian yakin??” tanya pekerja itu tak percaya. Tentu saja karena gambar yang ditunjukan Kris adalah seorang model dengan rambut berwarna merah maroon dan ungu.

“Tentu!!” Kris menjawabnya dengan senyuman yakin.

“Mwo!! Tunggu,,,tunggu apa kalian sudah gila. Aku tidak mungkin mengubah rambutku menjadi seperti itu!!mommy dan daddy ku pasti marah. Aku tidak mau.” Protes tegas Suho.

“Heyy memangnya kami tidak tahu kalau orangtua mu sedang tidak ada di korea? Mommy mu sedang promo album solonya di Jepang lalu daddy mu sudang syuting drama di cina. Jadi tidak masalahkan kalau kau mengubah warna rambutmu untuk beberapa hari ini sebelum mereka kembali.” Ucap Kris sambil menyilangkan tangannya pada dadanya.

“Ta,,,tapi,,,tapi…”

“Ahh sudah tidak ada penolakan!!tunjukan kalau seorang anak Choi Siwon dan Choi Kyuhyun itu bukanlah seorang pengecut.” Kai mengucapkan kalimat itu sambil memaksa Suho untuk duduk dikursi. Dan lagi-lagi Suho hanya bisa pasrah akan nasibnya.

Setelah beberapa lama kemudian proses pewarnaan rambut suhopun telah usai. Kai dan Kris hanya mampu menatap takjub perubahan besar dari teman sekelasnya itu. Sementara Suho tidak mampu menyembunyikan kesedihannya akan penampilannya saat ini.

“Ingat warna rambutmu harus tetap seperti itu selama seminggu.” Ucap Kris sebelum pergi meninggalkan Suho sendirian.

Setelah Kris dan kai pergi Suho hanya berdiri dipinggir jalan sambil menunggu jemputannya datang. Dan tak berapa lama kemudian Paman Park pun datang. “ mwo!!tuan muda apa yang terjadi dengan rambut anda?!” tanya paman park kaget namun tidak dijawab oleh Suho yang justru langsung masuk ke dalam mobilnya. Paman park tahu kalau telah terjadi sesuatu dengan tuan mudanya dan saat ini bukan saat yang tepat untuk menanyakannya karena dengan jelas paman park melihat tuan mudanya hanya menundukkan kepalanya di dalam mobil dengan wajah yang sulit diartikan.

PING

Suho membuka smartphonenya ketika bunyi message itu terdengar namun ekspresi kesedihan justru semakin terlihat setelah melihat siapa yang mengirim pesan itu.

From : Mylovemom

“Baby bagaimana sekolahmu?pasti menyenangkan ^ ^,,,selama mommy dan daddy tidak ada jangan melakukan hal yang tidak-tidak. Dan satu lagi jangan lupa makan karena mommy tidak ingin kau bertambah kurus ^ ^

To : Mylovemom

“Sekolahku menyenangkan mom dan tenang saja ketika mommy pulang aku sudah bertambah besar.hhe…”

From : Mylovemom

“Good,,,okk baby kita lanjut nanti ya. Mommy love you,,,muachhh”

To : Mylovemom

“Love you too mom,,,muachhh”

Setelah bunyi pesan masuk itupun tak terdengar lagi suasana dalam mobilpun menjadi hening namun “Hikss,,,,,” Paman Park dapat mendengar dengan jelas tuan mudanya sedang menangis di belakang dengan wajah yang masih tertunduk menatap smartphone’y. Paman park hanya mampu manatap sendu tuan mudanya. Dia tahu bahwa tuan mudanya sangat merindukan orang tuanya.

“Mau makan es cream?” tanya paman park tanpa melihat ke arah Suho dan ternyata dibalas anggukkan oleh tuan mudanya. Seketika paman parkpun tersenyum melihat tingkah tuan mudanya yang menggemaskan seperti mommynya a.k.a Choi Kyuhyun.

 

*****WonKyu family*****

Keesokan harinya seperti biasa Suho akan pergi sekolah namun kali ini nampak ada yang berbeda dengan suasana di sekolahnya yang terjadi kehebohan akan penampilannya. Tentu saja hal itu sampai ketelinga kepala sekolah dan akhirnya Suho dipanggil kepala sekolah atas penampilannya yang sudah melanggar peraturan di sekolah tersebut.

“Meskipun kau adalah anak pemegang saham terbesar di sekolah ini tapi bukan berarti kau bisa melakukan apapun yang kau suka. Kau tentu tau peraturan tetaplah peraturan dan wajib dipatuhi oleh setiap siswa disini.” Suho hanya mampu mendengar ceramah panjang lebar dari kepala sekolahnya dengan wajah menunduk. “Kau tentu tidak ingin orangtuamu tahu mengenai hal ini bukan?” ucapan kepala sekolah itupun refleks membuat Suho menatapnya.

“Ku mohon jangan beri tahu mommy dan daddy ku.” Pinta Suho dengan tatapan sendu.

“Baiklah aku tidak akan memberitahu orangtua mu tapi sebagai hukumannya kau harus membersihkan toilet sampai pulang sekolah.”

“Mwo???”

“Tidak ada pilihan lain.”

“Baiklah.” Ucap Suho pasrahh.
Bhyh6ENCMAAuq2a

Suhopun akhirnya membersihkan toilet sekolah. Jujur ini adalah pertama kalinya seorang Choi Suho memegang peralatan kebersihan khususnya pembersih toilet!!dengan susah payah dia membersihkan toilet meskipun hanya sekedar mengepel lantainya namun bagi Suho itu adalah pekerjaan yang LUAR BIASA SUSAHH!!dan jujur saat ini Suho benar-benar sedang menahan agar air matanya tidak jatuh. Dia sangat takut sekali mommy dan daddy’y mengetahui hal ini.

Waktupun berlalu dan tibalah saat pulang sekolah.

“Joonmyeon!!” ucap Kris sambil merangkul bahu Suho. “Maaf kami tidak bisa membantumu.” Lanjutnya namun Suho masih tetap tak bersuara, “ hari ini kami main ke rumah mu ya?” refleks suhopun manatap Kris.

“Ayolahhh kami tidak akan menghancurkan rumahmu kok,,,kita kan sekalian belajar kelompok. Kau ingat tugas Mr. Yoon?kita kan satu kelompok.” Ucap Kris berusaha membujuk Suho agar mengizinkannya untuk main ke istana Choi.

“Baiklahh.”

“Yess” krispun bersorak senang karena ini untuk pertama kalinya dia akan datang ke istana Choi. Ohh dan tak lupa pula Kai ikut.

 

*****WonKyu family****

“Wawwwww rumahmu benar-benar seperti istana.” Kagum Kris pada istana Choi.

“Kau tinggal di rumah sebesar ini? Apa tidak kesepian?” tanya Kai.

“Hmm?” Suho menatap kai dengan tampang polosnya.

“Iya orangtua mu kan sibuk suka pergi-pergi dan meninggalkan mu dalam waktu yang cukup lama. Apa kau tidak merasa kesepian? Hanya tinggal bersama pelayan di rumah ini saja. Kalau aku meskipun orang tua ku sibuk bekerja dan pulang malam tapi aku tidak merasa kesepian karena aku bisa bermain bersama kakak dan adikku.”

“Kau benar aku juga seperti itu.” Sambung Kris. Tanpa mereka sadari ekspresi Suho sudah berubah menjadi sendu. Selama belajar kelompok itu berlangsung Suho tidak banyak bicara dia benar-benar murung.

Waktupun berlalu dan kedua teman suhopun pulang. Setelah mereka pulang Suho benar-benar tidak berbicara pada siapapun di rumah itu tanpa mengganti seragam sekolahnya dia langsung masuk ke dalam kamarnya dan mengacuhkan panggilan salah pelayan di rumah itu yang menyuruhnya tuk minum susu. Ketika tiba di dalam kamar suhopun langsung menghempaskan tubuhnya diatas kingsizenya dan “Hiks,,,,momdad aku merindukan kalian.” Ucapnya dengan air mata yang tak mampu di bendung lagi. Suhopun menyembunyikan kepalanya pada bantal untuk meredam isak tangisnya karena teramat merindukan orangtuanya dan karena lelah menangis suhopun tertidur.

Beberapa jam kemudian suhopun terbangun dari tidurnya karena merasa ada kegaduhan di lantai 1 rumahnya. Diapun bergegas untuk keluar kamar dan,,,

“Mommm,,,Dadddd!!” Suho masih tak percaya mommy and daddy sudah pulang dan refleks air matanya pun kembali muncul.

“MWO!!” kata itulah yang pertama keluar dari mulut sang mommy saat melihat penampilan putra semata wayangnya.“Baby apa yang ter,,,,,,” GREPPP seketika ucapan sang mommy’y pun terhentikan karena Suho langsung berlari memeluk sang mommy a.k.a Choi Kyuhyun.

“Mommy,,,hiks.” Suhopun menangis di dada sang mommy.

“Baby ada apa?” tanya sang daddy a.k.a Choi Siwon sambil mengusap-usap rambut putranya. Sementara Suho masih tetap memeluk erat mommy’y tanpa mengeluarkan sepatah katapun selain isakkan tangis. Dan tentu saja hal ini membuat daddy dan mommy’y bertanya-tanya sekaligus khawatir terhadap anaknya. Lama mereka terdiam untuk memberikan waktu pada babysu agar mau berbicara. Sampai akhirnya “Aku sangat sangat merindukan kalian.” Ucap Suho dengan susah payah.

“Kami juga sangat sangat merindukanmu baby.” Ucap sang mommy sambil mengecup kepala putranya dan mengeratkan pelukkannya dan Siwonpun selaku sang daddy ikut memeluk putranya dengan rasa menyesal karena sudah meninggalkan putranya sendirian.

“Maaf karena kami telah meninggalkanmu sendirian.” Ucap sang daddy. Jujur baik Kyuhyun maupun Siwon sama-sama merasa menyesal karena sudah meninggalkan putranya sendirian demi pekerjaan dan tentu saja mereka tahu ada sesuatu yang terjadi pada babysu selama mereka pergi dan mereka sebagai orang tua merasa tak berguna karena tidak ada di sisi putranya disaat sedang ada masalah. Kyuhyun maupun Siwon hanya mampu saling menatap sendu melihat putranya.

“Mmmmm,,,Myunie?” ucap sang mommy.

“Hm”

“Sudah berapa hari kau tak mandi?” tanya sang mommy berusaha mencairkan suasana
Refleks suhopun menatap sang mommy “Aku mandi setiap hari mom.”

“Tapi kenapa baumu tidak enak.” Ucap sang mommy yang jelas saja membuat sang anak memasang wajah kesal yang justru membuatnya semakin menggemaskan.

“Hahaaaaa,,,kau benar-benar menggemaskan Myunie.” Ucap sang mommy sambil memencet hidung putranya sampai sulit bernapas.

“Mommyyy aku tak bisa bernapas.” Ucap Suho dengan wajah yang tambah menggemaskan.

“Baby kau ini senang sekali meledek babysu.” Ucap Siwon sambil menggeleng2kan kepalanya. “Jadi apa yang terjadi dengan rambutmu babysu?” ucap Siwon kemudian dan mengahsilkan wajah Suho yang menunduk tak berani menatap kedua orang tuanya.

Lama mereka terdiam menunggu jawaban Suho sampai akahirnya… “Tapi janji mommy dan daddy tidak akan mentertawakan ku?”

“Ya tentu saja.” Ucap Siwon tak sabar menunggu penjelasan sang putra.

“Aku kalah taruhan.”

“Hmm?” refleks Siwon dan Kyuhyun mengelurkan nada itu.

“Mereka mengatakkan aku pendek dan tidak bisa bermain basket. Tentu saja aku tidak terima dan aku menantang mereka tanding basket dan,,,,

“Kau kalahh” lanjut sang mommy sambil manahan tawa.

“Iya” jawab Suho sambil menganggukkan kepalanya dengan pipi yang menggembung.

“Siapa yang kau tantang bertanding?” Tanya sang daddy.

“Kris dan kai” jawab Suho dengan wajah yang semakin menunduk.

“Hahhh tentu saja.” Refleks Siwon dan Kyuhyun mengatakan kata-kata itu secara bersamaan.

“Jadi mommy dan daddy juga meragukan kemampuanku?” Protes Suho.

“Kami tidak pernah meragukan kemampuanmu baby,,,kau itu memang hebat tapi tidak untuk olahraga sama seperti mommy mu.hhe” ucap Siwon.

“Hyung!!” protes Kyuhyun tak terima.

“Itu fakta baby.” Membalas ucapan sang istri sambil tersenyum.

“Ketika sekolah aku ini masuk tim sepak bola dan juga basket hyung.”

“Benarkahh? Hyung tidak percaya baby.”

“Hyung mau bukti!!ayo kita bertanding!!” Tantang Kyuhyun tak terima kemampuannya diragukan. Sementara yang ditantang a.k.a Choi Siwon hanya mampu membalas dengan tawa.

“Kenapa kau malah tertawa!!”

“Kau mengerti sekarang babysu,,,sifatmu itu menurun dari mommymu.” Ucap Siwon sambil merangkul putranya.

“Ehh,,,” Choi Kyuhyun hanya mampu mengerjapkan matanya polos.

Melihat tingkah menggemaskan mommynya Suho hanya mampu tersenyum begitupun dengan daddynya. Suho benar-benar merasa beruntung karena memiliki orang tua yang selalu bisa membuatnya tersenyum bahagia dengan cara yang tak terduga.

 

****WONKYU FAMILY***

“Momdad kalian mau pergi lagi?” tanya Suho sambil menuruni tangga rumahnya ketika melihat kedua orangtuanya sudah berpakaian rapi dengan tas besar yang sudah tertata rapi hendak di bawa ke dalam mobil.

“Ahh babysu kau sudah bangun…cepat mandi dan bersiap-siap.” Ucap sang daddy.

“Mau kemana?”

“Hawai.” Ucap sang mommy sambil memasukan puding ke dalam mulutnya sendiri.

“Hawai!! Jadi mommy dan daddy akan meninggalkan ku lagi?” Seketika wajah Suho menjadi sendu.

“Tentu saja!! Kami kan ingin menikmati liburan berdua setelah beberapa hari kemarin sibuk bekerja di tempat terpisah.” Ucap sang mommy datar. Dan tentu saja kata-kata itu membuat Suho menatap orang tua dengan mata berkaca-kaca dan kecewa.

“Kau jelek kalau menagis baby.” Ucap sang daddy sambil mengacak-ngacak rambut putranya. “ cepat mandi nanti kita tertinggal pesawat.” Lanjutnya.

“Hmm?” Suho menatap daddynya tak mengerti.

“Tentu saja kami pergi denganmu baby. Kita liburan bertiga,,,daddy sudah meminta izin ke sekolahmu jadi kau tenang saja.” Ucap sang daddy dengan senyum menawannya dan dibalas senyuman manis juga dari putranya.

 

***WONKYU FAMILY***

“Kenapa kita kesini?katanya kita mau ke hawai?” tanya Suho pada mommy dan daddynya.

“Kita akan pergi ke hawai setelah merubah penampilan mu dulu Myunie,,,rambutmu terlihat seperti seragam barcelona dan itu tidak cocok untuk wajahmu.” Jawab sang mommy dan membuat Suho lagi-lagi pasrah.

“Nahh tolong kau ubah rambut babysu seperti ini?” ucap Kyuhyun dengan menunjukan gambar model dengan rambut blonde pada hair stylist’y.

“Baiklahh Kyuhyun-shi” ucap hairstylist tersebut.

“Babyy sekolah tidak akan mengizinkan babysu dengan rambut blonde.” Ucap Siwon.

“Aku tidak peduli hyung,aku sudah bosan melihat babysu dengan rambut hitam atau juga coklat gelapnya,,,babysu pasti bertambah cute dengan rambut blondenya.” Ucap Kyuhyun dengan senyum senang.

“Kalau begitu aku juga ingin merubah rambutku menjdi blonde ya baby aku sudah bosan dengan rambut hitam.” Pinta Siwon pada istrinya namun dihadiahi tatapan dingin sang istri.

“Sadar umur hyung.” Ucap Kyuhyun datar.

“Hyung masih muda baby.”

“Terserah kalau kau mau tidur diluar selama sebulan” ucap Kyuhyun cuek dan berlalu meninggalkan ruang itu.

“Mwo!!” Siwon sang suamipun hanya mampu kaget mendengar ucapan sang istri dan ketika sadar diapun bergegas mengejar sang istri. “Babysu nanti daddy jemput setelah selasai ya.” Ucap Siwon sebelum meninggalkan tempat itu.

Sementara babysu yang menyaksikan tingkah orang tuanya hanya mampu menggeleng-gelengkan kepalanya namun tak dipungkiri dia senang. Tak henti-hentinya dia bersyukur karena sudah terlahir sebagai seorang anak Choi Siwon dan Choi Kyuhyun. Meskipun orang tuanya sibuk bekerja dan suka meninggalkannya sendirian di rumah dan menyisakan kesepian yang teramat di hatinya namun Suho tak pernah bisa marah karena setiap kali orang tuanya kembali dengan selamat itu sudah membuatnya bahagia terlebih lagi saat mommy dan daddynya saling menebar cinta satu sama lain meskipun dengan cara yang berbeda namun hal itu mampu mebuat hati Choi Suho menghangat.

 

***TBC***

BjpiAAFCUAErAgZ

.

.

nahh cepet bener ini ff muncul???gpplah ya secara tinggal dipost ulang jadi g perlu mikir ide again justru ff ini lumutan di rumah asalnya (aff).hha,,,
okk sekali lagi ff ini menggunakan alur muncul tapi dengan tema yang sama.

see you,,,,

Advertisements

34 thoughts on “Family – Chap 3

  1. Aigoo…BabySu pasrah banget dikerjai Kris dan Kai,aq paling senang dengan cerita kaya gini,di selesein ya ney FF,jangan sampai putus cerita di tengah jalan…hehehe…

  2. bahagianyaaa liat keluarga iniiii… 🙂 🙂 🙂 🙂
    yang baca ajaa ikut seneng… 🙂 🙂
    cieee yang maw ke hawaii…
    kyuuuuu… klo udaa pnya maw ga bs dilawan…. 🙂 🙂
    siwonnie mah pasrah2 ajaa wong cintaaa bngt kok 🙂 🙂 🙂

  3. Babysu emang perpaduan yg sempurna dr daddy won n mommy kyu…
    Bener2 cute..iihhh sifatx jg turunan dr mommy kyu…
    Aigoo dasar epil mommy….anakx aj dikerjain mpe mo nngis gitu…hehe…
    Tp suka wkt kyu nyuruh ngubah rambut suho jd blonde…tu mommy mang ga da 2nya…

  4. adeeeeh Kris Kai kalain memang usil yaa nyuruh babySu cat rambut kayak baju barcelona. kkkk

    Siwon rambut blonde kayaknya boleeh tuu. tpi ga d bolehin mommyKyu. ahahaa

    ayayai liburan k hawai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s