Posted in BL, Family, Fluffy, WonKyu Story

Family – Chap 2

FAMILY

Chapter 2

Cast : Siwon, kyuhyun dan suho

Genre : family,mpreg

.

.

  *******Happy reading******

Beberapa bulan sebelumnya,,,,

“Myuniee sarapannya sudah siap ayo cepat turun!!” teriak sang mommy a.k.a choi kyuhyun kepada anaknya yang tak kunjung keluar kamar padahal hari sudah siang.

“Aihhh kenapa anak itu lama sekali kalau berdandan seperti anak perempuan saja!!” gerutu sang mommy sambil mempoleskan selai coklat dan kacang pada roti tawar.

“Berarti babysu itu seperti dirimu baby…” ucap sang suami a.k.a choi siwon dengan senyuman yang menampilkan kedua lesung pipinya. Namun dihadiahi tatapan maut sang istri yang justru membuat sang suami tambah ingin menggodanya.

Namun tiba-tiba sang peran utama di pagi ini sudah datang!!

“Pagi mom,,,dadd.” Ucap sang anak a.k.a choi suho sambil mencium pipi mommy and daddynya.
“Myuniee kau mengganti parfum mu?” tanya sang mommy.

“Iya mom aku ini sudah besar jadi aku mengganti parfum ku dengan wangi yang lebih maskulin biar seperti daddy.” Jawab suho sambil tersenyum.

“Mommy tidak suka!!kau harus memakai parfum yang semula.” Ucap sang mommy dingin.

“Tapi mom teman-temanku bilang wangi ku seperti bayi kalau aku memakai parfum yang lama.”

“Baiklah karena kau lebih memilih mendengarkan kata-kata temanmu maka mulai detik ini dan seterusnya tidak ada lagi ciuman dari mommy untuk mu.” Ucap sang mommy dengan nada santai sambil memakan sarapannya.

“Mwoo!!” sementara sang anak hanya bisa syok mendengarnya.

“Kalau daddy akan lebih memilih mendengarkan permintaan mommy mu daripada tidak mendapat kiss.” Ucap sang daddy sambil meminum coffenya dengan santai.

“Baiklah aku akan mengganti parfum ku.” Jawab sang anak dengan nada lesu dan memakan sarapannya dengan malas sementara sang mommy and daddy’y justru saling melempar senyum senang karena sudah berhasil mengerjai anak semata wayangnya.(orang tua yang iseng -.-)

“Oyaa babysu untuk ulang tahun mu tahun ini bagaimana kalau kita meyarakannya di Hawai, apa kau mau?” tanya sang daddy.

“Terserah daddy saja.” Jawab suho dengan tidak bersemangat dan tetap memasang wajah sulkingnya.

“Aku rasa tidak ada salahnya kita kesana hyung. Nanti aku akan mengajari myuniee surfing.” Ucap sang mommy dengan penuh percaya diri.

“Apa hyung tidak salah dengar baby????”

“Tentu saja tidak!!apa hyung meragukan ku?aku kan pria yang terlahir sebagai surfingman.” (istilah ini kyu sendiri yang bilang pas SJ syut di Hawai) siwon hanya bisa menahan tawa kala mendengar pernyataan sang istri yang over PD.

“Mom,,,dadd.” Siwon dan kyu langsung menengok kearah sumber suara.

“Apa aku boleh mengajukan satu permintaan sebagai hadiah ulang tahunku nanti?” pinta sang anak sambil manatap kedua orangtuanya.

“Tentu saja babysu…kau ingin hadiah apa? Mobil ferarri, lamborgin, audi, keliling dunia atau,,,

“Adik.”

Uhukk,,uhukkkk,,,

Mendengarkan satu kata dari sang anak membuat sang mommy langsung tersendak makanan’y dan siwon sang suamipun refleks memberikan minum pada sang istri tercinta sementara suho sang anak tidak berani menatap kedua orang tuanya dan hanya menunduk.

“Apa daddy tidak salah dengar?” tanya siwon pada suho.

“Tidak dad. Aku memang ingin punya adik. Aku bukannya tidak bahagia dengan hidupku yang sekarang hanya saja terkadang aku merasa kesepian setiap kali mommy dan daddy sibuk bekerja. Kalau aku mempunyai adik mungkin akan terasa berbeda.” ucap suho sambil memainkan kuku jari telunjuk dan ibu jarinya untuk menutupi rasa gugup dan takutnya.

Sementara sang mommy dan daddy’y menatap suho dengan tatapan sendu.

“Tapi karena aku tau itu adalah hal yang mustahil jadi aku minta hadiah mobil saja. Bolehkan daddy?” ucap suho sambil tersenyum.

“Iya tentu saja.” Balas sang daddy dengan senyuman yang tak kalah menawan yang menghasilkan kedua lesung pipinya terlihat dan kemudian mengacak-ngacak rambut sang anak semata wayangnya dan sang mommypun ikut tersenyum melihatnya meskipun sesekali menatap sendu kepada anaknya.

 

****Hyundai corp*****

“Hyung bisa tolong keruang ku sebentar.” Ucap sang boss a.k.a choi siwon pada salah satu bawahannya ( manager ) via telpon kantor.

Tak berapa lama datanglah orang yang ditunggu oleh siwon tersebut.

“Ada apa kau memanggilku siwon? Aku ini sedang banyak kerjaan!!” tanya sang manager a.k.a lee hyukjae dengan nada kesal.

“Aku ingin hyung berangkat ke Itali besok.”

“MWOOO?!!”

“Apa kau gila!!!untuk apa aku kesana??kitakan tidak punya urusan disana!!”

“Aku ingin meminta tolong hyung untuk mendatangi markas ferrari.” Ucap siwon santai.

“Heyyyy CHOI SIWON (dengan penuh penekanan) mobilmu itu masih baru untuk apa kau membeli mobil baru lagi!!dasar kurang kerjaan!!”

“Bukan untuk ku hyung tapi mobil ferrarinya untuk babysu.”

“WHATTTT….!!!” lagi-lagi hyukjae dibuat syok oleh perkataan bosnya yang merangkap sahabatnya juga. “Apa kau masih waras CHOI??!!! Suho bahkan masih 13 tahun sudah mau kau belikan mobil!!??apa kau ingin membunuhnya??” ucap sang manager dengan emosi.

“Maka dari itu aku ingin minta tolong hyung ke markas ferarri untuk memesankan mobil khusus untuk babysu,,,aku ingin mobil tersebut memiliki standar keamanan dan keselamatan yang tinggi bahkan kalau perlu anti peluru seperti mobil presiden dan aku ingin mobil tersebut sudah beres sebelum babysu ulang tahun yang ke 14 karena mobil itu akan ku jadikan sebagai hadiahnya.” Ucap siwon sambil tersenyum sementara lee hyukjae yang mendengarkan’y hanya bisa membuka mulutnya tanpa tahu harus berkata apa karena sesungguhnya dia masih syok!!

“Nah karena aku sudah menjelaskan’y jadi ku harap besok hyung dapat berangkat ke Itali. Hyung tenang saja aku sudah mengatur semuanya, hyung hanya tinggal berangkat.”

“Aku benar-benar iri pada suho. Beruntung sekali dia memiliki orang tua seperti mu yang rela melakukan apa saja demi sang anak.”

“Kau salah hyung justru akulah yang merasa beruntung karena memikili anak seperti babysu,,,dia adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan pada ku setelah babykyu.”

“Ya,,, ya,,,terserah kau saja!!”

 

*****WONKYU ROOM*****

“Hyung mengenai permintaan babysu aku rasa tidak ada salahnya kita mengabulnya.” Ucap kyuhyun sambil menyamankan kepalanya di dada bidang sang suami.

“Iya baby tenang saja aku sudah memesan mobil ferrari khusus untuk babysu.” Jawab sang suami sambil mengelus-elus rambut sang istri.

“Bukan permintaan yang itu hyung.”

“Lalu??”

“Aku rasa tidak ada salahnya kalau kita memberikan babysu seorang adik.”

“Apa kau yakin baby?”

“Iya hyung,,,selama ini aku hanya mementingkan diriku sendiri tanpa menyadari kalau babysu ternyata kesepian. Aku ingin membuat babysu bahagia hyung jadi aku rasa tidak ada salahnya kalau aku hamil lagi.”

“Baiklah kalau begitu besok kita menemui dokter Kim untuk berkonsultasi mengenai kesehatanmu baby.”

“Tidak perlu hyung,,,tadi aku sudah menemuinya. Dokter Kim mengatakan kemungkinan aku untuk hamil lagi masih besar dan mengenai resiko yang mungkin terjadi karena hamil di usia yang sudah tidak muda lagi dia mengatakan aku tidak perlu khawatir asalkan aku bisa menjaga kesehatan.”

“Kau benar-benar membuatku bangga baby. Baik aku maupun babysu sangat beruntung memiliki dirimu.” Ucap siwon dengan senyum kekaguman pada sang istri.

“Aku juga merasa beruntung memiliki dirimu dan babysu.” Balas kyuhyun dengan senyuman yang tak kalah menawan dan penuh kekaguman pada sang suami.

“Baiklah mari kita berusaha mewujudkan keinginan babysu”

.

.

 *****tbc********

 .

.

 

ff ini sudah mencapai chap 5 di aff (maybe,,,kalau saya nggak salah inget).hha,,,ff ini menggunakan alur mundur pada setiap chapnya namun dengan tema yang tetap sama dan tetap mengacu pada chap 1.

sankyu (tq) buat yang sudah mau membaca dan juga koment.hho,,,

see you

37 thoughts on “Family – Chap 2

  1. Entah kenapa beruntung sekali dirimu suho punya keluarga macam wonkyu gitu… udah di beliin mobil sekarang di bikin adik pula hahahaha

  2. Enak bgt jd babysu ya…issh…coba kl aku jd dia#seret suho,pindah kehidupan…mksh eon..aku br mulai baca makannya komennya gk sesuai tanggal dibuat…pdhl ffnya dah sampe chap berapa…

  3. hwaaaa ch ini flasback.
    asal usul terciptanya baby Choi yg ke dua.

    duuuuh bahagianyaaa babySu bakal punya adik + mobil pulak.

Leave a Reply

