Posted in BL, Family, Fluffy, Genre, WonKyu Story

Family – Chapter 1

FAMILY

Chapter 1

.

Author: Ryupyo

Cast : Siwon, Kyuhyun, Joonmyeon

Genre: Family, M-preg

.

*****Happy Reading*****

.

.

Haii kali ini aku akan bercerita mengenai keluarga ku yang sangat sempurna menurutku. Meskipun sebagian orang menganggap keluarga ku aneh but i don’t care karena yang terpenting kami bahagia dan banyak juga orang – orang yang memandang keluarga ku dengan tatapan iri. Ya bagaimana tidak iri my dad adalah seorang CEO di perusahaan Hyundai Corp dan my mom adalah salah satu penyanyi terbaik korea. Kalian pasti tahu Siwon dan Kyuhyun Super Junior kan!! Merekalah orangtua ku. Terlahir sebagai anak orang terkenal terkadang tidak mengenakkan, aku tidak bisa menjalani kehidupan seperti anak – anak lainnya.

Setiap aku pergi ke suatu tempat pasti orang – orang akan mengerubungi ku bahkan ada yang sampai mencubit pipi ku. Mereka pasti akan mengatakan “ Kau pasti anaknya siwon dan kyuhyun kan!!Ya ampun wajahmu benar – benar perpaduan yang sempurna seperti orang tua mu. Boleh aku berfoto bersama mu?!” dan aku tidak bisa mengatakan tidak kerena takut mereka sedih atau kecewa. Mungkin sifat ku yang ini turunan dari my dad. Ya meskipun privasi ku jadi terganggu karena ketenaran orang tua ku tapi aku sangat bersyukur karena terlahir sebagai anak mereka. Bagi ku mereka adalah orang tua yang luar biasa hebat dan mereka adalah segala – galanya bagi ku meskipun mereka suka melakukan segala sesuatu yang tidak di duga.

.

****Family*****

.

“Daddyyy pulangggg!!!” Mendengar suara mydad pulang aku pun bangun dari sofa dan menghampirinya.

“Haii babysu, bagaimana hari mu ?” tanyanya padaku dan langsung mencium pipi kiri ku. Ya meskipun usia ku sudah 14 tahun tapi orang tua ku masih suka menciumku dan memperlakukan aku seperti anak kecil.

“ Baik dad. Meskipun hari ini cukup melelahkan.” Jawab ku sambil tersenyum.

“Pasti karena di sekolah hari ini ada pelajaran olah raga? Kalau kau memang tidak bisa sebaiknya kau jangan memaksakan untuk ikut pelajaran olah raga, daddy tidak mau kau sakit.” Ucapnya sambil mengacak-ngacak rambutku.

“Bukan karena itu dad.”

“ Lalu…???”

“ Karena mom…….”

“ Hyung kau sudah pulang.” Kata – kata ku terpotong karena my mom baru saja keluar dari singgasananya alias kamar tercintanya.
Lihatlah tampang my mom yang baru bangun tidur itu sangat manis sekali. Rambutnya berantakan dan matanya yang masih menyesuaikan dengan matahari sore ditambah lagi mommy mengenakan kemeja putih daddy meskipun kebesaran tapi justru malah membuat my mom terlihat tambah manis. Entahlah aku juga tidak tahu kenapa semakin hari mommy ku semakin manis dan cantik padahal usianya sudah tidak muda lagi.

“Mm…” daddy hanya membalas ucapan mommy dengan senyuman terbaiknya dan langsung memberikan kecupan singkat dikening mommy. Kalian tahu aku selalu suka bagaimana cara daddy memandang mommy ku. Daddy selalu memandang mommy dengan tatapan penuh cinta dan kekaguman. Dan mommy akan membalas tatapan daddy dengan rona merah di pipinya. Ahhh benar-benar pemandangan yang membuat hatiku hangat dan selalu ikut tersenyum setiap kali melihat orang tua ku saling membagi kasih.

“Bagaimana tidurmu baby” tanya daddy pada mommy yang masih setia dipelukan daddy.

“Tidurku nyenyak hyung tapi hari ini aku benar-benar merasa lelah sekali.” Adu mommy sambil mempout bibirnya.

“Seharian inikan mommy hanya main psp dan tidur, masa begitu saja lelah mom?”

“Salahkan calon adikmu ini yang membuat mommy jadi cepat lelah myunie.” Ucap mommy sambil mengelus-ngelus perutnya yang sudah membesar dan dengan bibir yang masih dipout yang justru semakin menambah kesan manis pada mommy.

“Kenapa mommy jadi menyalahkan calon adik ku?”

.

****TBC***

.

.

ff ini masih on going di aff dengan judul yang sama. ya,,,siapa tahu ada yang minat untuk membacanya disini, itung-itung sambil ngabuburit. hha,,,

okk see you

Advertisements

55 thoughts on “Family – Chapter 1

  1. hello hello saya baru saja membongkar library. wkkkkk
    ijin baca ffnya yaaaa
    duuh WonKyu sweeeeet, eeeh udah mau punya ank k 2 ajaa tuuuh..
    okeei lanjut lagiii..

    semangat berkarya chingu !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s