Posted in BL, WonKyu Moments

Amazing Love

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

 

Hay comeback wonkyu moment, hehehehe… ikh seneng bgd kan kita selama dari tanggal 28 kemarin kita diberikan moment yang sweeeeeeeeeeetttttttt bgd dari couple kita tercinta, siapa lagi kalau bukan WonKyu. Dari saat pergi ke Guangzhou, pulang lagi ke Seoul dan menghadiri fanmeet LDF lalu pergi ke Hongkong, serta kemarin saat mereka update twitter berisi kode, ada yang galau karena tweet Siwon tapi bagi saya sih itu malah ditujukan untuk Kyuhyun. Terserah apapun pendapatnya, tapi karena saya itu adalah WKS maka saya hanya berpikiran bahwa apa yang Siwon tweet itu ditujukan untuk Kyuhyun dan update weibo nya yang memperjelas apa yang dia katakan itu, cukup bagi saya itu tetap ditujukan untuk Kyuhyun. Lalu ada lagi nih perkara soal selca Kyuhyun yang melakukan love sign dengan Minho, ada banyak spekulasi bahwa itu bukan tangan Minho. Balik lagi buat saya sebagai seorang WKS juga, saya hanya menganggap bahwa love sign itu ntah tangan siapapun itu, itu ditujukan buat yang sedang berada di Taiwan ya siapa lagi kalau bukan kang mas Siwon Choi, hehehehehe…

wonkyu guangzhou

Yawdahlah ya ga perlu banyak perkara, mending langsung ke stalknya aja. Yang pertama akan dibahas itu adalah wonkyu di Guangzhou, nama acaranya star with kpop. Gak soal performance ya yang kita akan bahas, ini langsung soal talkingnya aja. Kebetulan saya tidak terlalu banyak mendapatkan video yang memang focus WonKyu, tapi di video pertama yang dimana mereka sedang melakukan talking, interaksi atau moment mereka terjadi saat dimana Eunhyuk yang memang tidak menguasai bahasa china, memakai bahasa Korea dan Kyuhyun dengan baiknya menjadi penerjemah, Siwon yang memang berdiri disebelah Kyuhyun hanya bisa tersenyum dan bahkan saat Eunhyuk kembali meminta Kyuhyun menerjemahkan ucapannya, Siwon pun setiap kali Kyuhyun menerjemahkan selalu melihat ke arah Kyuhyun dan memeluknya bila dirinya tertawa, tidak ada penolakan ataupun paksaan, Kyuhyun sendiripun tidak menghindar untuk dipeluk ataupun Kyuhyun merasa risih. Yang menarik adalah Kyuhyun mengatakan memeda, awalnya dimulai dari ryeowook yang mengatakan memengta, tetapi Siwon sembari berjalan mengatakan memeda, yang oleh Kyuhyun dipastikan lagi dengan mengucapkan kata memeda sembari melihat ke arah Siwon yang sayangnya Siwon karena sedang berjalan membelakangi maka dirinya tidak melihat hal itu, tau kah kalian bila “memeda” artinya popo alias kisseu, itu adalah bahasa mandarin cute nya. Oke silahkan untuk berspekulasi yang positif mengapa Kyuhyun seakan peduli dengan ucapan Siwon yang mengatakan memeda.

 

Masuk ke Video kedua, ini durasinya tidak terlalu lama bila saya tidak salah hanya sekitar dua menit kurang. Video ini focus Kyuhyun, dimana terlihat ada beberapa interaksi antara Kyuhyun dengan Siwon, pertama adalah saat Siwon mengajak Kyuhyun untuk melihat ke layar besar yang bila tidak salah menampilkan pesan dari Heechul, mereka sempat berinteraksi dan terlihat Siwon memegang punggung Kyuhyun untuk melihat layar besar, dimana saat Siwon akan menghampiri Kangin pun Kyuhyun sempat berbicara kepadanya, disini memang tidak terlalu banyak interaksi yang intens antara keduanya. Tetapi bisa terlihat bahwa Kyuhyun nyaman berinteraksi dengan Siwon, tidak ada paksaan ataupun settingan, buat apa hanya sekedar interaksi dibuat settingan, lagipula Siwon bisa saja melakukan skinship dengan siapapun akan tetapi mengapa dirinya selalu bersama dengan Kyuhyun karena mereka memang couple dan juga mereka  yang pasti saat berinteraksi mempunyai chemistry yang jauh lebih ngena dibanding bila Siwon berinteraksi dengan yang lain, because eyes never lies.

 

Lanjut ke video di hari berikutnya yakni LDF Fanmeet, tau lah ya banyak banget bertebaran moment – moment yang mereka kasih buat para WKS dan jujur di LDF adalah moment yang paling saya sukai, ntahlah mengapa apa mungkin karena saya melihat adanya cincin gold yang melingkar di jari manis Kyuhyun yang juga serta merta berada di tangan kanannya. Memang awal terlihat Siwon memakai cincin yang ukurannya besar di tangan kanannya lebih tepatnya di jari manisnya, akan tetapi sayapun kurang tau sejak kapan dia akhirnya mengganti cincin itu menjadi sama dengan Kyuhyun. Ada yang bilang kalau mereka berdua tukeran atau gantian memakai cincinnya, ini saya ada pict yang melihatkan kalau memang mereka berdua memakai cincin yang sama.

wonkyu married

Ini video saat perform you and I, kebetulan memang saya belum mempunyai yang full versionnya, akhirnya ambil yang cut focus Kyuhyun. Tetapi keberuntungan disini adalah karena Siwon yang memang berdiri di sebelah Kyuhyun membuat kita bisa melihat WonKyu momentnya. Awal video dimulai, dimana saat Siwon bernyanyi partnya. Kyuhyun sempat melihat ke arah Siwon dan tersenyum sembari tetap menari, Siwon yang selesai menyanyikan partnya pun menghampiri Kyuhyun ntah apa yang terjadi tetapi mereka tersenyum dan saya suka sekali dengan tingkah Kyu yang tersenyum seakan malu – malu gimana gtu… lalu tetap sembari menari dan pas bagian untuk melakukan love sign nya, terlihat Siwon yang memegang pinggang Kyuhyun, kalau kalian bisa teliti di jari manis tangan kanan Siwon, dia memakai cincin yang sama dipakai dengan Kyuhyun. Lalu karena melihat Wookie yang koq klihatannya badmood y? akhirnya Kyuhyun melakukan love sign dengan dua tangan yang dia bentuk setengah hati yang dilengkapi oleh tangan dari Siwon dan Wookie. Setelah itu Siwon pun ikut menari, terakhir akan selesai video, Kyuhyun melakukan love sign dan tak lama matanya melihat ke arah dimana Siwon sedang berbincang dengan Heechul, protektifnya Kyu ini…

 

Lanjut lagi ke video kedua dan ini juga video yang saya sukai, okay bisa kita lihat bahwa ini lagu marry U dan di awal video memperlihatkan bahwa Siwon sedang berdiri dengan gadis cilik yang sedang digoda oleh Kangin, lalu setelahnya Siwon sempat berjongkok ntah apa yang mungkin dikatakan oleh Siwon asal tidak mengatakan “Bila kau sudah dewasa, maka datanglah kepadaku dan akan ku nikahi dirimu” asal gak bilang gitu maka Kyuhyun akan baik – baik saja #plak abaikan, hehehehe… okay balik lagi ke topic. Dimana saat itu Kyuhyun yang berdiri di belakang dengan Shindong sempat tertawa – tawa kecil melihat kepada gadis cilik yang dibawa oleh Siwon. Lalu saat Kyuhyun seharusnya menyanyi di partnya, dia memilih untuk menggoda gadis cilik yang dibawa oleh Siwon dan jatuhnya seperti happy family ya.. saya tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun, tapi juga ingin meluruskan mengapa sih yang selalu dipersalahkan bila ada wk moment itu Siwon?? Bahkan bisa dilihat di video ini bahwa Siwon hanya berdiri terdiam tanpa melakukan skinship, tapi apa yang terjadi??? Kyuhyun yang datang terlebih dahulu dan menggoda gadis cilik yang dibawa oleh Siwon.

Heeeyyy.. padahal disebelah gadis cilik itu, ada seorang gadis lagi yang sama – sama mungkin usianya tidak jauh berbeda dengannya dan dia sedang bersama dengan Sungmin. Lalu mengapa Kyuhyun harus memilih gadis cilik yang bersama dengan Siwon?? Mengapa tidak dengan Sungmin yang katanya digadang – gadangkan sebagai couple official. Bukan maksud saya menyinggung, but please open your eyes, open your heart. Mengapa Kyuhyun malah memberikan moment kepada WKS?? Kenapa tidak ke shipper sebelah?? Tidakkah kalian melihat bahwa Kyuhyun enjoy dengan apa yang dia lakukan?? Apa kalian melihat bahwa Kyuhyun dipaksa oleh Siwon atau oleh member lain untuk melakukan skinship dengan Siwon??? Mengapa kalian harus selalu menyalahkan Siwon?? Bahkan kami (para WKS) tidak pernah menyalahkan siapapun member yang dekat dengan Kyuhyun, karena bagi kami para WKS, kami hanya meyakini bahwa Kyuhyun hanya menyukai Siwon dan hanya menanggap yang lain sebagai hyungdeul, kami pun sangat mengerti bahwa hyungdeul Kyuhyun itu adalah member SuJu dan kami tidak pernah melupakan hal itu.

 

wonkyu hk airport

Lanjut lagi dengan moment di bandara saat SuJu akan pergi menuju Hongkong, dipagi setelah sahur kami seakan diberikan berkah ramadhan dengan beberapa hari berturut – turut, moment mereka selalu sweet. Lalu apa kalian akan menyalahkan kembali kepada Siwon atau mengatakan bila Kyuhyun terpaksa berdiri atau berjalan disamping Siwon?? Atau ini hanya editan?? Please deh… memangnya ada orang yang mau berjalan sebelahan saat dibandara diatur sama manajemen, peduli banget sih manajemen sampai segitunya?? Tapi ya yesunglah saya suka dengan segala moment real yang mereka berikan kepada kami para WKS. Lihatlah bila dilihat sekilas maka terlihat mereka baru saja pulang honeymoon, apakah kalian juga sependapat denganku??

 

wonkyu hk dome

Lalu ini adalah di HK dome, yang talking mungkin ada dimana saat jas yang mereka gunakan dilepas, sayangnya saya belum menemukan videonya. Hanya adanya pict saja yang sudah beredar luas. Tapi bisa dilihat saja di video ini. Video dimana EunHae menyanyikan lagu duo mereka berjudul oppa oppa.. bila dipikir lagi, kenapa hanya WonKyu ya yang naik ke atas panggung, mengapa tidak dengan yang lainnya?? Lalu apakah menyalahkan Siwon lagi yang memaksa Kyuhyun? Atau mungkin Kyuhyun ada beban?? Lihatlah betapa Kyuhyun yang lebih atraktif di atas panggung dibandingkan Siwon ataupun EunHae, bahkan Kyuhyun seakan menikmati waktunya atau kebersamaannya dengan Siwon.

 

wpid-screenshot_2014-07-02-12-09-57.png

Ada dimana saat Wookie mengupdate weibo dan saya mendapatkan translate dari twitter oceanblue, memang dari kata yang di update Wookie tidak ada yang janggal. Tapi bila ditilik ulang, ada kata saranghae yang menyelip disana, kalau perlu diingatkan bahwa Wookie ditraktir oleh Siwon itu disanapun ada Kyuhyun yang ikut. Kalau delusi saya mengatakan apakah kata saranghae itu hanya suatu kata yang dititipkan oleh Kyuhyun untuk Siwon, bila dirinya mengatakan hal itu di weibo atau twitter pasti akan heboh, tapi bila itu Wookie maka semua akan terlihat biasa. Apakah maksud saya adalah Kyuhyun yang tau bahwa Wookie akan update weibo membajak akun Wookie dengan ingin menambahkan kata itu, ataukah Kyuhyun meminta langsung kepada Wookie?? Oke silahkan berspekulasi yang positif y chingudeul..

 

Kemarin saya dan para admin WKC seperti biasa, hanya mengobrol tanpa melihat satu sama lain, lalu ada pembahasan mengenai WK yang mempermasalahkan mengenai cincin. Apakah cincin itu memang hanya satu dan dipakai bergantian, ataukah cincin itu bukan hal yang istimewa lagi atau bagaimana?? Spekulasi terus saja bergejolak. Hingga akhirnya tetua dan magnae kami muncul dalam obrolan dan menjelaskan apa yang mereka ketahui dalam dunia atau komunitas yaoi. Didalam hubungan tabu seperti yaoi, untuk bisa membedakan mungkin agak sulit, tapi biasanya mereka suka memakai aksesoris. Bukan berarti cowo metroseksual yang suka memakai aksesoris juga bisa di judge sebagai yaoi, bukan sama sekali.. ini hanya info saja.. ya apa benar atau tidaknya biarkan waktu yang akan menjawabnya

Cincin gold tanda ikatan pernikahan, sedangkan silver pacaran/tunangan dsb. Cincin di jari manis tanda sudah ada yang memiliki dan identik kaum g*y memakai aksesoris di tangan kanan. Kalau memang mereka sudah menikah maka peran sebagai istrilah yang akan memakai cincin dihampir setiap kegiatan sebagai identitas statusnya.

Dan bila kalian bisa teliti dengan baik maka akan mengerti bahwa Kyuhyun sudah dua kali yang saya tau memakai cincin itu dan kedua – duanya adalah di LDF Fanmeet, tapi bila tidak salah Kyuhyun pun sempat memakai cincin itu di lain kesempatan. Yang katanya tetua kami (para admin WKC) wonkyu memakai cincin gold. Silahkan berpendapat yang bijak ya..

Saya disini bukan berarti menjudge bahwa wonkyu apalah, mungkin siapa tau ada yang mampir disini bukanlah seorang WKS ataupun bukan fujo, saya suka fujo hanya wonkyu dan sedikitnya saya pun suka yunjae walau tidak terlalu tau hubungan mereka detilnya seperti apa? Balik lagi, saya hanya manusia biasa yang menerka dan mencoba mengaitkan sesuatu yang memang saya lihat dan saya pahami serta saya dengar, tapi bila benar atau tidaknya biarkan waktu yang menjawab dan hanya Tuhan yang tau segalanya. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuk wonkyu dan suju serta suju-M.

 

tweet siwon

Dan yang terakhir adalah postingan Siwon di twitternya, yang sungguh membuat WKS menjadi menggila kembali, karena sebelumnya Kyuhyun mengupdate selca serta kata – kata dari bahasa jepang yang sampai saat ini saya tidak tau apa artinya? Yang menurut saya sih berhubungan satu sama lain, Siwon yang memang terkenal sebagai stalkernya suju untuk kalangan ELF serta WKS, pasti taulah apa yang dilakukan wifunya, salah satunya adalah updateannya, maka itu tercetuslah tweet dirinya yang terkesan galau. Tapi kami akan selalu bersabar menunggu kembalinya Siwon kepelukan para WKS dan terkhususnya kepada Kyuhyun dan Suju. Yang semakin menguatkan tentang postingan Siwon adalah penekanan atau penegasan kata – katanya di weibo dengan menambahkan kata its really really true. Silahkan berpendapat kembali tentang apa arti dari semua yang Siwon tuliskan tapi disini saya pun tidak ingin membuat orang – orang ikut galau dengan Siwon, berpikirlah positif bahwasanya Siwon merindukan Kyuhyun.

 

wonkyu mesra

 

 

Sekian stalk dari saya, kurang lebihnya saya berikan lagi kepada yang membaca. Saya tidak ingin menggiring opini public seperti apa yang saya inginkan, tapi ini hanya apa yang saya tau saja untuk memberikan suatu info. Bila ingin berbagi cerita maka saya amat menyukainya sekali. Terima kasih untuk setia menunggu segala update’an di WKC ini terkhususnya WKM ini.. sampai jumpa di WKM selanjutnya…

selamat malam…

Advertisements

65 thoughts on “Amazing Love

  1. .yo,..
    .selalu bagus postingan momennya,..
    .oiya, yang kapan hari ada foto Kyuhyun yang di zoom di bagian leher belakangnya yang katanya ada tanda-nya itu seriusan nggak sich eon,.??!!!

    1. nah itu, pas k taiwan kalo g slh..
      cuman eonni gak bahas… puasa euy, hahahaha…
      padahal sbnrnya itu lupa #plak
      soalnya juga kan itu bru pmbahasan WKS byrlah soal merah itu kita2 aja yg tw, hahahaha

      1. Iya aq udah baca, dan semua momentnya bikin senyum2 gaje. Sampe aq ditegur orang kantor karna baca waktu jam ngantor #plakk
        analisisnya keren, authornya mirip sheerlock 😉

  2. wah… akhirnya ada moment wonkyu lagi… sumpah aku happy wkwkwkkw hmmm jujur aku juga g suka klo ada … yang bilang siwon maksa kyu padahal mereka happy kok gt… kelihatan kyu juga suka…
    wah klo beneran mereka dah nikah wah… selamat..
    yang aku tahu sich juga gt gay biasanya juga pakek cincin emas menandakan klo dia itu pasangan dan sudah menikah
    eh, ada tanda merah??? wah…. apa itu? mungkin sangking kangen karna won selalu sibuk sendiri…
    tapi waktu won up date foto waktu cukur itu kan di tujukan buat enhyuk tapi juga di tunjukan buat kyu juga kan?? wah makin go publik… aja ya
    bahagia dech buat kalian semoga langgeng sampai kakek nenek… dan salam kenal buat penulisnya…

    1. Salam kenal kembali..
      Iya smoga selalu langgeng mereka, hehehehe… malah saya bru tau soal aksesoris itu, d SS5 Beijing kyu pakenya silver skrg ganti gold.. okey deh kyu cpt undang2 aja 😛
      Selamat datang di WKC 😀

  3. Sedih bngt waktu siwon di hina-hina padahal mereka alami tanpa suatu paksaan

    Kyuhyun mau dekat sama siapa saja aku gak marah

    Tapi kalau dekat sama siwon itu kyuhyun kelihatan berbeda mencerminkan dia itu manja dan minta diperhatiin

    Aku juga suka siwon dekat sama siapa.saja terutama eunhae
    Aku sayang semua member suju tpi tlong jgn di bash siwon
    Mungkin yg ngebash itu iri karna siwon benar2 sukses

    1. bner.. ntahlah slalu gak ngerti kenapa kalau ada wonkyu moment yang dibash itu siwon
      emang siwon suka skinship tapi bukan berarti siwon aja salah, toh kyu nya aja gak nolak
      suka aneh emang.. tapi gpp lah yang penting won untuk kyu, kyu untuk won
      hahahaha…
      makasih udah mampir kesini 😀

  4. ngakak itu saat baca bagian “Berkah ramadhan” Wkwkwkwkwk ada” aja tapi bener2 aku suka spekuliasi chingu..
    kenapa shipper sebelah selalu menyalahkan siwon. padahalkitu gak menyalahkan salah satu member Sj yg di shipperin ama Kyu sama mereka. selagi itu member SJ gak usah di salah salahin.. ngaco kalo begitu mah..

    1. Iya bner..
      Ya mmg berkah ramadhan kan? Krna smua momentnya trjadi saat awal ramadhan, hahaha…
      Berkah lebarannya, teuk sls wamil, hahahaha…
      Selamat dtg d WKC 😀

  5. Wuuaahhh mrk honeymoon…mau ikut jg dong…haha…
    Ga tau lg dech mau komen ap…Pkkx bahagia n seneng bgt bc wkm ini…
    Sperti dpt pencerahan…haha…
    Jgn2 mrk dh merit beneran ya…
    *seandaix itu terjadi..ikut bahagia bersama mrk…*

  6. lagi2 dibuat spechless…
    perasaan ini hari kebanyakan spechlessnyaaaa….
    maap yaah semuanya terutama miss lee sebagai author…
    bukanya aku ga maw bagiin pendapatku, tp moment wonkyu sungguh terlalu sweet, sweet dan sweet sehingga aku ga bs ngomong apa2….
    seneng bngt rasanyaaaaaaaa… 🙂 🙂 🙂
    meski aku blom lama suka sama wonkyu, tp mereka selalu sukses bikin aku ketawa2 geje setiap waktuuu…
    semoga mereka slalu bahagiaa 🙂 🙂
    tenang miss lee dan para wks lainnya, ga usah dengerin suara2 dari tetangga sebelah…
    dengan adanyaa moment2 indah ini, justru semakin menegaskan dengan senyata-nyatanya bahwa Lee Sungmin adalah MILIK sayaaaaaa *ditimpuksendaljepit
    HIDUP WONKYU pokoknyaaaaaaaa !!!!! XD XD XD XD
    full of LOVE,
    AnnMin

    1. lagi2 dibuat spechless…
      perasaan ini hari kebanyakan spechlessnyaaaa….
      maap yaah semuanya terutama miss lee sebagai author…
      bukanya aku ga maw bagiin pendapatku, tp moment wonkyu sungguh terlalu sweet, sweet dan sweet sehingga aku ga bs ngomong apa2….
      seneng bngt rasanyaaaaaaaa… 🙂
      🙂
      🙂
      meski aku blom lama suka sama wonkyu, tp mereka selalu sukses bikin aku ketawa2 geje setiap waktuuu…
      semoga mereka slalu bahagiaa 🙂
      🙂
      tenang miss lee dan para wks lainnya, ga usah dengerin suara2 dari tetangga sebelah…
      dengan adanyaa moment2 indah ini, justru semakin menegaskan dengan senyata-nyatanya bahwa Lee Sungmin adalah MILIK sayaaaaaa *ditimpuksendaljepit
      HIDUP WONKYU pokoknyaaaaaaaa !!!!! XD
      XD
      XD
      XD
      full of LOVE,
      AnnMin

      1. Hahahahaha…
        Iya gpp koq, untung Hae saya g d ambil y??
        #Plak hehehhe…
        WonKyu so sweet moment, WonKyu is really real.. ayeeyy.. hahahaha….
        Makasih udah mampir ksini 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s