Posted in BL, Family, Fluffy, Genre, Romance, WonKyu Story

Angel of Voice – Epilog

Cast : siwon, kyuhyun
Genre : family

***angel of voice***

“ baby miss u” suara seseorang di seberang sana yang sukses membuat namja berparas manis yang saat ini berstatus sebagai istri seorang seorang Choi Siwon itu merona.

“ berhentilah menggoda ku hyung ” ucap kyuhyun setelah berhasil menguasai dirinya.

“ aku tidak menggoda mu baby ”

“ apa hyung sedang tidak sibuk?kenapa menelpon ku?”

“ hyung selalu mempunyai waktu untuk mu baby ” senyuman siwon tak sedikitpun berkurang saat melihat wajah wifunya yang masih merona karena ulahnya. Jika saja mereka sedang tidak melakukan skype mungkin siwon sudah mengecup pipi bulat wifunya itu.

“ tapi hyung mengganggu ku.”

“ jadi kau tidak suka hyung menelpon mu?” mendengar perkataan kyuhyun seketika siwonpun menjadi kecewa dan refleks mempout bibir jokernya.

“ hari ini changmin tidak masuk jadi aku harus mengurus semuanya sendirian hyung.” Kyuhyun segera menjelaskan alasannya agar siwon tidak kecewa. Jika boleh jujur saat ini kyuhyun ingin sekali tertawa melihat ekspresi hubbynya yang terkadang childish.

“ aishh,,,si tiang listrik itu selalu saja membuat mu susah saja baby. Pecat saja dia!!”

“ itu tidak mungkin hyung,,,,meskipun dia suka seenaknya tapi dia adalah guru favorite disini ” ucap kyuhyun dengan terus menatap layar flat di depannya agar dia mengetahui dengan baik apa yang dikatakan siwon suaminya.

“ kau selalu saja membelanya baby.”

“ jadi hyung cemburu?” kini berbalik kyuhyun menggoda suami tercintanya itu.

“ hyung tidak cemburu baby hanya saja hyung tidak mau kau sakit karena terlalu sibuk bekerja.”

“ hyung tenang saja aku tidak apa-apa.” Ucap kyuhyun sambil tersenyum meyakinkan siwon yang nampak cemas… “ahh,,hyung sudah saatnya aku mengajar.”

“ baiklahh baby jaga dirimu baik-baik. Hyung akan menjemput mu nanti. Love you.”

“ love you too.” Setelah mematikan skypenya, kyuhyun pun segera bangun dari tempat duduknya namun,,,,,,“Arghhh!!” tiba- tiba saja dia merasakan sakit di kepalanya. Sebisa mungkin dia bersandar pada meja agar tubuhnya tidak terjatuh. Setelah dirasa sakitnya berkurang dia pun segera keluar dari ruangannya, yang ingin kyuhyun lakukan saat ini adalah mengajar. Ya…setelah menikah, kyuhyun bersama suaminya mendirikan sebuah Yayasan Sosial untuk mereka yang memiliki kekurangan baik itu tunarungu maupun tunawicara. Disana mereka yang memiliki kekurangan dididik dan dilatih untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain baik melalui bahasa isyarat maupun secara tulisan. Alasan kyuhyun mendirikan tempat tersebut adalah agar mereka yang memiliki kekurangan dapat hidup selayaknya orang normal dan mampu untuk mewujudkan impiannya. Dan hari ini adalah jadwal kyuhyun untuk membagi ilmunya tentang musik.

“Se-lamat pa-gi se-muanya.” Sapa kyuhyun dengan senyuman terbaiknya dan gerakan tangan sebagai bahasa isyarat agar orang-orang yang ada disana dapat mengerti dengan baik apa yang kyuhyun ucapkan saat tiba di kelas musik itu. Dan tentu saja mereka yang berada disana menjawab dengan berbagai respon, ada yang menjawabnya dengan gerakan tangan dan adapula yang menjawabnya dengan suara yang tidak terlalu jelas namun mereka semuanya melakukannya dengan wajah bahagia dan kyuhyun benar-benar merasa bersyukur berada disana bersama mereka. “ ha-ri ini ki-ta akan be-lajar piano. Ka-lian suka?” ucap kyuhyun dengan menggunakan bahasa isyarat pula. Dan mereka yang ada di kelas itu pun tersenyum senang. “ baiklah-mari-kita-mu,,,,ARGHHH!!” rasa sakit itu kembali kyuhyun rasakan. Suhu tubuhnya menjadi tinggi dan kyuhyun mulai kehilangan tenaganya.

BRUKKKK,,,,,namja manis itu akhirnya terjatuh dan tak sadarkan diri.

*****angel of voice*******

Terlihatlah seorang namja bertubuh atletis itu berlari secepat yang dia bisa demi mengetahui bagaimana keadaan istrinya saat ini. Raut khawatir sangat jelas terlihat diwajahnya. Meskipun saat ini dia sudah sampai di depan ruangan tempat istrinya sedang diperiksa dokter tetap saja rasa khawatir dan cemas itu tak kunjung hilang. Pikiran negatif terus saja berputar dibenaknya meskipun berkali-kali dia tepis.

KLEKK,,,

“dokter bagaimana keadaan istri saya??” tanya siwon tidak sabaran begitu melihat dokter yang berwarga Park itu keluar.

“ istri anda baik-baik saja siwon-sshi. Hal seperti ini memang biasa terjadi”

“ ne??”

“ mulai hari ini dan seterusnya anda harus lebih menjaganya dan perhatikan pula asupan gizinya karena saat ini ada kehidupan lain dalam dirinya.” Ucap dokter Park dengan senyuman.

“ maksudnya?” ntahlah apa karena perkataan dokter Park yang terlalu panjang lebar atau karena rasa khawatir pada istrinya membuat otak siwon lambat dalam bekerja.

“ istri anda sedang mengandung dan usianya baru 4 minggu. Jadi selamat sebentar lagi anda akan menjadi seorang appa ” kemudian dokter Parkpun menepuk-nepuk bahu siwon yang saat ini kehilangan kata-kata dan hanya mampu mengerjapkan matanya tak percaya dengan apa yang dia dengar barusan.

“ a-pa,,,a-pa aku tidak salah dengar?” ucap siwon akhirnya dengan terbata-bata.

“ apa aku sedang terlihat bercanda?” dan hanya dibalas gelengan kepala oleh Choi Siwon. “ nah siwon-sshi sekali lagi aku ucapkan selamat.” Setelah itu dokter Park pun pergi meninggalkan siwon. Dan akhirnya kini Choi Siwon senyum-senyum sendiri seperti orang tidak waras. Kemudian diapun masuk ke dalam ruangan itu untuk melihat keadaan wifu tercintanya.

*****angel of voice*****

Dapat siwon lihat kini kyuhyun sedang tertidur pulas, wajahnya yang bertambah pucat tidak sedikitpun mengurangi rasa kagum siwon pada wifunya. “baby,,,” ucap siwon sambil mengecup kening wifunya dan justru membuat kyuhyun terbangun.

“ hyung,,,” ucap kyuhyun dengan suara yang cukup parau.

“ maaf karena hyung sudah membangunkan mu baby ” siwonpun mengenggam tangan kanan kyuhyun kemudian satu tangannya lagi mengelus-elus surai lembut wifunya.

“ apa yang terjadi?” tanya kyuhyun sambil memposisikan dirinya untuk bersandar pada kepala ranjangnya dan siwon pun dengan sigap membantu wifunya.

“ baby mulai sekarang dan seterusnya hyung akan lebih menjaga mu agar bisa bertemu dengannya. Hyung janji.” Ucap siwon sambil tersenyum bahagia.

“ maksud hyung?”

“ saat ini ada kehidupan lain dalam dirimu. Disini.” Ucap siwon sambil mengelus-elus perut wifunya. Dan tentu saja kyuhyun hanya mampu menunjukkan ekpsresi tak percaya. “ 8 bulan lagi kita akan bisa melihatnya ” siwonpun mengecup tangan istrinya yang saat ini menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

“ tapi bagaimana bisa?”

“ bukankah selalu ada keajaiban dalam setiap kehidupan.” Siwon mengucapkannya sambil menghapus kristal bening di wajah wifunya. Dan GREPP,,,,,kyuhyun pun seketika memeluk siwon dengan sangat erat dan menangis bahagia begitu pun dengan siwon yang ikut menitikkan air mata kebahagiaan.

****SEKIAN****

Apa ini????ntahlah. Anggap aja salam perkenalan dari saya dan semoga ini tidak mengecewakan. heheee,,,,
vira jangan timpuk saya karena hasilnya ya cuma segini wordnya.hha,,,
oya bila ada typo harap maklum karena meskipun sudah bermata empat tetep saja saya kaga bisa teliti.

Advertisements

69 thoughts on “Angel of Voice – Epilog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s