Posted in BL, WonKyu Moments

Miracle of Life

By. Miss Lee

 

Malam.. senangnya bisa kembali bertemu dalam postingan wonkyu moment ini.. okay dari pada berbicara panjang lebar gak jelas kita langsung aja masuk dalam stalker video pertama aja kali ya..

Masih ingat kan ini adalah interview SuJu dengan formasi masih ada sang leader dan juga yesung yang belum wamil, ini tahun 2011. Interview yang dilakukan oleh salah satu stasiun tv swasta di Jepang ini, menanyakan mengenai album Super Junior dan juga pelaksanaan super show 4 yang akan dilakukan di dome Tokyo, Japan. Video ini mengenai Which member would you like to transform into? Dimulai dari Kyuhyun yang menjawab dengan mengatakan dirinya ingin menjadi Donghae, lalu bagaimana Donghae yang senyum malu – malu saat tau Kyuhyun memujinya. Lihatlah Siwon yang berdiri dibelakang dengan tangan yang bersedekap dan berdiri yang tidak bisa tegak diam membuat, delusi berjalan.. apakah Siwon tidak suka bila Kyuhyun memuji orang lain walaupun itu anggota suju sendiri didepannya, apakah itu tandanya Siwon cemburu? Kenapa berpikiran seperti itu? Karena lihatlah yang sejajar dengan Siwon mereka berdiri diam, Siwon yang selalu menggoyangkan badannya seakan ada sesuatu hal yang sedang dia pikirkan.

Lalu kita juga bisa melihat sikap Siwon yang agak menahan senyumnya, lalu ada dimana Teuk berkata jadi jika Donghae menjadi seorang wanita kau akan berkencan dengannya? Siwon yang mukanya udah mulai gak santai masih tetap berusaha menahan diri dan tetap mendengarkan penjelasan dari Kyuhyun. Dimana Kyuhyun meralat dengan mengatakan bila dia seorang yeoja, dia akan berkencan dengan Donghae. Siwon seakan tersenyum penuh arti,  lalu kenapa bila saat ini Kyuhyun seorang namja tidak ingin berkencan dengan Donghae kah? Atau karena dia seorang namja yang sedang menjalani kencan dengan Siwon, makanya dia mengibaratkan diri seorang yeoja untuk bisa berkencan dengan Donghae?? Haduh belibet, hehehe…

Selanjutnya saat Eunhyuk yang berkata bahwa kalau dia bertransformasi dia akan menjadi Siwon, lalu Teuk bertanya “Siwon, why?” Eunhyuk jawab “Also, I want to experience what it feels like to be handsome to such extremes” setelah mengucapkan kalimat itu, Kyuhyun yang memang duduk disamping Eunhyuk langsung gak terima dengan pernyataan Eunhyuk yang seakan gak ikhlas gitu, hahaha.. walau Eunhyuk melakukan pembelaan apapun Kyuhyun tetap gak suka Eunhyuk ingin menjadi Siwon, tapi disini hubungan mereka berdua masih dalam masa penjajakan, belum resmi menjalin kasih. Tapi bisa dilihat bukan dimana kepossessivan keduanya walau mereka saja belum berhubungan, bagaimana dengan saat ini? Yang telah berjalan beberapa tahun hubungan mereka.

 

Lanjut ke video kedua, ini adalah video message untuk fanmeet Japan a-nation, lalu di awal video Siwon merangkul Kyuhyun, terlihat Kyuhyun yang tidak merasa risih, malah dia senang – senang saja, tapi tidak lama Siwon melepas rangkulannya, mungkin karena Kyuhyun yang seakan mengacak pinggang seperti sinyal dimana dia udah mulai merasa makin berdebar saat Siwon terus merangkul dirinya (??) yang akhirnya Siwon kabulkan dengan melepas rangkulan dari Kyuhyun. Lihat juga space berdiri dari mulai Shindong, Kangin, Siwon, Kyuhyun ada sedikit space lebar dari Kyuhyun menuju ke Yesung dan Leeteuk, sedangkan Kyuhyun seakan lebih semakin mendekatkan dirinya dengan Siwon. Serta ada pula disaat Yesung yang menginterupsi Kyuhyun dengan mengatakan the high jump, tapi Yesung salah menyebutkan trampoline dan trumpet, lalu saat itu Yesung sempat memegang tangan Siwon sembari tersenyum malu, Kyuhyun yang notabene berdiri ditengah pasti melihat jabat tangan itu, setelahnya mukanya menjadi sedikit bad mood walau dia masih bisa tersenyum, tapi senyum di awal video dan dengan saat setelah Siwon yang bersalaman dan juga saling tatap dengan Yesung, jelas berbeda. Kyuhyun seakan menyiratkan bahwa dia tidak terlalu suka Siwon yang melakukan skinship dengan member terlebih dihadapannya.

 

video ketiga ini saat SuJu berada di acara awards Seoul Music Awards 2013, dimana saat itu Super Junior memenangkan salah satu nomine di SMA. Saat akan naik ke atas panggung, Kyuhyun dan Siwon sempat bertubrukan dan akhirnya Siwon memegang punggung Kyuhyun untuk berjalan terlebih dahulu ke atas panggung, seakan menyiratkan “Silahkan my Prince(ss)”, lalu Kyuhyun pun saat mengucapkan sambutan ucapan terima kasih, dia sempat memakai bahasa Indonesia yakni mengucapkan “terima kasih”. Saat giliran Yesung akan berbicara ternyata waktu untuk sambutan sudah habis, yang akhirnya semua member hanya bisa memandang prihatin tetapi juga ada lucu saat bersamaan.

Saat akan turun, Siwon yang memang sudah terlebih dahulu berada di bawah dia seakan menunggu para member turun, Kyuhyun yang sudah turun dan berdiri disamping Siwon tidak lantas duduk, karena mungkin melihat Siwon masih berdiri disana dirinya pun kembali melihat ke arah tangga panggung, Siwon sempat memeluk Yesung seakan menguatkan Yesung karena tidak jadi berbicara 😛 Kyuhyun yang melihatnya pun ikut menepuk punggung Yesung sembari tertawa, tapi kalau delusi saya sih apakah mungkin Kyuhyun bukannya langsung duduk tapi lebih memilih berdiri disamping Siwon dan melihat Siwon memeluk Yesung itu hanya ingin bisa menahan agar Siwon tidak terlalu lama melakukan skinship dengan member.

Tau sendiri kan memang Siwon itu bisa dibilang prince skinship nya suju. Terlihat setelah Yesung berjalan menuju meja, Kyuhyun berjalan dibelakangnya tetapi Siwon sendiri tidak langsung duduk dia pergi dulu ke backstage, Kyuhyun yang menyadarinya saat dia sedang duduk, sempat beberapa kali dia melihat ke arah backstage seakan menunggu Siwonnya, hingga akhirnya Siwon datang dan duduk disamping Jonghyun CNBlue, Kyuhyun pun masih tetap memantau, apa yang Siwon obrolkan dengan Jonghyun, terlihat dimana dia pun ikut terlibat dalam obrolan, serta merentangkan tangannya di bangku Jonghyun yang seakan dia ingin mengetahui secara jelas omomgan Siwon. Bahkan saat Siwon yang di akhir video sepertinya ditanya oleh salah satu member di lain meja, Kyuhyun pun ikut mengarahkan wajahnya menuju focus Siwon, duh possessive banget deh Kyuhyun hingga ingin tau aja apa yang lagi Siwon obrolin.

 

video yang terakhir ini masih di acara Seoul Music Awards hanya saja ini di saat endingnya, dimana semua artis pendukung naik ke atas panggung untuk sekedar bersilahturahmi (??) dan juga berfoto bersama. Jarak berdiri Siwon dan juga Kyuhyun berjauhan, walau mereka sama – sama berada di posisi belakang. Siwon yang asik bersama dengan lainnya, sedangkan Kyuhyun yang berdiri di dekat para hoobae nya. Siwon sempat akan duduk di tangga, tapi karena ada arahan untuk berfoto maka dia langsung mengarahkan jalannya menuju kerumunan yang lain. Siwon lalu berjalan menuju Minho (daddy ketemu baby min, eoh..) Siwon sempat merangkulnya, lalu Kyuhyun pun sempat melihat ke arah belakang dia melihat untuk beberapa detik melihat Siwon dan Minho hingga dia melihat Jonghyun dan meminta Jonghyun untuk ikut bersama berfoto bersamanya.

Kyuhyun pun untuk kedua kalinya melihat ke arah Siwon tetapi lagi – lagi Siwon yang tidak menyadarinya, dia lebih asik mengobrol bersama Minho dan Kai. Tapi tidak lama akhirnya baby Min bertemu dengan jodohnya (??) Taemin yang akhirnya meninggalkan sang daddy sendirian, poor Siwon, hehehe… Siwon sendiri lebih memilih untuk maju dibanding menganggu sang anak berlovey dovey dengan kekasihnya. Dia sempat berdiri disamping Kai dan juga Sehun, tetapi saat melihat wifunya di tengah kerumunan para namja (??) dia lebih memilih untuk melindungi wifunya dari sarang penyamun ( 😀 ). Dengan langsung melingkarkan lengannya menjadi rangkul bahu Kyuhyun, tidak ada penolakan dari Kyuhyun. Buktinya Kyuhyun menyandarkan kepalanya ke bahu Siwon, dia menikmati saat kebersamaan bersama Siwon walau itu ditengah artis – artis lainnya. Hingga akhirnya sesi foto berakhir mereka sempat berpisah, tetapi mungkin masih belum selesai hingga akhirnya mereka berfoto tetapi tidak lagi berdampingan, walau masih dalam satu jajaran yang sama dibelakang para artis yang lainnya. Setelah akan masuk ke dalam pun Siwon lebih dulu masuk ke backstage dibandingkan Kyuhyun.

Kalau tidak salah pada bulan februari di tahun 2013 ini Siwon tidak mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Kyuhyun, melainkan hanya kepada Victoria yang hanya selang satu hari sebelum ulang tahun Kyuhyun. Sempat beredar kabar bahwa mereka bertengkar, tapi acara awards ini di adakan tgl 30 Januari yang hanya tinggal beberapa hari lagi menuju ulang tahun Kyuhyun, dilihat dari endingnya yang Siwon tidak selalu bersama dengan Kyuhyun bisa jadi mereka ada problem tapi tidak terlalu besar, karena setelahnya hubungan mereka tetap baik dan kita pun berharap bahwa hubungan WonKyu akan selalu baik hingga nantinya SM ataupun appa Choi yang akan mengumumkan resmi tentang hubungan mereka, why not? Tinggal tunggu tanggal mainnya aja..

 

Sekian dulu penjelasan dari saya, sebenarnya ada beberapa video yang sedari dulu ingin di share tetapi kendalanya adalah link di Youtube nya itu yang susah dicari, selain ada yang saya sudah lupa link nya karena saat di download namanya saya ubah dan lebih banyak lagi video yang sudah dibinasakan oleh pihak youtube, anehnya untuk sub bahasa lain ada tapi untuk bhsa inggris yang sudah dihapus. Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu menguasai bahasa inggris, tapi masih mending bahasa inggris dibanding Thailand yang memang penulisannya sudah memakai tagalong, atau bahasa china yang memakai huruf mandarin. Kan kita tidak bisa membacanya.

Jadi itu yang sebenarnya menjadi kendala berarti setiap akan menshare, di daily pun videonya sudah dihapus. Padahal 100% entertainment itu di tahun 2013 loh, lalu ada Total Entertainment yang juga varshow di tahun 2013. Agak aneh memang apa yang menjadi pemikiran dari pihak Youtube untuk menghapusnya. Okay deh, bentar lagi menuju tgl 21 kan? Ada best of the best suju-m nih, doakan aja wonkyu bikin momen yang akhirnya bikin heboh para WKS lagi ya.. amin…

Sampai bertemu di postingan berikutnya, terima kasih untuk yang baru saja datang di WKC ini dan selalu menyempatkan diri berada disini..

Advertisements

19 thoughts on “Miracle of Life

  1. wonkyu memang sama2 punya sifat posesive. antara satu dan lainnya saling memantau, apalagi babykyu sll memantau tiap gerak gerik siwon. wonkyu emang sll cetarrrr

    1. mereka mantaunya emang gak secara langsung gitu
      terlihat mereka kayak biasa aja padahl kalo diperhatikan pasti ada yang beda, hehehe..
      makasih ya sudah mampir kembali 😀

  2. yohoo.. kakak aku menampakkan diri lagi (?)
    oh oh..
    WK emang so sweet deh..
    saling possesive…
    >.<
    mereka selalu ada somethingnya.. hehehe.. gomawo kak udah share lagi.. ^^

  3. hohohohohohoho moment yang selalu d’tunggu dari wonkyu…….aish irinya saling posesive..tp wajarlah kn baru mulai penjajakan…. ayolah appa choi n SM confirm dong hub.wonkyu..jangan buat WKS jd gk sabaran n gemes
    oh salam kenal ne???

  4. Posesive wonkyu. Ditunggu bngt pengumn resmi hbngan’y wonkyu mw it dr sm atau dr kluarga’y wonkyu.

  5. Ternyata bkn won sndiri yg Posesif,kyu jg ya…tkt won berpindh ke lIn hati ya…
    Tenang aj kyu..siwon ga bakaln pernah pindah kelain hati….
    Eh…ngmg2 ni ya..kok belakangan ini gaya rambut kyu gitu ya…yg kayak wkt sjm manggung di ultahx rcti…
    Agak2 ga suka liatx…bukanx ga suka gmn…kyu itu ya mau rambutx diapain jg masih keliatan cakep kok…cm yg wkt di ultahx rcti itu dgn gaya rambut begitu dia lbh kliatan ganteng*ya wlpn dia emng sll ganteng*ga ad kesan manis aplg imut…
    Q lbh suka dia lbh kliatan manis n imut drpd ganteng…hehe…
    Ya tp itu suka2 dia la.kn yg pny rambut dia…yg penting hub wonkyu ttp romantis aj…

    1. hahahaha… ya kyu kan namja pantas dy tampan..
      kalo dy cute dan cntik itu suatu kelebihan darinya, hehehe…
      ya apapun itu yang terpenting smoga saat comeback mungkin mereka mau selca
      modusnya buat promo album baru tapi ya bagi kita mereka hanya ingin menshare soal kedekatan dan percintaan mereka.. why not?? hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s