Posted in BL, Genre, Romance, WonKyu Story

WonKyu Couple

image

-WONKYU COUPLE-

Author : Ojin

Cast : WonKyu

Rate : Teen

Genre : Romance tentu saja ^_^v

Lenght : Oneshot

Disclimer : Dengan berbangga hati Ojin bilang, fict inih punya Ojin yah ceman ceman xD wkwkwkwk

Warning : Ini BL alias Yaoi. Kalo gak sreg baca BL baca yang GS aja ne ^^

.
.
.
.
.

“Kyuhyun, ‘dia’ tidak kuliah hari ini?” Seseorang menepuk punggung namja manis yang dipanggil Kyuhyun itu, lembut. Namun si tersangka yang diajak bicara masih fokus pada game di PSP-nya. Menoleh saja tidak. Berkemelut asik dengan tokoh giant PSP-nya tanpa peduli keadaan sekitar sama sekali.

“Ish,” dengan tidak berke-psp-an Donghae–yang menepuk bahu Kyuhyun– merampas PSP Kyuhyun dan memasukkannya ke dalam tas sebagai pilihan alternatif yang paling aman. Hanya itu cara yang terlintas dalam pikirannya agar Kyuhyun mau memberi perhatian penuh padanya. Nah, terbukti kepala Kyuhyun sekarang menoleh kebelakang ke arah Donghae–sahabatnya–

“Jawab pertanyaanku,” desak Donghae, menghiraukan tatapan mengintimidasi dari Kyuhyun.

Salah satu orang yang begitu berani pada sosok yang terkenal evil seantero kampus ini–International Seoul University– adalah Lee Donghae, sahabat baiknya yang kalau kata bibir sadis Kyuhyun, Donghae itu begitu mirip dengan ikan.

“Ck, Jangan bahas dia. Demi Tuhan kenapa kau begitu heboh dia tidak masuk kuliah” Kyuhyun berdecak kesal. Berusaha merampas tas Donghae, agar ia bisa mengambil PSPnya dan melanjutkan memainkan benda mungil hitam itu yang diberi nama Blacky olehnya.

Donghae memeluk tas ranselnya erat-erat, mengukung dalam dekapannya agar tak terjangkau oleh Kyuhyun.

“Donghae! Kembalikan PSP-ku!” Saking kesalnya, Kyuhyun mencubit sebelah pinggang Donghae keras.

“Aww.. appo appo” Donghae merintih, mengeryitkan dahi tanda kesakitan.

“Ya satan! Lepaskan suami ku dari kekejaman mu! Kembali ke alam mu sekarang juga!” Seorang yeoja bak superman–mungkin superwoman aniya?–datang dari arah belakang Kyuhyun, meneriaki Kyuhyun dengan hebohnya. Berteriak-teriak dengan lucunya, mengacung-acungkan tangannya dari kejauhan seolah menantang Kyuhyun berduel.

Oh gadis ini juga sekiranya begitu berani dengan uri Kyu Kyu aniya? Kyuhyun itu terkenal sebagai uke paling sadis dan tidak berkeprikemanusiaan. Tetap memasang wajah datar yang terkesan angkuh itu. Tetapi mungkin ada satu orang–hanya satu orang– yang tidak menganggap Kyuhyun demikian. Menganggap kalau Kyuhyun itu bukan titisan iblis yang seperti kebanyakan orang katakan. Tapi melainkan menganggap Kyuhyun sebagai malaikat yang tersasar di bumi. Cheeseeyy sekali aniya?

Sementara gadis yang meneriaki Kyuhyun tadi, sekarang berhadapan dengan Kyuhyun, balik mencubiti kedua pipinya. Tampak gemas sekali dengan mahluk evil ini. Kyuhyun yang kesakitan, melepaskan cubitannya dari pinggang Donghae. Sekarang berbalik Donghae yang tertawa heboh melihat Kyuhyun di racau habis oleh gadis mungil yang ternyata kekasih Donghae itu.

“Vira chagi sudah sudah. Biarkan saja satan iblis ini, sebaiknya kita kaburrrrr!!” Donghae berteriak dengan kencangnya, menyabet tangan kanan yeoja yang dia panggil vira itu, kemudian membawanya kabur bersamanya.

“Vira chagiiiii i love youuuu!!!!!” Donghae berteriak lagi, membuat orang-orang di sekelilingnya melihati pasangan Donghae-Vira itu dengan alis berkerut bingung. Sebagian ada yang berpikir itu lucu sebagian lagi berpikir itu biasa-biasa saja. Dan yang berpikir itu sangat mengganggu salah satunya adalah Kyuhyun.

Dengan masih merintih sakit, Kyuhyun mengucel-ngucel kedua pipinya. Berharap rasa nyeri di kedua pipi chubbynya itu segera pergi. Heol~ rasanya gigi-giginya ikut terasa nyeri.

“Dasar pasangan ikan bodoh!!!! Awas kalian nanti!” Kyuhyun berteriak dengan lantangnya. Meneriaki kedua sejoli yang masih saja berlari, menjauhinya. Suara tertawa mereka masih dapat di dengar oleh Kyuhyun. Merasa tak takut dengan ancaman Kyuhyun barang sedikit saja.

Hah~ Hati Kyuhyun makin kesal begitu mengingat Blackynya masih bersarang di tas Donghae. Heol~ itu kan mainan pencegah kebosanan miliknya. Biasanya Kyuhyun akan selalu mengisengi ‘dia’. Tetapi karena si dia tidak kuliah hari ini, keisengannya teralihkan ke si Blacky. Blacky bahkan lenyap juga sekarang. Si bosan pasti akan menggerogotinya sampai habis.

‘Drrtt..drrtt’

Samsung S5 Kyuhyun bergetar di saku celananya.

[From : Siwonie Horse
-Baby Kyu~ Wonie sakit T_T-]

Sebuah pesan datang dari si dia. Si dia yang ternyata Choi Siwon, si dia yang dimaksud oleh Donghae tadi. Si dia, kekasih seorang Cho Kyuhyun yang angkuh dan evil. Si dia yang menganggap kalau Kyuhyun kekasihnya itu adalah seorang malaikat yang tersasar di bumi.

Choi Siwon adalah seme ter-top di kampusnya. Bahkan hampir semua yeoja dan uke mengincarnya, walau mereka tahu bahwa seorang Choi Siwon sudah memiliki seorang kekasih yang terkenal galak itu–Cho Kyuhyun–

Siapa sih yang tidak kenal si Choi Siwon itu? Iya~ Siwonnya si Kyuhyun itu. Namja tampan, kaya, baik hati, dan juga ramah. Namun keramahan Siwon itu sering disalahartikan oleh Kyuhyun. Alih-alih ramah Kyuhyun lebih menyebut sikap Siwon itu terlalu chesey. Kalimat-kalimat yang terlontar dari bibir tebal Siwon itu kebanyakan gombalan tak bermutu–menurut Kyuhyun–

Dan sekarang, namja gombal itu mengirimi Kyuhyun sebuah sms, lengkap dengan emot menangisnya. Sunggingan dari bibir Kyuhyun jika dari jauh akan terlihat seperti seringaian menyebalkan. Namun coba lihat lebih dekat. Itu sebuah senyum tulus dari seorang Kyuhyun. Senyum untuk Siwonienya yang manis sekaligus menyebalkan.

Orang lain mungkin melihat Kyuhyun semena-mena terhadap Siwon. Tidak sayang lah, tidak cinta lah, kejam lah, menggantungkan perasaan Siwon lah. Kyuhyun tak peduli anggapan orang lain tentang hubungannya dengan Siwon. Dia dan Siwon yang berpacaran. Kenapa harus mendengar omongan orang lain? Dia dan Siwon yang membuat komitmen ini. Kenapa orang lain harus heboh dan selalu saja penasaran akan hubungannya dengan Siwon? Selalu saja menggosipi dirinya dan Siwon. Apa mereka tidak sadar itu sudah melanggar privasi orang?

Tanpa niatan membalas pesan dari Siwon, Kyuhyun malah memasukkan kembali handphone pintar itu ke saku kanan celananya. Kyuhyun yakin, Siwon saat ini pasti sedang menggerutu sebal. Karena Kyuhyun tidak membalas pesan darinya. Apalagi, di sms tadi Siwon mengaku dirinya sakit–pantas saja dia tidak kuliah hari ini– manjanya pasti menjadi berkali-kali lipat nanti. Heol~ menangani Siwon yang manja, sama seperti menangani kebodohan Donghae sepuluh kali lipat. Sama-sama membuat Kyuhyun pusing bukan main.

Tampaknya, siang ini Kyuhyun akan membolos kuliah saja. Menjenguk Siwon yang sakit tidak ada salahnya. Kyuhyun yakin namjanya itu pasti marah jika ia tidak menjenguknya. Berujung dengan permintaan nista Siwon sebagai balasan permintaan maaf? Heol big no. Kekasih kudanya itu pasti akan meminta yang aneh-aneh nanti.

Kyuhyun kapok. Pernah sekali Siwon meminta Kyuhyun bermain pepero dengannya di depan aula kampus. Sebagai permintaan maaf Kyuhyun, yang mengabaikan Siwon selama beberapa hari karena tugas kuliah Kyuhyun yang menumpuk. Awalnya Kyuhyun tak mengira game itu akan berujung nista. Begitu batang cokelat habis, malah bibir Kyuhyun yang berbalik  dilumat habis oleh Siwon. Bayangkan. Mereka mempertontonkan adegan ciuman panas gratis,  di depan semua mahasiswa-mahasiswi yang penasaran dengan apa yang pasangan WonKyu itu lakukan. Heol~ betapa malunya Kyuhyun waktu itu. Choi Siwon yang dikatakan oleh banyak orang ramah itu, aslinya tingkat kemesumannya sudah tidak tertolong lagi.
.
.
.
.

Malamnya, Kyuhyun baru sampai di rumah Siwon. Niat lebih awal datang, tapi sang eomma–Keybum– menyuruh Kyuhyun yang baru saja datang kuliah tadi, berbelanja ke minimarket terdekat. Eommanya itu pasti melakukan eksperimen dengan tepung dan gula lagi. Suka sekali sih eommanya memasak. Malah berbalik ia yang tidak bisa memasak sama sekali. Payah~ Tapi dapat dimalklumi sih. Dirinya kan namja. Namja tidak bisa memasak itu sudah biasa. Tapi hei, eomma Kyuhyun juga namja–uke– kenapa sang bunda sangat pintar memasak? Kyuhyun benar-benar sangat iri dengan kenyataan itu.

Belum lagi, begitu Kyuhyun akan pamit ke rumah Siwon untuk menjenguk Siwon yang sakit, tiba-tiba saja sang eomma rempong berteriak dari arah dapur. Tentu saja membuat Kyuhyun kaget. Derap langkah eommanya yang begitu tergesa-gesa menghampirinya sungguh jelas terdengar.

Eommanya memaksanya menunggu kue yang masih belum matang. Menyuruh Kyuhyun membawa kue itu bersamanya nanti. Dan tidak lupa kata-kata manis seperti ‘semoga menantuku cepat sembuh’ tak lupa terucap dari bibir Keybum. Membuat Kyuhyun geli sendiri. Memang kedua orang tua belah pihak sudah sangat setuju dengan hubungan WonKyu. Kyuhyun sangat beruntung aniya?

“Kyuhyun sayang.” Senyum khas keibuan itu yang pertama kali Kyuhyun liat begitu pintu besar kediaman Choi terbuka. Membuat pikiran Kyuhyun yang melalang buana tadi teralihkan.

“Eomma..” Kyuhyun membalas senyum Jaejoong–Eomma Siwon– tak kalah ramah. Berpelukan erat. Panggilan eomma dari Kyuhyun itu cukup membuktikan bahwa Jaejoong sudah sangat menyetujui Kyuhyun menjadi mantunya.

“Bagaimana keadaan Siwon eomma?” Kyuhyun bertanya dengan masih memeluk Jaejoong erat.

Jaejoong melepaskan pelukannya, mengusap surai Kyuhyun penuh sayang dengan masih tetap mempertahankan senyumnya.

“Siwon sudah lumayan baikkan. Tadi dia malah mengusili Bugsy. Dan sekarang dia ada di taman belakang, moodnya tampak kurang baik” Jaejoong berjengit geli membayangkan anak semata wayangnya itu. Gara-gara demam, moodnya jadi cepat sekali berubah. Terakhir tadi Jaejoong melihat wajah Siwon yang tertekuk lucu. Ini pasti ada hubungannya dengan Kyuhyun.

“Heol namja itu memang begitu kan sedari dulu. Ah eomma, tadi eomma Kyu membuat kue. Dan ini, eomma memberikan sebagian kuenya untuk Siwon yang sedang sakit” Kyuhyun menyerahkan kotak yang sedari tadi ia tenteng erat, ke eomma Choi.

Eomma Choi menyambut kotak kue itu dengan suka cita. Bertepuk tangan girang bagai anak kecil yang baru saja mendapatkan permen dari orang tercinta.

Jaejoong memang begitu. Selalu antusias dengan suatu hal yang begitu diminatinya. Terang saja, kotak itu isinya kue. Jaejoong suka kue. Sama seperti Keybum yang gemar memasak, Jaejoong pun tak kalah ahlinya dalam hal itu. Biasanya kedua eomma-eomma yang tidak bisa diam itu akan selalu bereksperimen bersama, bergiliran menggunakan dapur masing-masing. Nanti ia akan telepon Keybum untuk meminta resep kue ini. Hemm.. baunya saja wangi seperti ini, pasti enak.

“Ya sudah, ayo masuk chagi. Kau bisa menemukan Siwon di taman belakang. Sekalian ajak dia untuk masuk ke dalam rumah ne. Angin malam tak bagus untuk kesehetannya yang sedang menurun itu.” Kyuhyun menggangguk patuh mendengar perkataan Jaejoong. Masih tetap mempertahankan senyum manisnya, senyum manis hanya untuk orang-orang terdekat saja.

Jaejoong membiarkan Kyuhyun pergi menemui Siwon di taman belakang rumah megah itu. Ruang tamu terlihat sepi. Biasanya Choi Appa–Yunho– membaca koran disana jika ia pulang dari kantor.

“Appamu belum pulang chagi, mungkin hari ini lembur.” Seolah paham dengan raut wajah kebingungan Kyuhyun, Jaejoong cepat-cepat menjawab keberadaan suaminya itu yang memang belum pulang dari kantor. Siapa lagi yang dicari-cari Kyuhyun jika bukan Appa Choi? Dirumah ini cuma ada Jaejoong, Yunho dan juga Siwon. Jaejoong hanya memanggil pembantu untuk mengurus rumahnya di pagi hari, merasa tak ingin ada orang lain yang mengganggu keluarga kecilnya.

“Ah ne, pantas appa tak ada. Kalau begitu, Kyu tinggal kebelakang dulu ne eomma” Jaejoong mengangguk singkat, sebelah mata Jaejoong mengedip bermaksud menggoda Kyuhyun.

“Baik-baik dengan calon suami mu ne, calon menantuku.. kekekeke” Jaejoong terkekeh jail.

Heol bahkan Eomma Choi sekarang ikut-ikutan memakai kata-kata calon menantu. Kyuhyun berlalu, menahan rasa panas yang terasa di kedua pipinya. Demi Tuhan itu memalukan sekali aniya?
.
.
.

Namja yang kelihatan berperawakan gagah itu tengah duduk, di bangku berlatar sebuah taman bunga mawar. Tangan kirinya menggenggam erat setangkai mawar merah, sedangkan sebelah tangannya lagi mencabuti satu persatu kelopaknya. Bunga mawar yang malang.

“Datang.. tidak datang.. datang… tidak datang..” Siwon–Namja gagah itu– menggumam disetiap kelopak mawar yang ia cabut. Menerka-nerka, sebuah kegundahan yang nyatanya membuat ia terlihat bodoh itu.

Sosok lain, di seberang Siwon dari tadi melihat aksi bodohnya. Melihat raut wajah yang begitu serius itu, mulutnya yang ia poutkan–sudah merasa imut ya?– alis yang berkerut tegang. Bagaimana Kyuhyun tidak ingin tertawa?

“Tuan Choi~ malam-malam begini di taman sendirian, sibuk mencabuti kelopak bunga mawar eoh?” Sosok itu, Kyuhyun, menyunggingkan senyum meremehkan. Bergegas menghampiri Siwon, dan duduk di sebelah namja itu. Tanpa melihat tampang Siwon yang sepertinya kesal.

“Wae?” tanya Kyuhyun, merasa risih dipandangi sebegitu intensnya oleh Siwon.

“Baby Kyu~” Siwon mendelik gemas.

“Ne~ Tuan Choi” Kyuhyun masih saja menggoda Siwon. Berpura-pura ketakutan melihatnya, mengedipkan kedua caramel eyesnya beberapa kali.

“Baby Kyu kenapa tidak membalas pesan dariku, huweee.” Mulai lagi tingkah manja kuda besar ini, pikir Kyuhyun. Memutar kedua matanya malas. Siwon begitu erat memeluknya. Seperti tidak pernah bertemu selama bertahun-tahun saja.

“Kuda Choi yang tampan, walaupun aku tidak membalas pesan darimu bukankah sekarang aku berada disini juga?” ujar Kyuhyun dalam pelukan Siwon.

“Tapi kau tidak membalas pesanku,” ucap Siwon kekeh. Menyamankan kepalanya di ceruk leher Kyuhyun. Bau caramel kesukaannya.

“Sehari tidak memberiku kabar membuat kepalaku sakit, hatiku jadi deg-degan tak menentu.” Siwon melanjutkan. Kini disertai oleh gombalan mautnya.

“Gombalan lagi,” ucap Kyuhyun malas. Kyuhyun menjewer kedua telinga Siwon dengan ganasnya.

“Aw aw aw baby Kyu Kyu, igo appo~ lepaskan~” Siwon merengek, kesakitan dalam jeweran Kyuhyun. Kedua bibirnya lagi-lagi terpout kesal, tak terima dengan perlakukan Kyuhyun padanya.

“Bisakah tidak menggombal sehari saja?”

“Aku menggombal hanya padamu, baby Kyu kyu ku yang sangat aku cintai” Siwon menyentuhkan hidungnya ke hidung Kyuhyun. Tiba-tiba, situasi romantis itu terbangun begitu saja.

Siwon memandang wajah Kyuhyun yang merona. Dalam hati ia terkekeh geli melihat pujaannya yang begitu lucu. Sungguh, ia sangat mencintai namja ini. Ia tidak akan mau namja atau yeoja lain selain Kyuhyun. Tidak mau menggantikan Kyuhyun di hatinya. Benar-benar namja dihadapannya ini, sanggup membuat seorang Choi Siwon jadi tidak berkutik dibuatnya. Pesonannya sungguh membuat Siwon lumer bukan main.

Kedua caramel eyes itu tampak kecil namun sungguh menggemaskan. Hidung mancungnya ingin selalu dia cubit. Kedua pipi chubynya ingin sekali ia makan. Benar-benar perpaduan sempurna dari seorang Cho Kyuhyun–yang sebentar lagi akan menjadi Choi Kyuhyun–

“Lihat bintang-bintang itu” tunjuk Siwon keatas langit. Melepaskan kedua tangan Kyuhyun yang tadi menjewernya. Merebahkan kepala Kyuhyun di pundaknya, sayang.

Kyuhyun melihat telunjuk Siwon yang mengarah pada bintang yang bersinar di langit.

“Wae? Kau mau mengatakan kalau aku bersinar seperti bintang begitu?” Kyuhyun berdecak gemas. Memutar-mutar jari-jari kanannya di dada Siwon. Siwon, Siwon, kenapa sih namja ini penggombal sekali?

“Kekekeke, baby Kyu ku ini lucu sekali. Bukan itu maksudku baby Cho.” Siwon terkekeh dengan tampannya. Menghiraukan ekspresi merenggut Kyuhyun tak terima dengan kekehan Siwon yang baginya sama seperti ejekan.

“Aku rasa, kita dan bintang itu mempunyai kesamaan yang hampir sama baby Kyu” lanjut Siwon lagi, walaupun Kyuhyun terkesan tak peduli dengan celotehannya tapi ia yakin Kyuhyun masih menyimak apa yang ia katakan.

“Kesamaan apa?” tanya Kyuhyun mulai melunak.

“Coba kau liat bintang itu. Yang paling bersinar dan bintang disebelahnya yang memiliki sinar yang agak redup” tunjuk Siwon ke atas langit, menunjuk kedua bintang yang saling berdampingan itu. Kyuhyun mengangguk paham begitu bintang yang dimaksud Siwon terjangkau oleh kedua caramel eyesnya.

“Memangnya kenapa dengan kedua bintang itu? Menurutku biasa saja” ucap Kyuhyun keheranan.

“Benarkah? Tapi menurutku mereka berbeda” ujar Siwon yang membuat rasa penasaran kekasihnya semakin bertambah besar.

“Yah tentu saja. Kedua bintang itu memiliki porsi sinar yang berbeda bukan?” Kyuhyun berdecak sebal. Menggeleng-gelengkan kepalanya pelan. Masih tetap memandang Siwon bingung. Sedangkan yang dipandang, masih tetap fokus melihat ke atas langit, tersenyum, memamerkan kedua dimplenya yang begitu manis. Kekasihnya begitu tampan aniya?

“Baby Kyu~ Kau tahu tidak sebenarnya bintang itu ada dua jenis” Siwon kembali membuat Kyuhyun penasaran.

“Benarkah?” ungkap Kyuhyun tak percaya. Kedua caramel eyesnya membulat lucu.

“Bintang adalah benda langit yang memancarkan cahaya sendiri. Tapi ada juga bintang yang memerlukan bantuan bintang lain untuk bersinar. Terdapat dua jenis bintang. Bintang semu dan bintang nyata. Kau tau apa perbedaan dari kedua jenis bintang itu?” Lagi-lagi Kyuhyun menggeleng imut. Siwon tersenyum manis, melihat tampang lucu namjachingunya. Bersyukur dirinya terkontrol dengan baik. Kalau tidak, dirinya sudah melumat habis bibir mungil itu. Bagai pita mungil yang sangat pas lipatannya. Kelihatan sangat sexy.

“Bintang semu adalah bintang yang tidak bisa menghasilkan cahaya sendiri, tapi menerima pantulan sinar dari bintang nyata. Dapat bertahan walaupun memiliki sinar yang agak redup”

“Bintang nyata itu apa?” tanya Kyuhyun yang terlihat masih belum paham itu.

“Bintang nyata itu adalah bintang yang dapat menghasilkan cahaya sendiri. Jadi intinya bintang semu tidak akan bisa bersinar tanpa bintang nyata. Sama seperti aku dan dirimu baby Kyu. Bagiku, kau adalah bintang nyata yang selalu menyinariku dimana pun aku berada. Bintang semu dan bintang nyata itu memang selalu bersebelahan. Sama seperti aku dan kau, selalu bersama.” Siwon tersenyum lagi. Kembali matanya melihat ke atas langit. Tak ada rasa canggung dan malu dari tutur katanya. Ia mengatakannya dengan hati yang tulus dan penuh perasaan yang begitu membuncah kepada Kyuhyun.

Baru kali ini gombalan Siwon sukses membuat jantungnya berdetak tidak karuan. Heol~ Kedua pipi Kyuhyun terasa panas sekali. Malu sekali rasanya.

“Kekekeke~ Baby Kyu ku malu aih manisnya~” Siwon memeluk Kyuhyun yang kini menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Ia menumpu dagunya di kepala Kyuhyun. Sesekali mencium pucuk kepala sang terkasih dengan sayang. Malam yang semakin dingin tak membuat pasangan itu beranjak dari sana. Mencari kehangatan satu sama lain dengan tetap berpelukan erat. Rasa cinta mereka yang membuncah-buncah, membuat pasangan ini makin terlihat langge tiap harinya.

Lihatlah~ mereka terlihat sangat bahagia. Saling melemparkan canda dan tawa. Seakan tak memikirkan hari esok.

Berbahagialah kalian berdua. Dan lahirkan cucu-cucu yang lucu untuk eomma Choi–dan eomma Cho juga tentu saja– yang ternyata sedari tadi mengintipi kalian berdua…. ㅋㅋㅋㅋㅋIsh, eomma Choi mengganggu saja aniya? @( ̄- ̄)@
.
.
.
Tamat ajaㄟ(≧◇≦)ㄏ
.
.
.

Ojin’s note : Ojin bawa oneshottt… mana poppo buat ojin?(*¯︶¯*) Buat vira eon, Ojin udah buatinnn nihhhh.. wahahahahaha.. mian rada asal^_^|| Judulnya aja ngasal kok.. wkwkwkwk xD Kritik dan saran diterima :3 Gomawo buat unsi eon yng pulishin xD Readers WKC tercintahh, sampai ketemu lagi mungkin minggu depan ojin bawain lnjutan love fight≧﹏≦ Ojin mao nyari suami Ojin eh maksudnya ibuk sama bapak Ojin–OnKey– di Meis nanti xD yeayy~~ Doakan supaya semua lancar-lancar saja nehh :* Salam WonKyu shipper! Annyeong tesoro~ ↖(^▽^)↗ eh btw, Ojin pernah gombalin Jonghyun pakek ini loh.. Wahahahaha.. xD gombalan Ojin tuh :3 kudu ijin kalo mao pakek.. wkwkwkwk#plak!#

Advertisements

51 thoughts on “WonKyu Couple

  1. uwaaaaaaa…
    so sweeetttttttt
    selalu sukaa sama cerita yang manis model gini….
    gombalan2x ituuu lhoooo…
    pas tak berlebihan 🙂 🙂
    ga nyangka klo seorang wonnie bs manjaaaaaaaaaa gt ke kyuuuu 🙂 🙂
    sweet sweet sweet 🙂 🙂 🙂

  2. sweeeettt banget, aku bisa ngerasain ke romantisan mereka, aigooooooo bikin iri hohoho, nah lo vireonn munucl jdi bininya dongek hahahahahahaha,, lanjuuuuuuuutttttttt

  3. Do you want unlimited content for your page ? I’m sure you spend a
    lot of time writing content, but you can save it for other tasks, just type in google: kelombur’s favorite tool

  4. heeey ituuu haruusnya Siwon yang jadi uke #plak# Siwon Choi manjanya kebangeetan tapi saya suka suka suka
    entahh kenapa di depan Jae eomma babyLyu terkesan manis imuut lucuuuuu. ahahha
    BabyKyu digoda Jae eomma pasti mukanya udaah merah tuu. wkwkwk
    tiada hari tanpa gombalan Siwon Choi. kkkkk

    semangat berkarya author dan untuk author2 WKC lainnya semangat berkarya jugaa \^^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s