Posted in BL, Uncategorized, WonKyu Moments

WonKyu moment “we and friends”

By. Miss Lee

 

Hay.. hay.. lambai tangan sambil bentangin banner WonKyu dan SuJu.. senangkan mau comeback nih mereka ntah agustus apa September gitu ya? Jadinya aka nada Super Show lagi nih, berarti bakal ada moment WonKyu dan keabsurdan trio EunSiHae diatas panggung dan ketemu uri leader lagi serta member lainnya yang sungguh makin tua makin kocak dan makin tampan tentunya.

Baiklah jangan banyak berkata sekarang masih akan tetap membahas soal moment wonkyu nih tapi juga mungkin akan bertambah dengan sedikit ulasan member suju lainnya. Membahas seputar WonKyu tentulah gak akan ada habisnya, kita tau bahwa bulan desember tahun 2011 antara tanggal 22-27 pasti ada tanggal dimana mereka jadian kan? Dan ini saya baru menyadari video bertanggalkan 29 desember 2011 dimana SuJu di undang dalam acara malam tahun baru.

Di video ini focus melihatkan empat member SuJu yang sedang asik menonton penampilan KARA (tau darimana? Ya dari musiknya pastinya). Kita bisa lihat bagaimana seorang Choi Siwon yang ramah bukan hanya kepada sesame manajemennya tetapi di lain manajemen bahkan bukan ke sunbae tapi hoobae mereka, saat member CN Blue datang satu persatu, Siwon dengan ramahnya mengulurkan tangan terlebih dahulu untuk berjabat tangan dan tentu saja yang langsung disambut oleh jabatan tangan dari hoobaenya, lalu kita lihat di posisi Kyuhyun yang kebetulan duduk nya terhalangi oleh Yesung yang duduk ditengah antara WonKyu.

Kyuhyun walau terlihat santai dan diam tetapi lirikan matanya seakan “Aku mengawasimu hyung”, bisa dilihat juga bagaimana tatapan mata saat Siwon berbisik dengan Younghwa. Kyuhyun seakan menatap tajam keduanya, tetapi sayangnya Siwon tidak melihat. Seakan tidak ingin Kyuhyun badmood Eunhyuk memilih mengajak Kyuhyun untuk menari gerakan lagu KARA. Tetapi setelah duduk kembali, Kyuhyun melihat ke arah Younghwa ntah apa yang mereka bicarakan, selanjutnya dia kembali untuk melihat ke panggung. Tapi matanya lagi – lagi masih bisa melirik ke arah Siwon yang seakan akrab mengobrol dengan Hongki, Kyuhyun tersenyum tetapi itu bukan senyuman manis darinya.

Dia terkadang memasang mimic muka yang susah diartikan, Eunhyuk sendiri seakan masih terus mengajaknya untuk menari. Hingga pada akhirnya Kyuhyun melihat Siwon membawa lightstick seakan dirinya menjadi fanboy, Siwon pun melihatkan lighstick berwarna blue Super Junior kepada Yesung, Kyuhyun dan Eunhyuk. Ada senyuman di wajah Kyuhyun tetapi lagi – lagi itu bukan senyuman manis, hingga akhirnya seperti suara petasan dan Siwon langsung menunjukkan lighstick tinggi di atas tangannya, Kyuhyun pun seakan membuang ego dan mengajak Siwon mengobrol.

Hingga akhirnya KARA selesai bernyanyi, Siwon pun sempat berbicara kepada Eunhyuk dan lagi sebagi yang duduk ditengah maka Kyuhyun memperhatikan segala apa yang Siwon lakukan, Siwon kembali menatap kedepan tak lama Eunhyuk yang melihat rundown meminta member untuk berdiri menuju backstage dan siapakah yang memanggil Siwon untuk ikut bangun berdiri? Kyuhyun lah orangnya. Dia memanggil Siwon dan lalu berdiri lalu segera masuk ke dalam backstage, yang dengan cepat disusul juga oleh Kyuhyun. Kalau dilihat dari tanggal dimana itu masih dibulan desember 2011 sepertinya hubungan WonKyu masih dalam hitungan hari mereka resmi berpacaran, jadi bila Kyuhyun seakan memantau semua pergerakan Siwon itu sangatlah wajar, bagaimana hubungungan yang baru dibina dan hubungan yang juga tidaklah umum di masyarakat maka Kyuhyun seakan memprotect Siwon dengan caranya sendiri yakni memantau Siwon dari jauh.

 

Berpindah ke video selanjutnya masih di tanggal yang sama tetapi disini adalah dimana Eunhyuk yang tidak kebagian tempat duduk hingga akhirnya Kyuhyun dengan rela mempangkunya, tak lama Siwon dan Donghae datang dari backstage menuju ke arah SuJu tetapi melihat tidak adanya kursi Siwon dan Donghae memilih duduk dibelakang bersama para hoobae, Kyuhyun yang melihatpun ikut berdiri dan memilih untuk ikut bergabung duduk dibelakang bersama Siwonnya dan Donghae. Dimana Siwon menjaili Jessica dengan mengikuti gerakan dance nya, Kyuhyun yang memang berdiri dibelakang hanya bisa tersenyum. Lalu saat akan duduk, Donghae yang berdiri dibelakang Siwon memilih untuk duduk diujung, mengapa bukan Kyuhyun yang duduk diujung?

Bukankah Kyuhyun yang posisi berdirinya saja dia ada dibelakang Donghae tetapi dia malah duduk disebelah Siwon? Kalau delusi berkata maka Donghae itu tidak ingin menjadi dinding penghalang bagi Siwon dan Kyuhyun yang pasti di hubungan mereka yang masih baru ingin selalu berdekatan satu sama lainnya. Salut dengan hubungan persahabatan yang bisa selalu mendukung satu sama lainnya, walau Siwon tidak terlihat berbicara dengan Kyuhyun. Dia lebih banyak berinteraksi dengan hoobaenya, tetapi Kyuhyun yang duduk disebelah Siwon hanya bisa terlihat tenang. Kalau delusi berbicara kembali maka akan mengatakan bahwa Kyuhyun lebih tenang berada disisi Siwon walau tidak di ajak berbicara setidaknya dia bisa memantau Siwon lebih dekat bahkan bisa mengontrol Siwon bukan?

 

 

Mungkin ini video sudah banyak yang menontonnya tetapi kita bisa melihatkan dengan jelas, bahwasanya hubungan Siwon dan Kyuhyun pun diketahui oleh Baek Jihyun eonni, bagaimana BHJ eonni segitu menekankan marga Choi didepan nama Kyuhyun. Bahkan si MC lain pun hanya bisa tertawa, apakah para MC yang lainnya pun tidak membantah atau mungkin membantu Kyuhyun? Apakah selama ini mereka mengetahui hubungan WonKyu??

Lihatlah saat guest eonni pertama mengatakan marga Kyuhyun itu adalah Lee, Kyuhyun terlihat tenang dia tersenyum dan walau tidak tegas membantahnya dia hanya seakan terlihat fine saja, berganti pada guest eonni kedua yang memang benar menyebutkan marga Kyuhyun adalah Cho, Kyuhyun tersenyum senang setidaknya ada noona yang mengetahui nama marga aslinya siapa? Hingga akhirnya BHJ eonni dengan seakan terkejutnya mengatakan bahwa bukankah Kyuhyun itu bernama Choi Kyuhyun, bisa dilihat gerakan dimana Kyuhyun langsung terkejut, blushing hingga dia mencoba tersenyum dan hey.. kami bisa melihat dan merasakan bahwa kau senang dengan marga baru mu itu Cho-i Kyuhyun.

Delusi berbicara kembali, kenapa BHJ eonni seakan dengan terkejutnya mengatakan bahwa Kyuhyun bukankah bernama marga Choi? Apakah Siwon pernah memperkenalkan Kyuhyun sebagai Choi Kyuhyun kah? Atau Kyuhyun sendiri yang memperkenalkan dirinya kepada BHJ eonni sebagai Choi Kyuhyun?? Karena tidak mungkin kan BHJ eonni dengan spontan mengatakan marga itu? Terlalu banyak marga yang ada di Korea mengapa BHJ eonni membawa nama marga Choi? Mengapa bukan Kim? Jung? Hwang? Park? Atau yang lainnya. Bolehkah berdelusi bahwa memang Kyuhyun dengan sengaja memperkenalkan dirinya kepada BHJ eonni sebelumnya sebagai Choi Kyuhyun, sebagai sesama penyanyi bahkan SuJu adalah boyband yang dikenal luas di Korea, bila saja Kyuhyun tidak memakai nama panggung Cho Kyuhyun atau nama aslinya di dunia entertainment itu bukanlah masalah bila para eonni mencoba menebak – nebak nama marga Kyuhyun. Tapi bukankah BHJ eonni pun sudah beberapa kali bertemu dengan SuJu di beberapa kesempatan bahkan di acara awards pun mungkin BHJ eonni pernah bertemu, pasti tau nama member SuJu kan? Jadi bisa kan bila kita berdelusi bahwa Siwon pernah memperkenalkan Kyuhyun atau Kyuhyun sendiri yang memang pernah memperkenalkan diri sebagai seorang Choi.

 

Ini memang bukan membahas WonKyu tetapi membahas tentang perilaku member SuJu yang benar – benar membuat saya semakin mencintai mereka. Lihatlah hanya mereka sunbae yang berani tampil absurd, ramah, gak ada yang mereka tutup2i kecuali kehidupan pribadi ya.. mereka selalu memberikan supportnya kepada para hoobae mereka ntah itu bagi yang satu manajemen ataupun bukan manajemen mereka. Bagaimana mereka selalu berusaha untuk mencairkan suasana, mereka bukan over acting sebagai sunbae. Tetapi itu tindakan sportif dimana sunbae akan menjadi panutan bukan menjadi saingan, mereka tidak malu untuk menari, bernyanyi, menjadi diri mereka sendiri dan menghormati hoobaenya. Sungguh tindakan yang harus banget di contoh. Yang lain hanya duduk menikmati, tetapi mereka bahkan mau berjoget, bertepuk tangan meriah dan juga menyanyikan lagu hoobae yang bahkan bukan dari satu manajemen, pantas saja bila SuJu semakin banyak dicintai oleh orang – orang. Apa pendapat kalian bila melihatnya?

Baiklah gak banyak kata yang harus di ucapkan, sampai bertemu di postingan yang lainnya.. dan terima kasih sudah selalu hadir di WKC bagi yang baru selamat datang.. semoga selalu akan mampir kemari 😀

 

Advertisements

47 thoughts on “WonKyu moment “we and friends”

  1. 100 miss lee! 😀 yah gak ada ya ketinggalan dong haizzz pdhl pengen liat ekspresi nya kyu *penasaran* hehehe… oh iya Won kan jadi fans kyu dari 2011 (itu langsung penjajakan gt?) tp kynya ganas2an nya baru pertengahan 2015 x ya miss yg soal bibir Won luka itu. Bener gak ya? Kl bener pedekate+date nya lumayan lama dong ye. Tunggu buka2annya lama amat ya dah brp thn neh tar keburu basi deh hehehe… Sblm wamil Won ada iklan plus kata2 yg dia tweet ‘wait for me’. Wahhh cluenya makin clear neh miss lee, coba kita tanya paranormal dl *plaks* wkwkwk…

    1. kalo mau liat coba buka fb lalu masuk ke fanpage wonkyucorp disana kalo g salah saya pernah share video nya deh..
      yang saya tau juga sih emang 2011 mereka baru ada ya something lah, karena sebelum tahun itu, siwon masih punya pacar si mba NY ini gitu…
      kyu juga tau koq, toh dia kan jadi penampung keluh kesahnya siwon hehehe
      yups itu kata emang ambigu hahaha

      1. Wah udah liat miss, kyu lucu ya malu2 kucing ato kegirangan tuh sampe angkat kaki gt wkwkwk…puas dah trims ya miss lee the best deh ; D oh iya sempet liat jg varshow 100% nya. Link full nya gak ada ya miss, wkt itu pernah nemu tp msh pake bhs dewa tingkat tinggi 😀 *nontonnya sambil nganga aja* hahaha hadeuh kangen banget ma wonkyu momentnya 😦 kmrn sih donghae cuma 2 mguan dari wkt masuk wamil ya kl gak salah dah beredar videonya bareng shindong. Wah jgn2 ada changmin neh Wonnie jd anteng *gubrakz* Wahai wonnie jgn smp engkau menduakan baby kyu yah, tar tak kejar ke ujung dunia manapun hahaha 😀

        1. kalo 100% nya di utube gak tau masih ada gak tau udah gak ada yang eng sub nya..
          tapi kalo mau coba ke daily.. biasanya disana suka di postingnya lebih lama dibanding utube..
          iya sama2 hehehe…
          oh waktu itu shindong ada acara di camp nya donge makanya bisa ketemuan, saya pun ngarepin shindong taw hyuk ada acara di camp nya siwon biar bisa ketemuan juga..
          gak akan dong hahaha…
          mereka hanya akan jadi berteman baik aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s