Posted in BL, WonKyu Moments

wonkyu moment “Sincere Love”

By. Miss Lee

 

Kembali lagi dengan pembahasan mengenai WonKyu moment nih, semoga masih suka ya untuk menstalker couple tercinta kita ini. Okelah tidak harus terlalu banyak berkata, kita langsung mulai dalam pembahasan.

Para WKS pasti tau kan bagaimana hebohnya saat Siwon mengirimkan kolase tentang dirinya dan Kyuhyun yang akhirnya tweet itu di delete nya, kita pun tau bahwa Siwon banyak sekali kena bashing gegara tweet kolase itu, kalau dipikir nih ya, kalo memang tidak suka dengan apa yang Siwon tweet kan, apa salahnya gak harus membuka tweet-annya atau juga lebih baik tidak usah follow sekalian. Okelah lupakan hal itu, balik lagi soal kolase yang Siwon share di twitternya itu terjadi saat di tahun 2011 bulan desember, saya sedikitnya lupa tanggal berapa? Karena memang di tahun itu saya sendiri belum mempunyai twitter (curcol, hehehe).

Yang saya tahu bahwa selama di tahun 2011 sendiri, kehidupan cinta Siwon sebelumnya dengan mantan yeojachingu nya itu selentingan mengatakan bahwa hubungan mereka pasang surut, hingga akhirnya di Mei 2011 (yang katanya juga) Siwon putus dengan ex-yeojachingunya. Masih ingatkah dimana saya pernah post video Kyuhyun yang sedang berada di acara fansign SJM dimana ia selalu saja bernyanyi, dimana itu adalah bulan Mei yang bisa di artikan bahwa dibulan itu Siwon sudah berstatus single. Bagaimana bahagianya hati Kyuhyun, dimana perasaan cintanya tidak harus tersakiti kembali dan mungkin peluang mendapatkan cinta Siwon terbuka lebar.

 

And see.. bisa diketahui oleh para WKS bilamana kolase yang Siwon kirimkan saat itu adalah seperti tanda dimana dirinya dan Kyuhyun sedang menjalin suatu hubungan lebih dari seorang teman. Oke kita runut kejadian sebelum desember. Dimana awal tahun 2011 SJM comeback dengan album perfectionnya, lalu mereka juga sempat melakukan beberapa kegiatan di Taiwan untuk variety show. Kita tau kan bahwa variety show SJM terkadang ada wonkyu momentnya, walau juga di tahun itu Siwon gak terlalu banyak terlibat dikarenakan sibuk syuting, skip beat kalo g salah. Lalu pada bulan agustus SJ comeback dengan album Mr. Simple, Siwon pun tidak terlalu aktif di comeback karena kegiatan syutingnya. Bulan November adalah start Super Show 4 yang dimulai dari Seoul, kejadian di SS4 Seoul ada beberapa moment yang terjadi dan itu menurut saya sudah sweet terlebih saat ending SS4, Siwon seakan mengelabui Kyuhyun dengan menunjuk ke arah penonton tetapi saat Kyuhyun sudah melihat ke arah yang ditunjuknya dengan sadarnya Siwon mencium pipi Kyuhyun.

Reaksi Kyuhyun yang terkejut seakan terlihat seperti seorang yeoja dimana sang kekasih menciumnya, hahahaha… dan ekspresinya cute banget. Tidak terlihat atau nampak marah dari raut muka Kyuhyun saat Siwon mencium pipinya itu, bukankah itu berarti Kyuhyun memang menyukai tindakan Siwon? Lalu dimana saat Kyuhyun pun mengelap keringat Siwon dengan handuk yang ia bawa, terlihat bahwa Kyuhyun seakan telaten mengeringkannya. Penuh cinta eoh?? Dan masih banyak moment yang tercipta saat di Seoul itu.

Lalu dimana akhirnya pada bulan desember Siwon mentweet kolase dirinya dengan Kyuhyun, bukankah itu adalah pertanda bahwa apa yang Kyuhyun tunggu selama ini bisa berjalan dengan baik?

Januari Kyuhyun membawa Siwon untuk bertemu dengan KyuLine, bahkan hyungdeul yang lainnya saja tidak pernah diajak untuk bergabung bila Kyuhyun sudah bersama dengan KyuLine nya. Tapi ini Siwon?? Tweet Kyuhyun yang mengatakan new year, new feeling. Enjoy your day! Cheers!!! (hangulnya saya gak mengerti) Choi S.W adakah yang aneh?? Bagi orang awam mungkin biasa saja, tapi tidak bagi para WKS karena inilah awal dimana hubungan mereka terajut dan Kyuhyun mencoba mempublikasikannya walo tidak secara terang – terangan, new year yupz itu karena tweet nya ada di tgl awal januari, new feeling bolehkah bila kita mengartikannya bahwa seseorang sudah mengisi hati Kyuhyun dengan sempurna??? Enjoy your day itu bisa saja ditujukan untuk orang – orang disekitarnya atau mungkin buat dirinya sendiri dan perlu diketahui bahwa akhirnya inisial CSW, Kyuhyun sendirilah yang membuatnya untuk pertama kalinya.

wpid-screenshot_2014-06-05-08-10-35.png

wpid-img_64639609122686.jpeg

Pindah bulan menuju februari dimana pada tanggal 4 februari 2012 Siwon dan Kyuhyun beserta beberapa member Suju yang lain datang untuk melihat persemian UPI Taiwan, universitas yang didirikan oleh appa Cho. Kita lihat video pertama, dimana ini adalah Siwon, Kyuhyun, Ryeowook, Shindong, Donghae dan Eunhyuk hadir di gedung persemian UPI. Tau lah ya, dimanapun SuJu berada pasti fans mengerumuni mereka. Saat akan memasuki gedung Eunhyuk sebagai yang pertama keluar dari van dan berjalan menuju gedung di kawal dengan ketat lalu di susul oleh Ryeowook, Siwon, Kyuhyun, Donghae dan Shindong. Di dalam lift terlihat Kyuhyun tertunduk di sisi kiri serta Siwon yang berada di paling belakang menghadap pintu.

Saat masuk ke ruangan yang penuh dengan wartawan (??) Eunhyuk memulai untuk bersalaman dengan appa Cho disusul oleh Shindong, Donghae, Ryeowook dan Siwon. Saat giliran Siwon bersalaman yang memang kebetulan Siwon berdiri dibelakang Kyuhyun, lalu Kyuhyun seakan menggeser dirinya dan memegang punggung Siwon seakan mengenalkan kepada sang appa bahwa inilah Siwon sebagai kekasihnya (??) dimana saat sesi foto, appa Cho pun ikut bergabung dengan member, kenapa Ryeowook yang notabene berada di tengah tidak mengambil tempat di sebelah Siwon agar posisi menjadi seimbang tiga orang member SuJu – appa Cho – 3 member SuJu kembali, nalar sebagai WKS pasti akan berjalan dengan mengatakan bahwa Ryeowook mengetahui posisi, bila ia berada disamping Siwon bukankah seakan menjadi dinding pemisah? Bukankah lebih baik dirinya berada di sebelah Donghae, agar Siwon bisa leluasa berdiri disamping calon mertuanya??

Bahkan terlihat akrab sekali Siwon dengan appa Cho, saat akan bersesi foto Siwon merangkul bahu sang appa mertua. Bila di Indonesia, sebenarnya itu tidak sopan. Tapi bagi kami para WKS melihat hal itu wajar saja lah kan itu ke appa mertua sendiri, akrab aja terlihatnya. Bisa dilihat juga Kyuhyun banyak tersenyum di acara itu, mungkin kebanyakan orang akan mengatakan bahwa itu karena Kyuhyun bangga bahwa sang appa berhasil mendirikan universitas di Taiwan, ya itu mungkin salah satunya. Tapi para WKS juga akan mengatakan Kyuhyun bahagia karena ada Siwon juga disana, bahkan sang appa pun terlihat memberikan restunya untuk anak dan calon mantunya, biarkan kita berdelusi demikian. Terlebih memang kenyataannya Siwon dekat dengan kedua orang tua Kyuhyun, bukan?

Kita lanjut ke video kedua, ini masih di UPI tapi sepertinya sudah berbeda ruangan. Karena ada poster anak – anak manajemen SM besar terpampang di dinding kampus UPI. Video focus awal adalah dimana Kyuhyun yang sedang berkumpul dengan member yang lainnya dan juga staff SM berdiri didepan menghadap ke arah poster besar yang sepertinya akan di tanda tangani, tapi kalau dilihat – lihat Kyuhyun kayak ragu ya, untuk membubuhkan tanda tangannya disana?

Kita lihat juga Siwon yang malah asik berduaan (??) dengan eomma Cho. Bisa lihat kan eomma Cho yang tersenyum sumringah di depan para wartawan atau ntah itu siapapun di hadapannya, untuk membidik kamera mengabadikan kedekatan mereka berdua. Siwon pun dengan terlihat nyamannya digandeng oleh eomma Cho, bukankah terlihat bahwa mereka berdua akrab? Seperti sebuah keluarga tentunya. Bahkan eomma Cho saat setelah selesai berfoto seakan tidak mengizinkan Siwon untuk kembali bersama dengan para member tetapi seakan memonopoli calon menantunya itu dengan membawanya ntah kemana itu, seharusnya kan eomma Cho membawa Siwon untuk kumpul bersama para member dan berada disisi anaknya, tapi ini?? Lalu kita juga bisa lihat bagian dimana Kyuhyun sedang berdiri yang akhirnya di berjongkok dan menandatangin poster, bisa dilihat dengan cermat juga bahwa posisi dirinya didalam poster yang memang bersebelahan dengan Siwon, akan tetapi mengapa Kyuhyun membubuhkan tanda tangannya di atas bahu didalam poster Siwon? Bukan di gambar dirinya sendiri?

 

wpid-img_124914095129764.jpeg

Jadi bisa disimpulkan bukan bahwa kemungkinan besar bahwa mereka mempunyai hubungan khusus dengan ditandai bahwa desember walau tanggalnya masih misteri tetapi desember tahun 2011 adalah awal dimana hubungan itu resmi terjalin, karena awal tahun 2012 moment belakang layar Kyuhyun pun terjadi. Dimana Kyuhyun membawa Siwon untuk dikenalkan kepada KyuLine (walau anggota KyuLine sebagian besar anak – anak SM, tapi perkenalan Siwon bukan sebagai member suju akan tetapi sebagai kekasih Kyuhyun), lanjut di bulan februari dimana Kyuhyun merayakan ultahnya di panggung super show dan Siwon pun selalu mendampinginya serta ke esokan harinya dimana Kyuhyun seakan mengenalkan secara resmi kepada kedua orang tuanya tentang Siwon yang resmi menjadi kekasihnya.

wpid-img-20140101-wa0011.jpg

Dan ini adalah pict dimana Siwon dan Kyuhyun berada dibelakang layar, atau berada di suatu ruangan yang ada di UPI. Kebersamaan mereka berdua yang mesra dan terkesan ambigu. Karena gerakan kepala Siwon yang seakan… silahkan mengartikannya sendiri, disana juga ada Shindong yang sedang duduk dan melihat ke arah WonKyu dengan tatapan yang saya sendiri sulit mengartikannya apa?

 

Dan bila ingin kembali mengetahui apa yang terjadi dengan kedekatan mereka, mungkin ada sebagian yang tau dan ada yang tidak, hanya ingin menshare ulang saja berita ini. Setelahnya, biarkan para WKS berdelusi dengan pikiran kita masing – masing, sebagai shipper tentu kita hanya akan mencampuri urusan shipper kita, bagi yang tidak suka atau bahkan bukan shipper kita biarkan urus shipper masing – masing saja tanpa memecah belahkan ELF sebagai fandom besar SuJu. Semua Shipper adalah bagian dari ELF maka bila kita hanya berantem karena membela shipper yang kita yakini, tentulah membuang waktu percuma. Lagi pula couple kita itu kan masih didalam anggota SuJu, jadi member yang lainnya itu adalah keluarga dari couple kita kan?

wpid-wp-1402138648094.jpeg

Wawancara Siwon dalam majalah Japanesse vivi

Q : Kapan kau merasa bahagia ?

A : ketika nenekku meninggal dunia bulan juli, banyak fans yang memberiku semangat, seseorang juga ada pada saat itu dan itu membuatku sangat bahagia…

Ini adalah hal yang diceritakan oleh temanku Luchuong di twitter pada 111228 luchoung mentweet padaku dalam 3 bagian :

@luchoung ya, dia mungkin membicarakan tentang Kyuhyun, apa kau ingat sehari setelah pemakaman neneknya, dia harus kembali terbang ke Taiwan untuk syuting skip beat. Lalu dia kembali lagi pada hari itu, juga ke Korea, dari bandara dia langsung pergi ke pertunjukkan musical Kyuhyun. Dan dia juga pergi ke backstage, bahkan seseorang telah mengambil foto Siwon saat menuju ke backstage untuk menemui Kyuhyun. Mungkin dia ingin Kyuhyun menenangkannya.

Aku : sejujurnya, aku tidak terlalu tau tentang ini, itulah mengapa setiap @gaemgyu memiliki jadwal manggung (dramus) aku akan mention @siwon407 menyuruhnya pergi untuk menonton Kyuhyun. Tapi salah satu dari temanku mengirimiku salah satu foto saat Siwon menuju backstage saat di musical Kyuhyun.

Masih dalam keadaan berduka tapi masih tetap mencoba memenuhi pekerjaanmu dan terburu – buru kembali dari luar negeri hanya untuk menonton ‘teman spesialmu di salah satu acaranya, terlihat seperti beban emosional dan fisik untuk siapa saja (Siwon benar – benar mengemban jadwal yang sangat membunuh hari itu).

Jika ini semua bukan cinta, maka aku tidak tau lagi harus menyebutnya apa..

 

Itu adalah arti dari pict di atasnya, silahkan mengartikan sendiri. Bahwa orang yang awam pun memikirkan bahwa mereka mempunyai hubungan yang lebih, mungkin juga karena itu Kyuhyun saat ini jarang sekali memention Siwon atau bahkan mungkin menshare pict dirinya dengan Siwon walau disana ada member yang lainnya, meminimalisir bahwa kenyataannya adalah benar itu hanya mengantisipasi hubungan mereka terbongkar ke public, mungkin.. tau sendiri kan bahwa mereka bekerja sebagai team dimana bukan hanya ada mereka berdua didalamnya, mereka harus memikirkan dengan baik akan hubungan mereka itu, jangan sampai ada yang dirugikan apabila semua diketahui khalayak ramai.

Bukan hanya member yang terkena imbas tapi juga keluarga mereka yang dikatakan terpandang di negaranya. Untuk itu maka mereka hanya berusaha untuk selalu menjaga hubungan jangan sampai semua orang semakin curiga dengan status mereka berdua, hanya cukuplah WKS yang tau. Karena kita tau bahwa Siwon masih akan tetap menjadi stalker WKS sejati, hehehehe…

Okay sekian penjelasan dari saya, maaf postingan sekarang ini gak banyak videonya, tapi lebih ke penjelasannya. Saya menjadi WKS belum lama, maka itu bila ada hal yang ternyata kurang saya cantumkan dalam perjalanan hubungan mereka, miannae.. silahkan untuk bisa menambahkannya di lain kesempatan atau mungkin bisa membahas disini?? Hehehe.. sekali lagi terima kasih sudah mau mampir lagi ke WKC dan sampai bertemu kembali di lain kesempatan.

Anggap Video di atas bonusnya ya.. miracle SS4 Seoul WonKyu moment bouqet…

 

Satu lagi untuk yang ingin memfollow ditunggu ya, hehehe.. ke @deviratrianti

Pengumuman satu lagi, untuk AOV sepertinya saya pun belum tau kapan bisa update padahal saya dan ryu sudah menyepakati untuk end sebelum puasa, tapi ya namanya musibah kita ga bisa duga.. ryu kehilangan handphone nya dan komunikasi kita otomatis terhambat, untuk itu juga maka penyelesaian AOV pun pasti terhambat, biasanya kami berkomunikasi melalui whatssapp tapi untuk saat ini kami hanya bisa berkirim pesan, jadi agak sulit. Jadi mohon kesabarannya, terima kasih yang sudah mensupport agar kami cepat update, terima kasih 😀 tapi kami benar – benar harus menyelesaikannya berdua secara baik agar hasilnya bisa memuaskan yang membaca nya… semoga secepatnya kita bertemu kembali dalam postingan AOV 🙂

Advertisements

58 thoughts on “wonkyu moment “Sincere Love”

  1. kadang suka sebel klo pas kyu musical eh siwon ga dtg pdhl member lain pd nonton,tp mungkin kita aja yg ga tau klo trmyt abang won ada d balik panggung

  2. 😀 😀 😀 baca dari atas smp hbs ke kolom comment jd kering neh gigi hahaha… Elf sejati gini neh selalu up to date wkwkwk… Pantesan di thn 2013 wonkyu kl varshow ato SS berdirinya kok jauhan ya, sempet pikiran neh couple lg berantem x ya soale beda banget kan biasa dirinya selalu bersebelahan, ternyata iya toh 😀 kita bisa liat lah yah kl orang lg kasmaran gmn gt kan beda sm hub adik kakak. Ceileh wkwkwk… Miss msh penasaran yg wkt RS ada undang kaum gay siapa tuh Hong seok cheon ya. Dia sempet ngendus2 leher *gila bener* Baby kyu dan Hsc itu tau lg kl kyu itu pecinta kaum sesama haizzzz Kyu malah mau dikasih resto 1 kl baby kyu mau sm dia (beneran tuh?), nah pertanyaannya Won pasti nonton kan tuh trs gak bisa bayangin mimik mukanya Won kaya gmn hahaha… *ketawa2 sendiri* 😀 itu kok bisa ada tamu kaya gitu ya miss, RS sengaja ato mancing2? Trs wkt hello counselour kmrn ini pembawa acaranya yg cewe kan sempet nanya plus curiga jg kynya kl Kyu gak pernah digosipin pacaran tp bisa aja Kyu ngelesnya bales jawab ” seneng banget urusin yg gtan” wah kynya Kyu dah tau deh bakalan mau di tanyain gt tp batal dah malah dibalikkin skak hbs 😀 emank magnae kita “evil” hahaa…

    1. iya om Hong…
      om Hong sahabat baiknya siwon, Heechul dan Jaejong koq..
      sebenarnya dia tau kalo kyu emang ada hubungan sama siwon jadi dia sih disana ya lucu2an lagi pula dia kan posisinya uke hahaha…
      apalagi pas om Hong ditanya siapa di antara semua yang ada disana yang sinyal gay nya paling kuat dan om Hong langsung bilang itu adalah KYU

      1. Hihihi segitu mencoloknya wkwkwk… ‘bis gak pernah kedengeran punya pacar jg, setiap ditanya pacarnya siapa dijawab elf :D.. pinter jg neh baby kyu ngelesnya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s