Posted in BL, Drama, Family, Romance

Gift for Siwonnie (Stalker Series)

By. Miss Lee

 

Cast : Siwon x Kyuhyun

Eunhyuk

Genre : romance, drama, family

Rate : T (Boys Love)

 

Gift for Siwonnie

“Siwon.. kajja, ini sudah jam 8, chagi..” suara nyaring eomma Choi terdengar di seantero ruangan rumah, Siwon yang memang dari kemarin sedang berada di rumahnya, karena tepat hari ini dirinya akan segera di wisuda sarjana, masih saja sibuk dengan pakaiannya. Setelah berkutat perkuliahan sekitar 4,5 tahun. Akhirnya Siwon berhasil menjadi Sarjana Ekonomi, mengapa sarjana ekonomi karena itu title dari fakultasnya walau dia sebenarnya lulusan dari jurusan manajemen bisnis.

“Ne eomma.. chakamanayo..” Siwon tak kalah nyaring menjawab ucapan eommanya, sedangkan sang appa hanya bisa memutar bola matanya malas. Bagaimana tidak? Dalam sehari ini istri maupun anaknya seakan menjadi orang hutan yang senang sekali berteriak di dalam rumah. “Yeobo, bisakah kau diam, duduk tenang hingga Siwon turun dari kamarnya?” pinta appa Choi, yang hanya ditanggapi malas oleh eomma Choi tetapi tetap ia turuti permintaan dari appa Choi.

“Bukankah lebih tenang bila seperti ini?” tanyanya lagi, eomma Choi lagi – lagi hanya terdiam, enggan menanggapi dan sesekali matanya melirik arloji yang terpasang indah di lengan kirinya. “Tapi ini sudah jam 8, bukankah acara akan segera dimulai jam setengah 9?” eomma Choi duduk dengan tidak tenangnya, selalu seperti ini bila akan mengantar acara kelulusan Siwon, dimulai dari dulu acara kelulusan TK, SD, SMP, SMA hingga kini wisuda kuliah Siwon. Mau bagaimana lagi, nasib Siwon sebagai anak tunggal tentu membuat kedua orang tuanya hanya akan mendatangi acara kelulusan Siwon sebagai putra semata wayang dan itu akan selalu membuat sang eomma heboh dibuatnya.

 

Tap..tap..tap..

Langkah seseorang yang sedang menuruni tangga menghentikan kegelisahan sang eomma yang sedari tadi sudah tidak sabar untuk segera berangkat, Siwon memakai kemeja lengan putih panjang tidak lupa dasi hitam yang sudah terpasang manis di dadanya, serta jas hitam senada dengan dasi, celana hingga sepatunya. Di kedua tangannya terdapat toga dan topi wisuda yang akan dipakainya nanti. “akhirnya.. kalau begitu kajja” eomma Choi sudah bersiap berdiri, sebelum interupsi sang anak menghentikannya, “Eomma.. tapi aku belum sarapan..” rajuknya manja yang lagi – lagi hanya dihadiahi tatapan malas sang appa.

“Suruh siapa tadi malam tidur larut, heum?? Sudah sarapan di mobil saja, kajja..” eomma Choi menarik lengan anaknya menuju mobil, Siwon sendiri berjalan malas mengikuti langkah sang eomma. Sang appa yang melihat kelakuan anaknya hanya bisa tersenyum geli, “Sudah lulus kuliah, punya kekasih. Tetapi tingkahnya tetap seperti anak kecil” innernya. “Jangan merajuk Siwon, kau sudah tidak pantas melakukannya” lalu appa Choi menepuk bahu Siwon keras, Siwon sendiri hanya mendelik sebal dengan perlakuan appa nya itu.

“Nah kau duduklah dengan baik, lalu makanlah ini. Sudah jangan mempoutkan bibirmu itu, itu tidak cocok untukmu Siwon” sang eomma menyerahkan tempat makanan, Siwon lalu membukanya dengan semangat. Terdapat pancake kesukaannya, “Gomawo eomma… tapi siapa yang memintaku untuk bersikap dewasa, tapi eomma sendiri masih menyimpan pancake sarapanku di dalam wadah untuk anak kecil?” sindir Siwon. Lagi – lagi sang appa hanya bisa tersenyum dengan tingkah laku istri dan anaknya, inilah yang selalu dia harapkan, sesibuk apapun dirinya tidak membuat dirinya dengan Siwon menjadi canggung, Siwon masih terkadang bersikap manja padanya. Istri yang mendampinginya dengan tulus dan setia, appa Choi sungguh bersyukur akan hal yang sudah Tuhan berikan padanya dan akan selalu ia jaga hingga nanti ia tidak bisa lagi menjaganya.

 

Gift for Siwonnie

Acara wisuda pun di mulai, Siwon tentu senang dengan acara kewisudaannya. Walau ada yang kurang, karena ketidak hadiran Kyuhyun yang bentrok dengan jadwal manggungnya, tapi ia tetap bersyukur karena kedua orang tuanya masih bisa hadir di acara wisuda dirinya. Serta tidak ketinggalan Eunhyuk yang juga hadir untuk memberikan ucapan selamat kepadanya. Siwon sudah melaksanakan rangkaian acara, dirinya kini bergabung dengan para wisudawan/wisudawati di halaman kampusnya, sedangkan para orang tua di jamu oleh rector di gedung serba guna. “Siwon-ah..” Eunhyuk dengan sedikit berlari menghampiri Siwon, “Chukae..” sembari berjabat tangan dengan Siwon.

“Gomawoyo Eunhyuk-ah.. kau kapan akan menyusulku menjadi seorang sarjana juga?” ucapnya setelah usai berpelukan, “Kau doakan saja, aku masih harus menyelesaikan bimbingan bab 4 ku dulu..” Eunhyuk tersenyum kecut, “Semnagat, aku yakin kau bisa.. eum.. bagaimana? Apa kau sudah bertemu dengan Donghae?” tanya Siwon mengalihkan pembicaraan. Eunhyuk berjalan menuju bangku yang berada di taman tidak jauh dari dimana dirinya dan Siwon berdiri, “Aku tidak sengaja bertemu dengannya kemarin. Dia bersama dengan Haera, sepertinya hubungan mereka semakin serius” Eunhyuk tertunduk sedih.

“Sudahlah.. kau harus yakin, kau pasti akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dibanding dengan Donghae. Bila kau mencintainya, maka lepaskanlah karena bila ia kembali maka selamanya dirinya akan menjadi milikmu.” Siwon tersenyum menampilkan kedua dimplesnya, “Belajar darimana kata puitis seperti itu?” Siwon menggaruk tengkuknya tidak gatal, “Eum.. dari buku, hahahaha…” Eunhyuk tersenyum menanggapinya, benar yang dikatakan oleh Siwon, dia tidak boleh terpuruk dengan permasalahan ini. Karena bagaimanapun dia yakin bila Donghae jodohnya, maka Donghae pasti akan kembali bersamanya.

 

Drrrttt..drrrtttt….

Handphone Siwon bergetar, terlihat pesan dari baby Kyu nya. Siwon dengan hati riang, membukanya..

Siwonnie.. mianneyo karena aku tidak bisa hadir di acara wisudamu. Bila saja aku sedari awal tau jadwalmu, maka aku akan mencancel jadwalku. Sekali lagi minanneyo.. tapi aku bahagia, akhirnya hyung bisa lulus juga, chukae.. eum.. saranghaeyo.. ❤

Siwon tersenyum membaca pesan dari Kyuhyun, lalu Siwon berdiri. Dia menyerahkan kamera handphonenya kepada Eunhyuk untuk mengambil selca dirinya, Eunhyuk yang mengerti langsung membidik kamera ke arah Siwon, setelahnya kembali menyerahkan handphone kepada Siwon. Tak lama Siwon mengirimkan selcanya beserta pesan kepada Kyuhyun.

siwon wisuda

Gwaenchana.. baby.. hyung sudah senang karena hari ini kau masih sempat – sempatnya disela kesibukan mengirimiku pesan. Gomawoyo, oia hyung mengirimkan selca hyung. Semoga kau suka dan bisa membuatmu semangat untuk menjalani performancemu. Saranghaeyo ❤

“Sudah berlovey doveynya?” tanya Eunhyuk membuyarkan konsentrasi Siwon yang sedang tersenyum – senyum ke layar handphone nya. “Heum..” Siwon hanya bergumam, “Ini sudah jam makan siang, aku lapar. Kita makan eoh?” ajak Eunhyuk yang langsung menyeret Siwon untuk ke kafe depan kampusnya. Tapi ntah Sial atau bahagia buat Eunhyuk, karena tertanyata di dalam kafe, dirinya harus kembali bertemu dengan Donghae yang sedang makan siang bersama calon tunangannya, Haera.

 

“Hyuk..” Siwon telat memanggil Eunhyuk karena kini Donghae sudah melihat ke arah mereka berdua, “Siwon-ah.. Hyuk-ah..” teriak Donghae dengan melambaikan tangannya, mau tidak mau Eunhyuk dan Siwon mendekati Donghae dan Haera yang sedang menikmati makan siangnya. “Kau wisuda?” tanya Donghae dengan menunjuk toga yang dipakai oleh Siwon, sedangkan Siwon hanya tersenyum menggantikan jawabannya. “Chukaehamnida. Oia bergabunglah dengan kami, sepertinya tempatnya sudah penuh. Ayo.. duduk” pinta Donghae dan lagi – lagi mau tak mau Siwon dan Eunhyuk pun duduk di meja yang sama dengan Donghae.

Siwon sesekali melirik ke arah Eunhyuk guna memastikan bahwa sepupunya itu, masih dalam keadaan yang baik – baik saja. Eunhyuk memang mempunyai pembawaan diri yang sedikit cuek, hingga dia bisa menutupi rasa sakit saat melihat orang yang masih dicintainya kini bersama dengan orang lain, bahkan orang itu akan segera meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. “Hyuk gwaenchana?” Siwon dengan berbisik mencoba menanyakan keadaan Eunhyuk, “Gwaenchana” jawab Eunhyuk tenang. “Kalian tidak memesan?” pertanyaan Donghae membuat Siwon langsung memalingkan wajah kepada Donghae, “Akh… iya benar kita akan memesan, hehehe..” jawab Siwon canggung.

Donghae, Siwon dan Eunhyuk mereka pernah sekolah Senior high school bersama, bahkan saat SMA dulu Eunhyuk sempat menjalin hubungan dengan Donghae. Hingga akhirnya mereka putus karena Donghae lebih memilih untuk kuliah di Amerika dan Eunhyuk belum lama mendengar kabar bahwa Donghae sedang menjalin hubungan dengan anak rekanan bisnis appa Donghae beberapa bulan belakangan ini. “Haera.. kalau makan jangan berantakan” Donghae menyeka sisa makanan di sudut bibir Haera dengan tisu, semua perbuatan Donghae tidak lepas dari pandangan Eunhyuk, “Eum.. akh.. oppa.. gomawo..” Haera sedikitnya malu dengan perhatian Donghae, terlebih sikap Donghae ini di hadapan Siwon maupun Eunhyuk. Siwon hanya bisa menatap iba kepada Eunhyuk yang walau menatap datar, tapi Siwon yakin Eunhyuk sedang menahan rasa sakitnya.

 

Gift for Siwonnie­

“Kyu.. kau sudah memberikan hasil yang terbaik, gomawo..” ujar jonghoon hyung kepadaku, “Ne hyung.. cheonmanayo.. eum,, hyung.. apa pesananku sudah kau dapatkan?” aku mencoba memastikan bahwa permintaanku bisa didapatkan oleh Jonghoon hyung. “Ne.. ini..” Jonghoon yung memberikan tiket tiga lembar, sesuai dengan pesananku. “Akh.. hyung, kau memang yang terbaik, gamsahamnida” aku memeluk Jonghoon hyung meluapkan rasa senang, karena akhirnya besok aku free serta tidak lupa, besok aku akan menghabiskan waktu bersama dengan Siwon hyung menebus hari ini yang tidak bisa mengikuti acara wisuda Siwon hyung.

“Kau seperti orang gila Kyuhyun-ah tersenyum sendiri” Jonghoon hyung menyindiriku, aku sendiri menganggap acuh perkataannya. Aku malas menanggapinya, karena kini perasaanku sedang berbahagia. Akh lebih baik bila aku mengirimkan pesan kepada Eunhyuk hyung agar esok meluangkan waktunya dan juga tidak lupa mengirim pesan kepada Siwon hyung untuk berkencan esok hari juga.

Eunhyuk hyung, annyeong.. mian, mengganggumu.. eum.. aku hanya meminta tolong kepadamu, apakah besok ada waktu luang? Bisakah kau ikut denganku? Aku jamin kau pasti akan menyukainya. Okay, sampai bertemu besok 😀

Setelahnya aku lalu mengirimkan pesan kepada Siwon hyung

Siwonnie hyung, besok aku free.. bagaimana untuk merayakan kelulusanmu besok kita berkencan? Kau maukan, hyung? Oia dan aku punya kejutan untukmu juga. Maka persiapkanlah dirimu untuk itu, hyung. Sampai bertemu besok, hyung :*

Aku menyimpan handphone ku ke dalam saku celanaku, setelahnya bersiap untuk segera pulang ke dorm agar aku bisa segera istirahat dan esok aku bisa kembali fresh untuk berkencan seharian dengan Siwon hyung. Selama ini Siwon hyung yang selalu memberikanku kejutan manis, kini giliranku yang akan memberikannya kejutan. Semoga dirinya bisa menyukainya.

 

Sinar mentari yang mulai menampakkan sinarnya membangunkan tidurku, aku melihat jam weekerku ini sudah jam 7. Cukup menggemberikan bagiku bisa bangun di pagi hari, terlebih ini adalah hari libur. Biasanya aku akan bangun jam 10 atau jam 11, ya sudahlah lebih baik aku segera mandi lalu berganti pakaian, sarapan setelahnya pergi menemui Siwon hyung.

Setelah selesai melakukan aktifitas ku maka kini aku sedang bersiap menuju apartemen Siwon hyung, apakah dia sudah bangun tidur? Oh pertanyaan bodoh, karena pasti Siwon hyung lebih giat dibandingkan denganku, terlebih Siwon hyung pun orang yang suka berolah raga dibandingkan diriku yang lebih memilih bermalasan untuk tidur. Setelah sampai di depan pintu apartemen, aku segera memasukan kode password nya, aku bisa melihat bagaimana ruangan apartemen Siwon hyung akan selalu rapih dan bersih, Siwon hyung memang bisa menjadi suami yang baik, memikirkan hal itu malah membuat pipiku memanas.

“Baby..” Siwon hyung yang baru keluar dari dapur dengan memakai kaos putih lengan pendek dan juga celana pendek berwarna coklat datang menghampiriku, tidak bertemu dengannya sehari sungguh membuatku rindu akan dirinya dan melihatnya seperti ini sungguh sangat membahagiakan bagiku. “Hyung.. bogosipheo” aku segera mendekati dan memeluknya, meletakkan wajahku di ceruk lehernya menikmati harum parfum yang dipakainya, yang selalu membuatku tenang dan bahagia di sisinya. “Nado baby..” Siwon hyung semakin mengeratkan pelukannya untukku.

 

Gift for Siwonnie

Kini Siwon maupun Kyuhyun sedang berjalan – jalan menikmati keindahan Seoul, mereka pergi menuju namsan tower. Tentu itu pun dengan Kyuhyun yang harus rela menyamar memakai rambut selayaknya seorang yeoja. Kyuhyun rela melakukannya demi bisa berkencan dengan Siwonnya. Siwon sendiri sempat dibuat takjub dengan penampilan Kyuhyun, walau tetap memakai t-shirt dan juga celana jeans tak lupa sepatu kets nya. Terlihat bahwa Kyuhyun adalah yeoja tomboy. Tapi bukan itu yang membuatnya takjub, Siwon semakin jatuh dalam pesona Kyuhyun, saat Kyuhyun tidak memakai wig saja Kyuhyun sudah terlihat cantik, bagaimana dengan penampilannya kini yang menyamar sebagai seorang yeoja? Siwon semakin mencintai Kyuhyunnya.

wpid-img-20140606-wa0005.jpg

“Hyung.. apakah aku aneh memakai ini?” Kyuhyun melihat baju yang dipakai, hingga celana dan sepatunya, “Aniyeo baby.. kau terlihat cantik” puji Siwon, yang tentu membuat Kyuhyun tersipu malu. “Kau cheesy hyung.. kajja, kita membeli gembok lalu memasangkannya” Kyuhyun membawa Siwon menuju penjual gembok, memilih gembok berbentuk hati berawarna biru sesuai dengan warna kesukannya. Lalu menuliskan namanya dan nama Siwon, Kyuhyun lalu membawa Siwon menuju atas namsan tower dimana semua gembok cinta terpasang manis disana. “Hyung kita pasang dimana? Semua sepertinya penuh” ujar Kyuhyun yang melihat ke sekeliling. “Dimana saja baby, cinta kita kuat dan abadi kan bukan karena gembok ini, tapi karena Tuhan sudah menakdirkan kita untuk menjadi pasangan hingga kita nantinya bisa mengarungi bahtera rumah tangga, mempunyai anak dan sampai akhirnya menghebuskan nafas terakhir” Siwon mengucapkan sembari tangannya tidak berhenti mengelus rambut panjang Kyuhyun.

“Hyung.. kau membuatku terharu” Kyuhyun lalu mengecup pipi Siwon dan memeluknya, “Kau tau, apa yang selalu membuatku bisa tersenyum bahagia menyapa kehidupan yang melelahkan ini?” Siwon terdiam mendengar penuturan Kyuhyun “Karena ada dirimu hyung, kau lah yang menjadi nafas hidupku. Kaulah penyemangat hariku yang melelahkan. Aku sangat beruntung mendapatkanmu, mendapatkan kasih sayang dan cintamu, untuk itu jebal.. jangan pernah berhenti untuk mencintaiku, walau aku yang memintanya sekalipun” Siwon mengeratkan pelukannya “Tidak akan pernah hyung melepaskanmu, baby.. karena kau adalah belahan jiwa hyung. Hyung akan menghilang bila sebelah jiwa hyung pun pergi, maka itu hyung tidak akan pernah mungkin meninggalkanmu” Siwon mencium puncak kepala Kyuhyun.

 

“Cha.. kajja pasangkan gemboknya” Siwon melepaskan pelukannya lalu mendorong pelan bahu Kyuhyun untuk memasangkan ke suatu tempat di sisi tower, yang langsung bisa melihat ke arah taman, “Indah hyung..” Kyuhyun melihat ke bawah, taman yang berada di dekat tower, lalu memasangkannya di antara beberapa gembok yang juga sudah terpasang disana. “Bolehkah bila kita juga tetap berharap bahwa gembok ini menjadi symbol bahwa cinta kita akan terus terkunci, seperti layaknya gembok yang terpasang ini?” Kyuhyun bergumam sembari sedikitnya dia berharap bahwa gembok ini pun pertanda bahwa cintanya akan terus terkunci untuk Siwonnya.

“Baby.. kita ke tempat lain, kajja” Siwon mengarahkan tangannya untuk digenggam oleh Kyuhyun, lalu mereka menuju tempat lainnya yakni sungai han. “Hyung.. aku senang, akhirnya kita bisa berkencan seperti orang pada umumnya, ya.. walau aku harus menyamar seperti ini. Tapi demi bersamamu, aku pasti akan melakukannya” Kyuhyun tersenyum menampakkan pipi nya yang semakin chubby. “Hyung juga senang bisa berkencan bersamamu, tanpa takut akan ada wartawan yang mengetahuinya, oia baby.. hadiah apa yang akan kau berikan pada hyung?” tanya Siwon penasaran. “Tenanglah hyung, setelah dari sini. Kita akan menjemput seseorang terlebih dahulu, setelahnya aku pasti akan menunjukkan kepada hyung” Kyuhyun tersenyum misterius.

Siwon sendiri lebih memilih tidak ambil pusing, lalu menuruti kemauan Kyuhyun untuk makan siang yang sudah kelewat sore di salah satu kedai dekat sungai han. Setelah dari kedai, Kyuhyun meminta Siwon untuk mengemudikan mobilnya ke suatu tempat yang Siwon ketahui itu adalah rumah dari sepupunya, Eunhyuk. “Kita kerumah Eunhyuk, baby??” Kyuhyun hanya mengangguk lalu melepas wig nya dan setelahnya memasukkan ke dalam tas nya. “Tapi untuk apa?” Siwon masih penasaran, tapi Kyuhyun sendiri masih enggan untuk menjawabnya. Siwon akhirnya harus mengalah dan tetap menuruti keinginan kekasihnya itu.

 

“Hyuk hyung gomawo sudah ikut dengan kami” Kyuhyun langsung menyambut Eunhyuk, yang baru saja masuk ke dalam mobil. “Dibanding aku diam dirumah saja, mungkin ikut dengan kalian sekali – kali bisa membuat penatku hilang” Kyuhyun mengacungkan jempolnya, “Kau pasti menyukainya juga hyung” Siwon hanya menatap penasaran kepada Kyuhyun, kenapa di tengah kencannya Kyuhyun memilih mengajak Eunhyuk untuk ikut bergabung dan juga mengapa Eunhyuk mau ikut saja dengan mereka, padahal saat ini Eunhyuk bagaikan orang ketiga diantara Siwon dan Kyuhyun.

“Nah setelah di depan, belok kanan yang hyung..” Siwon pun tetap menuruti permintaan Kyuhyun, tetapi perasaan aneh menyeruak di dalam hatinya. Untuk apa Kyuhyun memintanya membawa ke stadium yang sepertinya akan dipakai untuk konser karena bisa terlihat bahwa banyak kumpulan orang – orang yang akan segera memasuki venue. “Chakama.. kita akan menonton konser??” tanya Eunhyuk yang baru sadar bahwa dirinya seakan menjadi pengcover bagi Kyuhyun dan Siwon.

“Heueum..” Kyuhyun tersenyum kepada Eunhyuk, setelah memarkirkan mobilnya. Kini mereka bertiga sudah bersiap akan masuk ke dalam, “Baby.. ini konser SSK??” Siwon memastikan dengan mata berbinar, SSK adalah salah satu penyanyi idolanya setelah Kyuhyun tentunya. “Ne.. kau suka kan hyung?” Siwon mengangguk antusias, tapi tidak bagi Eunhyuk yang menatap horror keduanya, “Kau mengajakku untuk nonton konser ballad?” Kyuhyun tersenyum manis “Are you kidding for me??” Siwon hanya bisa tertawa tertahan, Kyuhyun sendiri masih tidak mengerti mengapa Eunhyuk marah kepadanya.

 

“Pffttt… baby.. Hyuk bukanlah pecinta ballad seperti kita berdua, dia itu anti ballad. Walau hidupnya bahkan seperti lagu di dalam music ballad, tapi dia lebih menyukai music hip hop” kini Kyuhyun tau mengapa muka Eunhyuk tertekuk seperti itu, Eunhyuk sendiri hanya bisa menahan marahnya saat Siwon menggoda dengan mengatakan kehidupannya seperti music ballad. “Miannae Hyuk hyung.. aku benar – benar tidak mengetahuinya. Lalu bagaimana dengan tiket satu lagi?” Kyuhyun menatap tiket yang dipegangnya, “Kau bisa memberikannya kepada orang yang lebih membutuhkan” ujar Eunhyuk sinis, “Tapi…” Kyuhyun masih enggan memberikan tiketnya kepada orang lain, karena dia sebenarnya mengajak Eunhyuk menonton selain untuk menyamarkan kedatangannya yang hanya berdua dengan Siwon tapi juga sebagai tanda terima kasih karena selama ini Eunhyuk selalu membantunya.

“Hyuk.. jebal sekali ini saja” Siwon memulai mencoba untuk membujuk Eunhyuk,”Apapun yang kau inginkan, aku akan berusaha memberikannya” Siwon membisikkan, agar Eunhyuk mau menonton konser SSK. “Ck.. kau selalu menyusahkanku Siwon, baiklah kau menang.. tapi akan aku pikirkan apa yang harus kau berikan kepadaku” Eunhyuk mengambil tiket yang dipegang Kyuhyun dan langsung pergi menuju venue. Kyuhyun sendiri masih terkejut dengan sikap Eunhyuk, Siwon yang melihatnya langsung menggandeng Kyuhyun masuk ke dalam karena sepertinya konser akan segera dimulai.

Didalam gedung konser, Kyuhyun mengarahkan kamera handphone nya menuju gambarnya dan Eunhyuk juga Siwon, “Kau mau apa?” tanya Eunhyuk yang mencium gelagat aneh, bila Kyuhyun pasti akan meminta sesuatu lagi kepadanya. Tidak cukupkah pengorbanannya untuk menonton bersama dengan pasangan yang sedang kasmaran di konser ballad? “Aku hanya ingin memfoto kita bertiga saja, memangnya kenapa? Kajja” Kyuhyun menarik lengan Eunhyuk untuk mau berfoto bertiga, tapi ekspresi Eunhyuk masih saja tertekuk “Hyuk-ah tersenyumlah sedikit..” pinta Siwon, dengan setengah hati Eunhyuk akhirnya mau menerima permintaan Siwon dengan tersenyum ke arah kamera walau itu senyuman yang tidak tulus.

 

Kyuhyun melihat hasil fotonya, “Wah hyung, kau bertambah tampan setiap harinya, lihatlah..” tunjuk Kyuhyun, Eunhyuk hanya bisa mendesah kesal. “Kenapa aku harus mau pergi bersama orang yang sedang berpacaran. Kau menambah deritamu sendiri Hyuk-ah..” batin Eunhyuk miris. “Hyuk hyung, kau juga bertambah tampan..” Eunhyuk merasa senang, karena akhirnya di dalam penderitaan pasti ada hikmahnya, seorang Cho Kyuhyun penyanyi terkenal mengatakan padanya tampan, bahkan bertambah tampan. “Walau tidak setampan Siwonie hyung juga sih..” tiba – tiba Eunhyuk merasa dijatuhkan kembali ke alam sadarnya, bahwa dirinya harus rela dan terus mengakui bahwa Siwon memang unggul dibanding dirinya.

Kyuhyun pun membuka social media nya menuliskan

wpid-screenshot_2014-05-31-10-46-02.png

Di akhir tahun 2013. Aku bersama dengan 2 orang yang istimewa dalam hidupku, sedang menonton konser SSK. Kami pasti akan menikmati konser ini dan merayakan akhir tahun yang menyenangkan, hehehehe..

“Sudahlah.. konser akan dimulai” Siwon yang mengetahui bahwa Eunhyuk kembali lagi ke dalam mood jeleknya, akhirnya meminta Kyuhyun berkonsentrasi dengan pertunjukkan SSK. Selama konser, Siwon maupun Kyuhyun seakan menjelma menjadi fanboying. Bernyanyi bersama dengan para fans yang lainnya, merekam nyanyian SSK, menikmati konser dengan baik, berbeda dengan Eunhyuk yang lebih memasangkan earphone di telinganya. Memasang music hip hop kencang dan memilih untuk tertidur selama konser berlangsung.

 

“Hyuk-ah.. Hyuk-ah.. ireona” Siwon mencoba membangunkan Eunhyuk yang masih asik tertidur, “Sepertinya Eunhyuk hyung menikmati konsernya, hingga tertidur seperti itu” Siwon hanya tersenyum, Kyuhyun itu polos atau bagaimana? Tidak mungkin Eunhyuk menikmati konser, telinganya saja masih dipasang earphone, Siwon pun lebih kencang mengguncang tubuh Eunhyuk. “Eum.. ya.. ada apa? Ada apa?” Eunhyuk yang terbangun, malah bertanya karena terkejut dibangunkan dari mimpinya. “Hahahaha.. kau lucu sekali hyung” Kyuhyun tidak bisa untuk menahan tawanya, “Sudahlah.. kau ini bagaimana? Konser sudah selesai, kajja kita pulang” Eunhyuk dengan cueknya langsung keluar dari tempat konser, menuju parkiran mobil.

Selama perjalanan menuju mobil, “Baby.. gomawo atas hari ini” Siwon menarik pinggang Kyuhyun agar bisa berjalan beriringan dengannya, Siwon memang tidak harus takut akan ketauan tentang kebersamaan dirinya dengan Kyuhyun, karena konser berakhir pada malam hari. Orang – orang yang habis menonton pun lebih memilih untuk segera pulang dan acuh pada keadaan sekitar, inilah kesempatannya untuk bisa menikmati waktu berdua dengan Kyuhyun, sebelum esok aktifitas mereka yang sudah padat.

“Ne hyung.. anggaplah ini adalah permintaan maafku, karena kemarin aku tidak bisa datang di acara wisuda hyung..” Kyuhyun mencium lagi pipi Siwon. “Bagaimana kau tau bahwa hyung menyukai lagu SSK?” tanya Siwon “Aku tau dari Eunhyuk hyung, beruntunglah pada hari ini aku bisa mendapatkan tiketnya. Hingga akhirnya kita bisa menonton” Siwon membalas mencium bibir Kyuhyun sekilas, “Gomawo baby.. ini adalah kado wisudaku yang terindah, bisa berkencan denganmu. Menikmati kebersamaan seharian ini bersamamu dan terima kasih kau mau dengan baik hati mengajak Eunhyuk untuk bergabung bersama kita. Walau niat baikmu itu sempat ditolak Eunhyuk, tapi percayalah bahwa Eunhyuk pun menyayangimu, karena kau adalah orang yang aku cinta dan sayangi.” Siwon tersenyum.

 

“Heis.. sampai kapan kalian akan berjalan pelan seperti itu? Aku sudah mengantuk, kajja. Antarkan aku pulang lebih dulu, setelahnya silahkan kalian berdua menikmati malam kalian kembali” Eunhyuk dengan menyilangkan tangan di dadanya berdiri di depan pintu mobil. Siwon dan Kyuhyun hanya bisa saling pandang dan tersenyum, lalu sedikit berlari ke arah Eunhyuk setelah mereka sudah mendekat, WonKyu langsung memeluk Eunhyuk dan serempak berkata “Gomawo..” Eunhyuk yang terkejut terdiam memproses apa yang sedang terjadi “Gomawoyo.. karena kau mau membantu kami selama ini, kau selalu berusaha untuk menjadi penengah bagi kami. Kami banyak berhutang budi padamu, gomawo.. gomawo..” setelahnya Siwon dan Kyuhyun melepaskan pelukan mereka.

“Bodoh..” Eunhyuk menengadahkan kepalanya, setitik bulir air mata jatuh di sudut matanya. “Aku ini sepupumu Siwon, aku pasti akan membantumu. (Eunhyuk melihat ke arah Kyuhyun) Kau adalah orang yang dicintai Siwon, maka kau adalah bagian dari kami” Eunhyuk memeluk Siwon dan Kyuhyun bergantian, “Gomawo.. untuk hari ini Kyu-ah. Walau aku memang tidak bisa menikmatinya, tapi aku tau maksud baikmu. Gomawoyo” Kyuhyun tersenyum “Ne hyung..”. “Kita pulang..” Siwon membuka pintu mobilnya, tanpa diperintah Eunhyuk dan Kyuhyun langsung masuk ke dalam mobil.

“Oia.. dan satu lagi, semoga hubungan kalian selalu langgeng terus” Setelah mengatakannya Eunhyuk lebih memilih menutup matanya, mencoba tidur kembali. Dia hanya tidak ingin merusak moment indah dengan tangisan, walau itu adalah tangisan bahagia. Siwon dan Kyuhyun hanya tersenyum ke arah Eunhyuk yang duduk di kursi penumpang sembari memejamkan matanya, mereka berdua hanya bisa mengaminkan ucapan Eunhyuk didalam hati, lalu Siwon pun mulai menghidupkan mesin setelahnya menjalankan mobilnya. Kehidupan cinta Siwon dan Kyuhyun memanglah penuh dengan pasang surut, dimana terkadang mereka bisa dalam seminggu penuh tidak bisa bertemu, tapi kekuatan cinta merekalah yang membuat semuanya tetap bertahan dan tidak juga dilupakan bahwa kehadiran Eunhyuk sebagai seseorang yang selalu membantu mereka, membuat hubungan cinta WonKyu semakin kuat adanya.

 

-end-

 

Hay.. hay.. kembali lagi dengan series stalker ini, mian kalo jdul gak nymabung sama isi cerita, mungkin, hehehehe..

Untuk yang menunggu AOV mohon bersabar ya, ga tau ini lagi mandet, hehehe.. wonkyu moment nya pun mohon untuk bersabar menunggu, itu pun kalau ada yang masih mau membacanya, hehehehe…

Oke lah ga mau banyak berkata,, terima kasih yang sudah membaca dan juga sudah mampir kembali kesini, semoga tidak pernah bosan untuk kembali terus ke WKC ini..

Untuk yang tweet nya kyu itu murni hanya karangan aja, jadi anggap aja beneran (??) karena saya sendiri ga tau arti hangul nya Kyuhyun itu apa? Hehehehe…

Satu lagi buat yang ingin berteman denganku (kalau mau, hehehe) bisa follow twitter saya @deviratrianti mungkin disini juga ada yang sudah berteman difb, tapi karena itu adalah fb asli saya.. maka saya gak terlalu bisa mengkespresikan kedekatan wonkyu secara berlebihan terkecuali di grup fb yang tertutup mungkin bisa, sedangkan twitter memang media ke shipperan saya.. udah jadi banyak kata nih, sekian dan terima kasih..

Advertisements

54 thoughts on “Gift for Siwonnie (Stalker Series)

  1. Kasian bgt si hyuk dikatain siwon kehidupanx kyk lagu ballad….haha…mn hrs jd obat nyamuk buat wonkyu lg…kkkk….
    Wuuiiihhhh siwon keren ya wkt diwisuda…

  2. uri wonkyu romantia banget ne..tapi kesian hyuk cuma jadi obat nyamuk kencannya wonkyu aja…hyuk lagi patah hati ne gara gara donghae…yang sabar yah..

  3. cukkae buat wisudanya Siwon horse dan dapat kadoo kencan dari babyMbull^^
    Eunhyuk selalu jdi obanyak nyamuk di kencan WonKyu dan Eunhyuk orang yg paling berpengaruh dan berkorban banyak dalam hubungan WonKyu yaaa walaupun dia sendiri lagi patah hati saat melihat sang mantan lgi berlopydopy duuuh luka lama HukHyuk jadi terinfeksi deeh. Hyuk gagal move on. kkkkkk

    WonKyuuuuuuuuuu kaliiiiaaan soooo sweeeeeeet, sepanjang kencan mereka aku terbayang Kyui pake wig duuuuuh cantiiiiiiiik nyaaaaaaaa.

    semangat berkarya author^^

  4. Ternyata kiyu bisa unyu juga ya :3 kkkk duh hyukjae sabar2 ya dijadiin nyamuk pas nntn konser wkwk tp lumayan kan konser gratisan (biarpun pas konser tidur haha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s