Posted in BL, WonKyu Moments

WonKyu moment (berkesan)

By. Miss Lee

 

Hay, lumayan lama gak posting wonkyu moment. Bukan karena kemarin mandet dikarenakan wonkyu berpisah karena pada sibuk, tapi lebih ke saya yang males ngetik. Terlebih saya juga harus melanjutkan hutang FF, hehehehe… tapi ya sudahlah ya.. langsung aja yuk ke stalk nya..

Masih inget dunk dimana saat member SuJu ditanya, moment SuShow 5 dimana yang berkesan menurut mereka? Dan mungkin masih ingat kalau Kyuhyun mengatakan bahwa moment nya itu saat mereka di London, sedangkan Siwon menjawab saat di Singapore. Baiklah kita runut dulu ya kejadian per kejadian.

SuShow di London itu adakah moment WonKyu? Dan jawabannya adalah ada banget, saat konser maupun diluar konser, masih inget Oxford kan? Salah satu Universitas popular di Dunia mengundang SuJu sebagai pembicara dalam suatu seminar yang mengangkat tema tentang Hallyu Wave (kalo g salah) dan yang menjadi perwakilan member itu ada KangHyuk serta WonKyu. Saat itu member yang lain sudah kembali terlebih dahulu ke Korea (kalo gak salah lagi) dibandingkan ke empat member yang menjadi pembicara ini.

 

Bukankah berarti mereka #LirikWonKyu lebih lama kebersamaannya. Sekarang bahas saat kejadian di Oxford. Dimana saat perkenalan, Siwon sempat mengatakan you know dan Kyuhyun dengan entengnya menggelengkan kepalanya dengan mengatakn No, lalu membuat para peserta seminar tergelak tawa karena leluconnya itu, Siwon pun hanya menatap Kyu sembari tersenyum dan kembali memulai perkenalannya. Sesaat baru duduk Kangin memberikan minuman kepada Kyuhyun untuk diserahkan kepada Siwon, kalau dilihat berasa kayak istri yang memberikan minuman selamat datang untuk suaminya yang baru pulang kerja, karena saat memberikan minuman Kyuhyun sempat berbincang sebentar dengan Kyuhyun, mana tatapannya dengan senyum tipis di bibir Kyuhyun, duh manis deh Kyuhyun. Dimana saat Eunhyuk memulai presentasi terlihat sesekali WonKyu berinteraksi, ntahlah apa yang mereka obrolkan tapi selalu di akhiri dengan senyuman dari keduanya.

Saat dimana Siwon diminta oleh Eunhyuk untuk berdiri, mungkin sepertinya memberitahukan kegiatan member tidak hanya berpusat dengan menyanyi saja dan Siwon mewakili member yang merambah acting juga selain bernyanyi, saat Siwon berdiri dan memberikan kata – kata, Kyuhyun seperti melihat ke arah tempat duduk Siwon seakan seperti kehilangan walau Siwon pun berdiri tidak jauh darinya. Giliran Kyuhyun yang diminta oleh Eunhyuk untuk memberikan kata dimana dia mewakili member yang merambah di dunia MC selain bernyanyi, Siwon yang sedang duduk menatapnya tajam sesekali tersenyum saat Kyuhyun menggunakan kata bahasa Inggris.

Lalu dimana saat Kangin yang melakukan presentasi pun WonKyu seakan mempunyai dunianya sendiri dengan masih seringnya mereka mengobrol, suka dimana saat WonKyu mengobrol dan setelahnya Siwon tertawa sembari menyenderkan badannya di bahu Kyuhyun, so sweet deh kalian. Disaat Kangin presentasi, WonKyu lebih banyak terlibat interaksi ntah itu Siwon yang memulai duluan pembicaraan atau Kyuhyun yang memulainya. Kini giliran Kyu untuk presentasi, Kangin menggoda Kyu dengan seakan bersalaman tapi dengan mencium tangan masing – masing. Dan yang memvideo sepertinya Siwonest nih karena dia selalu mengarahkan kamera ke wajah Siwon, alias focus Siwon. Keberuntungan bagi kita karena Kyuhyun duduk bersebelahan dengan Siwon, maka moment mereka terrekam dalam video. Selama Kyu presentasi, Siwon sesekali memerhatikan terlebih saat Kyu mencoba mengatakan kata dalam bahasa Inggris, Siwon hanya tersenyum mendengarnya. Setelah Kyu selesai presentasi dan akan menyerahkan kelanjutan presentasinya kepada Siwon, Kyu sempat meledek dengan mengatak Choi Siwon sajangniem, yang hanya dapat Siwon balas dengan tertawaan.

KangHyuk jail nih, mereka sempat ikut berdiri saat Siwon akan mulai presentasi. Dengan seakan membersihkan jas Siwon, memberikan Siwon minum bahkan seakan mengarahkan Siwon untuk melihat ke audiens saat presentasi. Kejailan mereka berulang saat Siwon meminta waktu untuk dirinya minum, karena pasti kehausan 😀 KangHyuk dengan cekatan langsung memberikan minuman kepada Siwon, lalu membersihkan jas Siwon kembali, Kyu sendiri yang melihatnya hanya bisa tersenyum tanpa berkeinginan untuk melakukan hal yang sama dengan KangHyuk. Kenapa Kyu, malu ya?? Setelah Siwon selesai presentasi, gilirannya para member SuJu untuk menjawab pertanyaan yang disediakan oleh moderator, untuk menjawabnya mereka melakukan kayak hompipah gitu dan yang untuk menjawab pertanyaan pertama adalah Siwon, setelah selesai menjawab Eunhyuk sempat menambahkan jawaban dari Siwon. Mendengarkan jawaban Eunhyuk, Siwon hanya bisa tertawa.

Pertanyaan kedua untuk menentukan siapa yang akan menjawab kembali dilakukan hompipah dan yang kena giliran adalah Kyuhyun, kalo dipikir brasa kebetulan yang tersengaja dimana setelah Siwon menjawab, kini giliran Kyuhyun yang menjawab. Bisa dilihat sesekali Siwon selalu membenarkan kerah bajunya yang menutupi lehernya sampai atas, kenapa sih bang Won? Ada apa dengan lehermu? (abaikan). Pertanyaan ketiga, lagi – lagi giliran Siwon yang menjawab tapi sebelumnya Siwon sempat beradu suit (??) dengan Kyuhyun dulu, karena Kyuhyun menang dengan senangnya Kyuhyun langsung meminta Siwon ketengah podium untuk kembali berbicara. Setelah selesai menjawab Siwon yang selalu terkenal dengan mister gesture nya kembali melakukan gesture yang akhirnya menjadi bahan ledekan member, yang pertama kali melakukan ledekan itu KyuHyuk lalu Kangin pun ikut melakukan ledekan kepada Siwon, sedangkan Siwon hanya tertawa melihat member melakukan gerakan yang dilakukannya tadi.

 

Pertanyaan keempat giliran Kangin yang menjawab saat Kangin kalah dalam hompipah, disaat kembali akan duduk Siwon melingkarkan lengannya di sandaran kursi Kyuhyun, terlihat Kyuhyun seakan malu saat jarak dirinya dengan Siwon terlalu dekat, tapi bukan berarti dia risih. Siwon pun sempat meledek Kangin dengan melakukan gerakan seakan meminta Kangin segera berbicara kepada audiens, lagi – lagi dimana saat Kangin berbicara didepan, Siwon mengajak berbicara Kyuhyun. Kyuhyun pun menanggapi serta terlihat dari tatapan matanya yang terlihat… silahkan untuk menerjemahkan sendiri, karena mata tidak pernah berbohong. Pertanyaan kelima, hompipah membuat seorang Eunhyuk kalah. Dimana saat Eunhyuk kalah dan berjongkok, Kyuhyun sempat melirik ke arah Siwon sembari tersenyum. Eunhyuk sempat mengajarkan kepada beberapa mahasiswa disana gerakan dance sorry – sorry, hingga akhirnya acara dan giliran perwakilan mahasiswa untuk memberikan kata ucapan terima kasih. Saat si mahasiswi berucap, Siwon sempat beberapa kali bertepuk tangan padahal yang lain masih terdiam (mungkin tidak mengerti, maksudnya para member SuJu gak ngerti ma apa yang si cewe katakan) ketiga kalinya Siwon bertepuk tangan, Kyuhyun sempat mengajak Siwon untuk mengobrol, ntah apa yang mereka obrolkan tetapi terlihat Siwon tersenyum menanggapinya. Ucapan kata terakhir pun mulai dilakukan member, Siwon mengambil tempat dimana seharusnya Kangin berdiri, Kyuhyun yang melihatnya menatap Siwon, tapi Siwon sendiri yang focus melihat ke audiens akhirnya tidak menyadarinya, dengan pengertiannya Kangin meminta Kyuhyun untuk tetap berdiri disamping Siwon, dimana Siwon berkata sembari merangkul Eunhyuk, Kyuhyun pun sempat melakukan tindakan yang sama kepada Kangin, tapi lagi – lagi Siwon tidak memperhatikannya.

Haah,, Siwon gak peka.. kan Kyu itu pengen deket – deket sama dirimu. Walau jarak sesenti pun Kyu ingin selalu dekat denganmu, berlebihan, hahahahaha… okay kita lanjut ke video ulasan kedua, ini saat talking di SS5 Singapore.

part 1

part 2

part 3

part 4

part 5

 

Di video ini langsung saat Kyuhyun talking, Kyuhyun sempat mengucapkan kata bahasa Inggris yang ditanggapi Siwon dengan pertanyaan kepada Kyuhyun memakai bahasa Inggris juga, selama Kyuhyun talking Siwon selalu memberikan perhatiannya, ntah itu dengan menggemgam tangan Kyuhyun, lalu saat Siwon akan melepaskannya Siwon sepat melihat ke arah tangan Kyuhyun, sepertinya Siwon ingin sekali mengkiss hand Kyu, tapi karena masih di atas panggung, jadi Siwon tahan. Tapi jatuhnya Siwon selalu melakukan skinship dengan Kyuhyun, bahkan saat Kyuhyun selesai talking, Siwon pun merangkul pinggang Kyuhyun dan dibalas rangkulan kembali oleh Kyuhyun, jadi bisa dikatakan bahwa Kyuhyun tidak risih dengan segala skinship yang Siwon lakukan kepadanya. Malahan dia pun menyambutnya dengan senang. Lalu dimana saat Henry diminta untuk menyanyikan Trap, Siwon sempat berbicara dengan Kyuhyun, karena memang Kyuhyun kan memang terlibat dalam lagu Trap, lalu Kyuhyun hanya membalas dengan anggukan kepala. Di SS5 Singapore ini saat ending, sempat ada indirect kiss tapi sayangnya ini hanya terjadi dalam beberapa detik karena Kyuhyun segera ditarik tangannya oleh Donghae, indirect kiss sendiri pertama kali terjadi di SS5 Hongkong. Dan saya suka dengan segala jenis moment yang terjadi antara WonKyu.

wpid-1396457814709.jpg

pict di atas itu adalah dimana moment indirect kiss yang terjadi di SS5 Singapore, bisa dilihat bagaimana reaksi Kyu? terkejutkah? risihkah? ya silahkan untuk memberikan pendapat masing – masing saja..

 

wpid-1396404590997.jpg

 

 

wpid-1396345408553.jpg

yang di atas itu adalah tweet Kyuhyun saat tanggal 1 april 2014, dimana Kyuhyun hanya memposting beberapa jam kalo gak salah.. itu artinya adalah 4 month 1 day, fools day, i love you stupid.

bisa di artikan sendiri apa arti dari isi postingannya Kyu itu, tapi setelahnya Kyu langsung menghapusnya. Tidak lama Kyu update weibo dan mengganti heider nya sama dengan yang heider punya Siwon, karena Siwon duluan lah yang mengganti heider saat itu. Kalo dipikir lagi, kenapa Kyu harus menghapus postingannya?

Kalo dari kaca mata WKS nih, Kyu menghapusnya bukan karena ada kata – kata yang takut menyinggung. Lebih tepatnya karena, twitter di China tidak bisa di akses, jadi Kyuhyun lebih memilih untuk update weibo. Agar apa? Agar seseorang yang berada di China bisa melihat postingannya. Karena pada tanggal itu Siwon masih berada di China, bahkan Siwon berada di China sampai bulan Mei kan? Oke segitu dulu penjelasannya, silahkan untuk yang mau menambahkan tapi tidak terima kritik or bash maksudnya, karena ini tentang postingan WonKyu, jadi yang tidak suka silahkan untuk tidak membacanya, karena ditakuti akan terkena kejang – kejang dan memilih untuk mencak – mencak gak jelas, hehehehe…

 

sampai bertemu kembali di postingan wonkyu moment berikutnya.. see you.. slamat malmingan..

Advertisements

34 thoughts on “WonKyu moment (berkesan)

  1. serius ituu yang weibonya mereka kompakan???
    duh, kok so sweet bngt gtu yaa 🙂 🙂 🙂
    twitternya jugaaa kyu update itu kmungkian besar pasti buat bang won….
    astagaaaaaaaaa………..
    aku bahagiaaaaaaaaaa bngt 🙂 🙂 🙂
    senyum2 mulu pas baca ini 🙂 🙂 🙂
    cintanya mereka itu lho, keliatan bngt….
    those eyes, never lies….

  2. d singapore,lamarannya siwon d terima,,jadinya berkesan bwt siwon,,,trus d london,krn nikahnya d london,,jd sgt berkesan buat kyukyu….#delusi pagi pagi….xixi…d tnggu ff wonkyu nyaa chingu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s