Posted in BL, WonKyu Moments

WonKyu Moment 3 chap 2

By. Miss Lee

 

hay bertemu lagi denganku, kita bahas-bahas tentang wonkyu lagi yuk!!

 

Kangen saat nonton video ini, disini SuJu masih lengkap bertiga belas. Berharap suatu saat nanti akan bisa melihat mereka bersama kembali dalam satu panggung. Okay kita langsung menuju focus WonKyu. Disini tahun 2007 bulan Desember yang artinya Kyuhyun baru saja sembuh dari kecelakannya, walau kondisi Kyuhyun pun memang belum stabil. Video ini melihatkan Kyuhyun yang berdiri diapit oleh Yesung dan juga Siwon. Tak lama setelah berbincang-bincang, MC mengadakan game yang diharuskan semua member menutup matanya dengan masker penutup mata. Dimenit 03.22 saat yang lain menutup mata, WonKyu seakan memastikan satu sama lain memakai masker dengan mengintip terlebih dahulu, kearah pasangan.

Saat MC menanyakan diantara semua member dia memikirkan bahwa ia tertampan diantara member yang lainnya? Dengan PD nya Kyuhyun mengangkat tangannya. Lalu dimana MC juga menananyakan tanpaku suju tidak akan populer? Kyuhyun pun ikut kembali mengangkat tangannya. Setelah selesai game, WonKyu sempat wisper. Yang menarik perhatian adalah dimana Siwon terbatuk lalu Siwon membalikan badannya kebelakang, dengan care nya Kyuhyun juga membalikan dirinya melihat kondisi Siwon. Karena terlihat saat Siwon sudah tidak terbatuk lagi, Kyuhyun kembali ke posisi semula berdiri sejajar dengan member lainnya disebelah Siwon.

Lalu dimana saat Yesung spontan menjawab ucapan MC dan membuat Siwon tertawa hingga dia sempat berdiri kebelakang dan Kyuhyun yang melihatnya sempat pula ikut membalikan badannya. Dia seperti ingin tau ada apa dengan Siwonnya, tapi setelahnya Siwon kembali mensejajarkan diri dengan member yang lainnya lalu dia sempat memegang bahu Yesung, Kyuhyun sendiri yang berada ditengah-tengah hanya tersenyum penuh arti melihat Siwon memegang Yesung dengan tersenyum.

 

Video ini sebenarnya video lagu yang didalamnya terdapat wonkyu moment, mengapa mengambil video ini untuk di stalk. Karena kita jelas mengetahui bahwa ternyata couple tersayang kita ini bukan saja hanya saat talking, varshow bahkan saat nyanyi pun mereka akan selalu memberikan moment yang tak terduga oleh kita semua. Is really real kan?

Dimulai saat awal Siwon bernyanyi di stage depan, setelah part nya selesai Siwon berjalan ke belakang untuk ke stage utama. Terlihat saat Siwon akan berjabat tangan dengan Donghae, ada Kyuhyun yang sedang berdiri di sisi kiri panggung memperhatikan Siwon. Dimenit 02.18 saat Siwon akan kembali ke tengah panggung depan, dia berjalan sendirian tetapi saat dirinya melihat kebelakangnya ternyata ada Kyuhyun, maka Siwon memperlambat jalannya. Hingga mereka bisa berjalan bersama, terlihat pula Siwon seperti menunjuk kearah perut dan dada Kyuhyun, Kyuhyun sendiri menanggapinya dengan senyuman, bahkan Kyuhyun merangkul Siwon walau tidak lama. Mereka pun berjalan sembari berbincang setelahnya holding hands dan sepertinya Siwon mengatakan sesuatu yang meminta Kyuhyun untuk berdiri disampingnya, karena terbukti saat WonKyu sudah berada di sejajar dengan para member lainnya, Siwon yang mengambil posisi berdiri disamping Yesung dan Leeteuk pun langsung menari mengikuti music, sedangkan Kyuhyun yang awal akan mengambil posisi di sebelah Sungmin memilih untuk mendekati Siwon dan berdiri disampingnya. (Kenapa harus disamping Siwon, Kyu? Bukankah space disebelah Sungmin dan Shindong masih bisa? Oke mari berspekulasi yang positif ^^) lalu dimana saat semua member telah kembali ke stage utama. Terlihat pula Kyuhyun yang seakan mengambil posisi untuk selalu disebelah Siwon. Walau terhalang member lain tapi arah mata Kyuhyun seakan memantau Siwon. (Coba perhatikan or focus Kyuhyun)

 

Video ini sama hal nya dengan video diatas, mengambil stalk saat SuJu sedang bernyanyi. Ini juga terjadi di SS3 tapi ini terjadi di Nanjing. Diawal video terlihat Kyuhyun yang hanya mengambil posisi untuk mengikuti alur, alias tidak mijah (??) seperti member lainnya yang kesana kemari. Karena kemungkinan melihat Siwon yang sibuk sendiri seperti mendekati member-member SuJu lainnya. Lalu terlihat juga saat Kyuhyun mengajak untuk bermain gendong-gendongan dan Ryeowook lah yang harus menggendong Kyuhyun pertama kali (beruntunglah wokie, Karena itu dilakukan saat Kyuhyun masih kurus, coba sekarang? #ditimpuktasahjummaKyu. Kyuhyun sendiri saat digendong Ryeowook seakan melihat kearah Siwon, berharap ada tindakan dari Siwon tapi yang ada Siwon hanya menatap sekilas.

Giliran Kyuhyun menggendong Ryeowook tapi sayang ditengah jalan ntah apa yang slalu disimpan disaku celana jatuh, hingga akhirnya Ryeowook tidak memasalahkan untuk tidak digendong kembali. Setelahnya Kyuhyun dan Ryeowook terpisah dan berdiri berjauhan. Kyuhyun sendiri berdiri didekat Yesung dan Eunhyuk tapi Kyuhyun sempat memisahkan diri, tapi saat melihat ada Siwon, Kyuhyun seakan melangkahkan kakinya dengan sengaja menggunakan gerakan seakan dirinya sedang menari. Siwon yang melihat Kyuhyun mendekatinya berpura untuk menghindar, tapi saat giliran Kyuhyun yang menghindar Siwon yang mendekati bahkan berlari kearah Kyuhyun lalu bisa kita ketahui popo.. :*

Lalu saat lagu selesai pun Siwon kembali memberikan Kyuhyun kisseunya di pipi bahkan lama hingga tangannya melingkar dikepala Kyuhyun, Kyuhyun sendiri bisa kita lihat sendiri. Apakah ada kesan ia marah? Apa ada kesan ia menolak? Apa ada kesan ia risih? Silahkan dijawab sendiri. Kalau bila disimpulkan bukankah Kyuhyun tersenyum setelahnya? Bahkan saat Siwon selesai mengkiss nya dan Siwon berjalan mendahului Kyuhyun, Kyuhyun menghampiri Siwon dan menariknya untuk berjalan bersamanya. Bahkan untuk pertama kalinya Kyuhyun memberikan backhug ke Siwon sembari berjalan dan bisa kita lihat dengan cermat saat mereka berjalan seperti itu. Kyuhyun pun memberikan kiss dipipi Siwon walau singkat, tapi Kyuhyun tidak diminta oleh Siwon bukan? Kyuhyun tidak dipaksa Siwon bukan? Lalu apa  artinya semua itu bila Kyuhyun pun menyukai perlakuan Siwon tadi dan dia membalasnya, seakan memberitahukan bahwa ia pun mempunyai perasaan yang sama dengan Siwon.

 

Video ini adalah saat varshow SJM promosi break down, dan ini cukup panjang, bahkan ini sangat panjang karena durasinya satu jam lebih. Hanya saja saya tidak bisa menemukan eng sub nya. Okay kita langsung memulainya. Dimulai dimana saat si MC wanita meminta menyambut Zhou dengan memeluknya lalu disertai memeluk member yang lainnya (envy -_-). Peserta pertama yang menampilkan anak-anak berusia sekitaran 8-12 tahun, yang menjadi reinkarnasi para member SJM. Kalau lihat anak-anak pikiran langsung tertuju dengan perubahan bentuk Kyu yang makin berisi #plak abaikan, hehehehe… kurang ngerti dimana saat anak kecil yang mengakunya sebagai Kyuhyun itu menangis, setelah mendengar Siwon mengatakan sesuatu. Hingga EunHae menghampirinya bahkan Donghae mencium pipinya (aku g pernah dicium olehmu oppa?? Okay kembali abaikan,hehehe) tapi disaat Kyuhyun datang dan menenangkan si anak, keliatan banget kalo Kyuhyun udah pas menjadi… silahkan jawab titik tersebut #ditimpukmakanan.

Peserta kedua itu adalah apa ya disebutnya free style pizza?? (anggaplah begitu ya? Maksa.. 😛 ) MC sering banget nanyain ke Siwon, walau balik lagi saya gak ngerti apa yang mereka obrolkan. Tapi bisa terlihat bahwa Siwon selalu diperhatikan gerak geriknya oleh Kyuhyun yang duduk disebelahnya. Saat Siwon diminta untuk ke tengah panggung, Kyuhyun memang tidak melihat tapi saat Siwon sudah turun baru lah Kyuhyun melihat Siwon hingga ke tengah panggung, malu-malu eoh?? Dimana saat SJM diberikan pizza besar dan Siwon akan memotongnya, yang lain memegang tangan sedangkan Kyuhyun dia memegang pergelangan tangan atas Siwon sendirian dengan dua tangannya pula. Lalu dimana Siwon menyuapkan sepotong pizza kepada fans, itupun tidak luput dari perhatian Kyuhyun. Bahkan Siwon sempat melihat kearah member SJM, mungkin tepatnya ke arah Kyuhyun karena memang saat Siwon kembali akan duduk Kyuhyun dan Henry seakan mengobrolkan sesuatu dan Kyuhyun tertawa, atau berpura tertawa?? Hehehe.. sebelum Siwon diberikan makanan, Siwon sempat mengobrol dengan Kyuhyun. Saat Siwon mencicipi makanan, lalu Donghae dengan baiknya menghapus saus disudut bibir Siwon, Kyuhyun memperhatikannya dari belakang. Karena hanya Kyuhyun yang masih duduk sendirian, sedangkan yang lain mengerebuti (??) makanan yang sedang dicicipi Siwon dan Zhou.

 

Peserta ketiga ini dua orang namja-yeoja akan menyanyi seriousa. Saat peserta mencoba bernyanyi dan seakan berteriak (??) seriousa, para member ada yang tersenyum, ada yang terkagum. Bahkan saat peserta selesai bernyanyi, para member seakan berdiskusi dan juga sempat terlihat Kyuhyun dan Siwon berinteraksi, sebelum Siwon meminta Kyuhyun untuk mengikuti seriousa yang tadi dilakukan oleh peserta dan daebak Kyuhyun mampu melakukannya. Lalu ada dimana para member diminta oleh MC untuk mengikuti nada oleh peserta hasilnya yang berhasil adalah WookMin dan WonKyu, yang tidak disangka-sangka akan berhasil adalah Siwon. Oh My.. ternyata Siwon suaranya T.T setelahnya mereka pun diadakan game mengambil bola diatas gas, WonKyu satu team dan bahkan sempat terlihat Siwon memegang bahu dan tangan Kyuhyun seakan memeluk dari samping, kejadian lucu saat dimana Kyuhyun tetap berusaha mengambil bola dengan mulutnya dan rambutnya berkembang karena gas, tapi nyatanya bola tidak didapatnya yang akhirnya hanya dapat tepukan dibahu oleh Siwon

 

Ada juga saat peserta yang memainkan music melalui media gelas yang berisikan air, suaranya seperti seluling ya? Hehehe.. lalu MC meminta perwakilan dari member SJM untuk mencoba, yang mencobanya itu Siwon dan Ryeowook. Saat Siwon turun untuk ke panggung, Kyuhyun mengiringi jalan Siwon dengan tatapan matanya yang tidak pernah lepas melihat Siwon. Saat Siwon mencoba memainkan gelas yang berisi air dengan tangannya, Kyuhyun hanya bisa tersenyum. Ya saya tau Kyuppa, kalau engkau penuh tatapan kagum kan? Hehehe.. Ryeowook juga bisa memainkannya dengan baik, lalu dimana Henry pun diminta untuk ke atas panggung dan bermain violin, dengan jailnya para member hanya memberikan 0. Mereka meminta memainkan violin dengan dance, setelah Henry mencoba melakukannya hanya mendapatkan point 1, dasar member udah mulai deh kelakuan jailnya muncul. BIL yang sabar ya, tenang Kyuppa gak jail tuh kayak Siwon, hehehe.. lalu dimana saat mereka main tebak-tebakkan lagu dan Kyuhyun benar menebaknya, Kyuhyun sempat melirik kearah Siwon, walau Siwon tidak membalas melihatnya tapi siapa tau lagu itu buat Siwon (tapi tuh lagu judulnya paan ya? #plak hehehehe)

 

Peserta terakhir kayak nari acrobat yang suka ada di sirkus gitu 😛 member terkagum saat udah mulai penari membuat formasi yang emang gile badannya lentur banget. Sampai Kyuhyun sempat berteriak sesuatu (tapi saya gak ngerti dia ngomong apa?). Kyuhyun sempat diminta oleh MC untuk ikut memperagakan tarian tadi, tapi dia meminta bala bantuan (??) dengan mengajak Donghae, Eunhyuk dan Ryeowook. Dan hasilnya lucu banget kelakuan mereka kayak anak TK, kejadian itu pun di abadikan oleh kamera ponsel pribadinya Siwon. Lalu dimana saat Kyuhyun dan Donghae dipegang kepalanya dan ada seorang penari yang menaikinya itupun gak luput dari kamera Siwon, setelahnya Siwon bahkan melihat-lihat kembali sembari duduk ditempatnya.

MC pun meminta penari vs member SJM untuk melakukan gerakan tarian ekstrim mereka (??) dan hasilnya mereka selalu memberikan gerakan yang berbeda tetapi hasil akhirnya jatuh lucu-lucu dan keren juga sih, hehehe.. ada dimana saat yang naik ke atas panggung adalah Siwon, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan Sungmin. Sungmin menggendong Siwon ala koala, kita pasti tau bahwa Kyuhyun pasti akan terus memantaunya tapi juga ada rasa jealous melihatnya. Dan saat gerakan terakhir dimana seperti pyramid, kasihan Eunhyuk yang berada paling bawah dan paling enak adalah Siwon karena dia tidak harus tertumpuk oleh member yang lainnya. Tapi mungkin keberuntungan bagi Siwon karena dibawahnya langsung adalah Kyuhyun, jadi Kyuhyun tidak perlu jealous bila mana Siwon harus menumpuk member yang lainnya.

 

 

Dan ini ada video bonus, bukan bonus juga sih ini sama aja video varshow SJM yang sama seperti diatas tapi ini versi fancam yang game nya itu loh pas SJM vs penari, di fancam otomatis yang di fokuskan hanya kearah member, jadi kita bisa lihat bagaimana interaksi WonKyu dimulai saat Siwon yang menghampiri Kyuhyun. Lalu dimana saat Kyuhyun pun memanggil “Siwon” saat akan melakukan gambreng (??) untuk menentukan posisi pyramid. Untuk ini ga akan dibahas banyak jadi silahkan untuk sharing kembali ya denganku, hehehe..

 

Oia makasih banyak yang udah selalu setia menunggu postingan ntah itu ff, pict maupun video d wkc ini. Gak kerasa wkc udah satu bulan aja, makasih yang udah mau nongkrong baca, nonton bahkan memberikan commentnya. Kami tidak akan seperti sekarang ini tanpa kalian semua. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena kalian semua sudah sudi mampir ke blog kami. Sebarkan cinta WonKyu ^^ sampai bertemu di postingan selanjutnya. Happy weekend.

Advertisements

22 thoughts on “WonKyu Moment 3 chap 2

  1. chingu video kedua yang ngebahas siwon pegang perut kyu itu kok g ada video nya ya chingu ?
    oia knpa video ketiga g bisa dibuka ya apa hp aq yg error hehe..
    mksih chingu udh update video wonkyu … bsok2 update videonya yg buanyakkk ya hehe

    1. sudah bisa yang video kedua..
      mian karna ada kesalahan teknis, hehehee…
      untuk video ketiga bisa dibuka juga koq.. ^^

      terima kasih sudah mau mampir lagi kesini..

  2. Saya menantikan kapan Kyukyu akan seperti waktu ss3,, dia yang berinisiatif duluan untuk menghampiri, merangkul bahkan mencium siwon,, tapi saya gag pernah mendapatkannya selama ss5,, kecuali Japan fm fanmeet kemarin Kyukyu meluk won duluan,, dan itu menjadi moment langkah,,
    Moment wonkyu tu cuma bisa di liat oleh mata jeli kayak wks *plakk* krna mreka emang lebih ke tatapan mata,, dan bukan FANSERVIS

    Ok, untuk vid yang HBSTV recording klo buka langsung ke YT gag bisa,, “blocked in your country” dia bilang,, sebenernya kemarin udah dapat yg eng sub,, tapi ada Bbrapa part,, utk part pertama bisa,, tpi pas part kedua,,! Dan Violaa,, kata2 itu muncul lagi,, mungkin emang nasib saya gag bisa liat tu acara secara full,, haaah

    1. Owh bgtu kah yg HBSTV??
      Apa udh dhapus?
      Duh mian.. soalnya wkt tuh bisa..

      Iya mereka itu pake gesture dan skinship untuk momentnya..
      Bhkan saat dblkang panggung pun demikian, sprt saat sarapan d chile, makan malam d beijing sblum ss5, pmbukaan upi d taiwan, parkiran…
      Mmbuktikan bhwa mrka g dpn pnggung aja tp dblkang pnggung pun mereka mmg is really real

      1. Klo liat dari blog disini,, bisa,, tapi klo pergi ke YT gag bisa,, mungkin emang block di negara saya,, hehe

        Nah itu dia Author-ssi,, klo di stage pasti di anggep fanservis,, nah klo di belakang gimana,,!! Hahahaha
        Yap, mereka breakfast di maxico tanpa member lain wlaupun ada staff sih,, kkk
        Dan dinner hotpot walaupun ada heenim, ol weibo tgh mlm walaupun ada BIL, pergi nnton concert SSK wlaupun ada hyuk,, knp selalu ada orang ke3 (cover?)??,, kyaknya gag mau kejadian dulu yg mreka ngegym tgh malem berdua terulang,, siwon kena tegur,, kkk

        1. Tp yg saya dengar kalau saat SSK dtnya, dia hanya melihat wonkyu yang menonton, lalu dimanakah hyuk??
          Apalagi kan memang SSK itu pnyanyi favorit mereka berdua, beda dengan hyuk yang tidak suka lagu ballad.

          Oh iya, memangnya chingu dari negara mana?
          Jangan panggil saya author-ssi, hehehe..
          Itu terlalu tinggi buat saya, saya hanya suka menulis saja..
          Saya kelahiran tahun 89 bila chingu diatas saya kelahirannya panggil saya saengi juga tidak apa2 ^^

      2. 89 ya!,, berarti sy lebih Muda,, 😀
        Oy, Benarkah SSK cuma liat wk!!,, Unnie dapat info dari mana,,!!
        Lagian liat selca mreka emang mukanya hyuk weird bgt,, dan jelas2 hyuk emang gag suka music genre ballad,,

        Urmm,, sy tinggal di Malaysia, kebetulan lahir disini,, tapi latar belakang orang indo kok,, jadi sy tetep orang Indonesia,,

        1. Tw dr tmn sesama wks jg, yg dy tw dr majalah yg ngwawancarain SSK nya..
          Mgkn hyuk stlh itu ksh ultimatum kalo dy gmw ntn ballad lg sprtinya, hahahaha…

          Owh udh lama menetap dsana?
          Pantes ngerti bhsa indonesia, tkutnya krna saya g pake bahasa baku kata2nya tkut g ngrti, hehehehe..

  3. Udhlah!! Kita nikahin aja mreka. 😀
    Stiap bca WonKyu moment, saya slalu greget sndri. :3
    Mreka kya pnya hbungan ‘khusus’.
    Chingu, mau tnya dong? WonKyu moment adanya cma di stage & bbrapa variety show aja yah?
    Soalnya, sbel bgt… Masa WonKyu moment dblang cma ada di stage atau di acara” trtentu aja sma pnganut shipper lain. -_-
    Apa itu emng bner?
    Maklum aja chingu, saya jdi WKs kan blm lama, saya jga tau WonKyu moment yg lain jga dri chingu yg dgn baik hati sring share WonKyu moment di blog. Saya jdi tau WonKyu moment lbih bnyk lgi deh. 😀

    1. Sbnrnya sih dluar jg bnyak, bhkan dlu cheris suka share wonkyu candid..
      Tp mmg kbnyakan ad nya pict, bukan video..
      Tp video jg ad sih g kyak pmbukaan upi d taiwan,saat promosi sorry2 d parkiran..
      Untuk yg pict itu saat siwon breakfast dgn kyu d chile, saat dinner d beijing sblum ss5 beijing yg pake pngcovernya heechul..
      Msh bnyak lg koq..
      Gpp shipper lain mw blg apa?
      Kita urus prshipperan kita masing2 aja.. karna tiap org pny pndapat dan pmikiran yg berbeda2 maka itu kt hargai aja mereka..
      Asl g maen bash aja..
      Lg pula jg wks jg g prnh koq ngbash mereka.. ^^

  4. Huhu like it, like it! >__<
    Video yg terakhir itu kayanya aku pernah nonton, kalo di liat2 dan di amati lebih dalam lagi(?), posisi Siwon waktu nindihin(?) Kyu itu beda sendiri loh eonni :3
    Coba liat member yg lain dari Hyuk terus di runut sampai Siwon :3

  5. setelah bc postingan di wkm ini kok kayakx kyu yg lebih sering merhatiin siwon..lbh sering ngedekitin siwon dlan…lbh sering nyari2 perhatian siwon…lbh sering buat skinship dlan ke siwon…pkkx kyu gmn gitu ke siwon…
    Beda dgn kebnyakan wkm yg q bc n liat slma ini yg lbh kliatan siwon yg sll nyosor kyu dlan…
    Tp itu mgkn krna hny sedikit dr video wonkyu yg q liat n wkm yg q bc..yg emng rata2 sll siwon yg ngedeketin kyu dlan…
    Kyk yg wkt mrk show dmn n thn brp itu q lupa…kl ga slh di cina ya..yg siwon ngejar2 kyu n nyuruh kyu nyium pi2x dia..yg kyu truz menghindar,tp ttp dikejar truz ma siwon n akhirx kyu mau jg nyium pi2x siwon wlpn cm bbrp detik…

    1. Iya itu d ss3 guangzhou apa nanjing gtu, mmg untuk kyu dluan yg skinship agak susah cri..
      Ya itu kyu mungkin shy shy cat kali y??
      #plak hahahaha..
      Tp stidaknya mmbuktikan kalo kyu jg nyaman brada dsisi siwon, g mrasa risih atau beban

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s