Posted in Uncategorized

[GS] Kyunnie The Sexy Babysitter / 2-End

. Choi Siwon

. Cho Kyuhyun

GS, T

by : Kim Wonkyu

 

^Happy reading^

 

 

Kyuhyun mendorong troli menyusuri supermarket besar di sebuah mall. Mengingat stock persediaan makanan untuk keluarga Choi habis yeoja itu memutuskan untuk berbelanja hari ini. Kyuhyun mengambil barang-barang yang sudah ia tulis dalam daftar belanjaannya lalu memasukkan kedalam troli dan hendak membayarnya menuju kasir. Namun langkahnya terhenti saat ia melewati ahjumma penjual apel yang memanggilnya. 
“Nona… silahkan coba apel ini” seru ahjumma itu menyodorkan sepotong apel untuk Kyuhyun. 
“hmm… rasanya manis. Berapa harganya?” tanya Kyuhyun merasa tertarik. 
“khusus istri yg cantik sepertimu aku akan memberimu diskon” ucap ahjumma itu tersenyum 
“jinjja? ah.. tapi aku belum bersuami ahjumma” keluh Kyuhyun 
“oh.. kalo begitu makanlah dengan seseorang yang kau sukai. aku yakin kau memiliki namjachingu yang tampan bukan? ahahaha” ucap ahjumma sok tau 
“aiissh…” gerutu Kyuhyun lalu mengambil apel yg dibelinya. 
Tapi entah kenapa mendengar pesan ahjumma itu Kyuhyun justru memikirkan tuan besarnya, Choi Siwon. Apalagi mengingat kembali kejadian kemarin dikamar Siwon. 


Flashback. 

“Aku tau kau menyukaiku kan? BabyKyu…” bisik Siwon ditelinga Kyuhyun dan lagi-lagi membuatnya geli. 
“tu-tuan apa maksudmu?” Kyuhyun berusaha menjauhi Siwon namun tangan Siwon bergerak lebih cepat dan menarik tubuh yeoja itu hingga jatuh dikasur besarnya. 
“aku mencintaimu Kyuhyunie… jauh sebelum aku membawamu kesini” ucap Siwon lalu melumat bibir Kyuhyun lembut. Kyuhyun tampak syok tapi ia tidak bisa bergerak ataupun protes karna bibirnya sudah dijamah Siwon. Yeoja itu hanya bisa mencengkram lengan Siwon dan menikmati ciuman Siwon yang entah kenapa hari ini membuatnya menginginkan lebih. 

“mmpphh… tu-tuaannn mmpppphh… ” Kyuhyun mencoba melepas tautan bibirnya namun Siwon semakin menarik tengkuk Kyuhyun hingga Kyuhyun merasakan dirinya kehabisan nafas. 
“mmppphh aahhh.. ppleasee sstopp ahh.. ahh..” 
Kyuhyun terengah-engah dan bangun dari posisinya lalu berlari keluar dari kamar Siwon. Sedangkan Siwon mengatur nafasnya sambil merebahkan tubuhnya diatas kasur. Menutup matanya merasakan sisa-sisa saliva Kyuhyun dibibir jokernya. 
Dan setelah kejadian itu Kyuhyun mengurung diri dikamar seharian tanpa berani keluar dengan alasan tidak enak badan. 

Flashback end. 

 

 

Mobil Audi A5 berwarna hitam metalic berhenti didepan kediaman rumah Choi. Seorang namja berambut coklat keluar dari mobil itu lalu berlari membukakan pintu penumpang disebelahnya. Tangan kanannya diulurkan kedepan untuk membantu yeoja cantik itu turun dari kursinya. Kemudian dengan posesif ditariknya yeoja itu hingga menempel pada dashbord mobil lalu mencumbunya habis-habisan. Bukannya menghindar yeoja cantik itu justru menikmati dan mengalungkan lengannya dileher sang namja. Dan tanpa mereka sadari seseorang berdiri di kejauhan menutup mulutnya dan menahan airmatanya untuk keluar. 
“Oh Tuhan… mereka benar-benar gila” sosok itu menjerit didalam hatinya dan tanpa sadar menjatuhkan barang belanjaannya meninggalkan mereka berdua menuju tempat lain. 

.

.

.

.

.

“Siwonnie…hiks..hiks..” 

Siwon tertegun saat menemukan yeoja manis yang setengah jam lalu menghubunginya dan memintanya datang ke taman. Siwon kira yeoja yang mengasuh anak-anaknya itu sedang berniat mengajaknya kencan pertama. Namun dugaan Siwon salah saat menemukan yeoja itu dalam keadaan kacau. 

Kyuhyun. Yeoja dengan dress biru mudanya yg dilapisi jaket denim serta barang belanjaan yang tadi sempat dijatuhkannya, duduk meyandarkan kepalanya dimeja taman dengan kedua lengan tangannya. Menangis membasahi pipi chubby nya dengan linangan air mata yang sejak tadi tak mau berhenti. Siwon menatap miris lalu segera duduk disamping Kyuhyun dan menyentuh bahu Kyuhyun kemudian menariknya kedalam pelukannya. 

“please berhenti menangis Kyunnie” 
Kyuhyun terkejut saat mengetahui tubuhnya sudah dipeluk Siwon. Namun tak ada yang bisa dilakukannya selain membenamkan kepalanya didada bidang Siwon dan menangis sekeras-kerasnya. 
Siwon terdiam memikirkan kenapa Kyuhyun menangis seperti ini. Tapi Siwon tau saat ini belum waktu yang tepat untuk bertanya pada Kyuhyun. Dan akhirnya Siwon hanya berusaha menenangkan Kyuhyun sambil sesekali membelai rambut panjang Kyuhyun lalu menciumi kepalanya merasakan harum shampo milik yeoja manis yang diam-diam amat sangat dicintainya. 


Siwon Flashback. 

Siwon berlari mengejar keterlambatannya berangkat kekampus. Hari ini adalah hari test memasuki universitas barunya. Namun sial acara bola semalam membuat Siwon lupa bahwa pagi ini ia harus datang awal. Siwon segera menaiki mobilnya dan berencana mengndarainya dengan mengebut. Tapi hal itu gagal saat tau bensinnya mobil kesayangannya itu habis. Akhirnya tidak ada pilihan lain kecuali menaiki bus. 

Siwon berdiri dihalte bus dengan gelisah. Matanya sesekali melirik arloji yang melingkar ditangannya. Sepertinya namja tampan itu benar-benar takut ketinggalan test yang sangat berharga itu. 
“kau mau ke Kyunghee university juga?” seorang yeoja yang duduk dibangku tunggu menanyai Siwon. Yeoja itu tampak santai dengan setelan atasan biru muda berlengan pendek dipadu dengan celana jeans. Rambutnya dikuncir setengah membuat rambut belakangnya jatuh lurus kepunggungnya. Poninya yang menutupi keningnya dibiarkan sesekali-kali tertiup angin memperlihatkan wajah manisnya yang terlihat sangat mempesona. 
“ya..” balas Siwon singkat. 
“aku juga.. sepertinya kita satu tujuan” ucap yeoja itu memamerkan senyum manis diwajahnya. Siwon menatap heran pada yeoja itu tapi akhirnya dia membalas senyuman yeoja itu. Jika biasanya Siwon paling malas disapa yeoja-yeoja yang berkemungkinan besar menyukainya. Lain hal untuk kali ini. Entah kenapa ada sesuatu yang membuat Siwon ingin sekali berkenalan dengan yeoja itu. 

Bus yang mereka tunggu datang. Dengan cepat Siwon memilih duduk dikursi kosong yg terletak dibelakang. Berharap tidak ada yang mengganggu waktu tidurnya sejenak sebelum sampai di universitas. Siwon memejamkan matanya tapi niatnya gagal saat tau ada yeoja tadi ikut duduk disampingnya. 
“maaf.. karna semua bangku penuh aku terpaksa duduk disampingmu. boleh kan?” ijin yeoja manis itu ramah. 
“aah..hmm” Siwon yang tiba-tiba tidak bisa bersuara hanya membalas dengan deheman dan anggukan. Hingga selama perjalanan itu Siwon tak mampu lagi memejamkan matanya. Yang ia lakukan hanya diam menatap jendela dan sesekali-kali melirik yeoja manis disampingnya yang tengah asyik membaca bukunya. 

Test dimulai. Siwon terlihat gugup mengerjakan ujiannya kali ini. Mungkin akibat begadang semalam yang membuatnya tidak fit. Beberapa kali Siwon mengerjakan soal tapi tiba-tiba bolpoint yang ia gunakan habis. Siwon kelimpungan, diambilnya bollpoint yang lain dari dalam tasnya tapi semuanya sama. Hingga akhirnya seseorang yang duduk disebelah kanannya dengan baik hatinya mengulurkan bollpointnya untuk dipakai Siwon. 
Tanpa menoleh Siwon pun buru-buru memakainya tanpa melihat siapa pemberinya. Begitu selesai ia menolehkan kepalanya kekanan dan menyadari siapa pemberi bollpoint itu. 
“aissh..dia lagi. Shit!!” jantung Siwon berdegup kencang saat tau yeoja manis yang ditemuinya dihalte bus tadi kembali menunjukkan kebaikannya. 
Dan untuk pertama kalinya dalam hidup Siwon. Ia menginginkan berkenalan dengan seorang yeoja. Siwon segera menyelesaikan ujiannya tanpa peduli bagaimana hasilnya. Yang ia pedulikan sekarang hanya mencari tau siapa nama yeoja manis itu. 

Siwon berlari keluar ruang ujian dan menerobos peserta ujian yang lain. Siwon menatap punggung yeoja itu. Rambut panjangngnya masih siwon ingat betul. Sampai di taman kampus Siwon akhirnya bisa menghentikan langkah yeoja itu. Lalu dengan cepat menarik paksa lengan kirinya. 
“agashi… aku hossh-hossh ingin tau hossh namamu” ucap Siwon terengah-engah. 
“namaku?” tanya yeoja itu menatap Siwon bingung. 
“nde… apa kau lupa padaku? kita baru saja bertemu 2x. Ahh tidak ini ke 3x nya” jelas Siwon berusaha mengingatkan yeoja itu. Namun bukannya ingat yeoja itu justru mengerutkan keningnya. 
aiishh bagaimana bisa dia cepat lupa begini, batin siwon tampak frustasi. 
“ok baiklah. beri tau aku namamu” ucap siwon lagi tak sabar. 
“aku Kyunnie.. Kyuhyunie” 

Siwon Flashback End. 

.

.

.

.

.

Senja berlalu digantikan malam hari. Siwon memandangi langit malam yang penuh bintang dari balkon kamar hotel yang disewanya. Sudah lama rasanya Siwon tak melakukan hal kekanakan ini, memandangi bintang. Seperti yang biasa diajarkannya pada Minho, Suho dan Sulli. Bicara soal ketiga anaknya Siwon jadi teringat seseorang dirumahnya. Yeoja cantik yang berperan sebagai istrinya itu pasti khawatir padanya yang mungkin malam ini tidak akan pulang kerumah. 

Siwon mengeluarkan iphone nya lalu memencet salah satu nomor yang sudah dihafalnya. 

“Yeoboseyo?” 
“Siwonie.. kau dimana eoh? Seharian ini kau tidak menghubungiku, apa Kyuhyun bersamamu?”Sooyoung mengintrupsi percakapan Siwon. Siwon menyunggingkan senyum tipis lalu memandang kebelakang. Tepatnya pada ranjang. 
“Kyunnie memang bersamaku Sooyoung-ah” balas Siwon lembut. 
“Hahh..syukurlah. aku kira dia sudah pergi dari rumah karena tadi siang memergokiku bersama…” 
“Sial.. lantas kenapa dia memintaku bertemu dan menangis?” tanya Siwon terkejut dengan ucapan Sooyoung. Siwon bukan terkejut karna Kyuhyun mendapati Sooyoung dengan kekasih barunya, tapi ia justru mengkhawatirkan Kyuhyun. Kenapa yeoja itu bisa menangis?
“Kyuhyun menangis. Waeyo?” 
“Entahlah…” balas Siwon sambil berjalan menuju ranjang lalu duduk disamping Kyuhyun yang sejak 5 jam lalu tidur disana. 

“Sooyoung-ah.. maaf aku tidak akan pulang malam ini” 
“Tapi Siwonie anak-anak…” balas Sooyoung khawatir pada ketiga anaknya yang tidak terbiasa ditinggal Appanya. 
“Aku tau kau bisa mengurusnya sayang…” ucap Siwon menyakinkan Sooyoung. 
“Maafkan aku Siwonie. Karna aku, kau dan kyuhyun jadi…” 
“Sooyoung-ah aku tau kau tidak salah. Ini salahku karena perjodohan appa yang tidak bisa ku tolak. Aku kehilangan dia..” ungkap Siwon mengusap wajah cantik kyuhyun, sambil sesekali menyingkirkan helaian poni Kyuhyun yang turun didahinya. Siwon mematikan sambungan telefonnya dengan Sooyoung. Lalu beralih memandangi wajah sempurna Kyuhyun. 

Kyuhyun yang merasa tidurnya sedikit terusik mencoba membuka matanya dengan menggerakkan bibirnya lucu. Begitu tau Kyuhyun akan bangun. Siwon dengan sigap langsung menundukkan tubuhnya dan menempelkan hidung mancungnya pada hidung Kyuhyun. 
“Selamat malam baby…” sapa Siwon tepat saat Kyuhyun membuka matanya. 
“Tuann..mmpphh” belum sempat nyawa Kyuhyun sadar sepenuhnya tapi Siwon sudah duluan menciumnya. 
Ciuman siwon lembut memang. Membuat Kyuhyun kembali memejamkan matanya dan menikmatinya. Merasakan bibir joker yang sejak dulu dikaguminya menempel pada bibir cerry nya dan saling menyalurkan kehangatan. 
Kyuhyun tersadar saat ciuman Siwon berubah menjadi lumatan-lumatan yang mungkin tak bisa dihentikan saat dirinya mulai teransang. Tapi otak kyuhyun jauh lebih pintar dari dugaannya. Tanpa sadar tangannya mencengkram bahu Siwon lalu mendorongnya paksa hingga Siwon terpaksa melepas ciumannya. 
“Kyuhyunie aa-aku..” 
“Brengsek kau tuan Choi!” umpat Kyuhyun menarik dirinya bangkit dari ranjang lalu berlari keluar kamar. 
Tapi tentu saja niatnya gagal saat Siwon dengan cepat menarik pinggangnya lalu memeluknya dari belakang masih dengan posisi duduk diranjang. 

“Kyuhyunie…kumohon jangan pergi lagi” ungkap siwon memeluk pinggang Kyuhyun erat sambil menyenderkan kepalanya pada punggung Kyuhyun. 
“Aku mencintaimu..sungguh” 
“Aku mencintaimu saat pertama kita bertemu. Tapi sialnya kau sama sekali tak ingat padaku. Sampai suatu hari Appa menyuruhku belajar di Amerika lalu menikah dengan Sooyoung. Sahabatku yang ternyata dijodohkan appa denganku. Aku menyesal Kyu… aku menyesal telah menikahi Sooyoung hingga memiliki 3 anak yang sekarang kau rawat. Jika tau kita akan bertemu lagi seperti ini lebih baik daridulu aku menikah saja denganmu” ucap siwon tulus kali ini menundukkan kepalanya dengan menempelkan dahinya pada punggung Kyuhyun. 
“Siwonie…kauu..” Kyuhyun menarik lengan Siwon lalu menghadap pria yang selama ini menjadi majikannya. Kedua tangannya menarik wajah tampan Siwon merasakan dagu kasar Siwon yang beberapa ini tidak dicukur. 
“Kyuhyunie percayalah padaku. Aku menerimamu bekerja dirumahku supaya aku bisa melihatmu setiap hari dan menemani anak-anakku” 
“Tapi siwonie kau dan Sooyoung…” 
“Kami sudah tidak pernah tidur bersama baby…” ucap Siwon tau kemana arah pembicaraan Kyuhyun. 
“Jadi kamar kalian?” 
Kyuhyun mengingat kamar Siwon yang dimasukinya kemarin. Saat Kyuhyun membantu Siwon memilihkan baju untuk tuannya itu ia sama sekali tidak melihat pakaian Sooyoung yang pasti banyak. Karena notabenenya Sooyoung adalah model. Kyuhyun melirik Siwon yang dibalas pria itu dengan anggukan. 
Tapi hati Kyuhyun tentu saja masih ragu mengingat ia sudah 4 tahun bekerja dengan majikannya yang tampan ini. 
“Ayolah Kyunnie.. apalagi yang kau tunggu. Bahkan kau sudah memergoki Sooyoung bersama dengan kekasih barunya. Dan aku yakin itulah penyebab kenapa kau menangis tadi siang. Iya kan baby?” goda Siwon langsung mendapat death glare dari Kyuhyun. Siwon yang sadar bahwa pujaan hatinya merasa malu segera menarik tubuh Kyuhyun diatas pangkuannya dengan posisi Kyuhyun menyamping. Kyuhyun sendiri dengan sigap mengalungkan lengannya pada leher Siwon lalu menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Siwon. 
“I love you Siwonnie” gumam Kyuhyun yang masih bisa didengar Siwon dengan jelas. 
“I love you to Kyunnie..” balas Siwon tersenyum menang. 
Ternyata setelah 4 tahun lamanya. Siwon berhasil merebut hati babysitternya. 
Tuhan…semoga ketiga anaknya merestui hubungan mereka. 
.

.

.

.

.
Keesokan harinya setelah melalui malam yang menyenangkan dihotel. Siwon pulang bersama Kyuhyun. Tuan besar itu berjalan dengan menggamit pinggang babysitter anaknya sambil terus tersenyum menampilkan kedua dimple seksinya. 
Changmin dan Donghae yang bekerja sebagai bodyguard pribadi keluarga Choi hanya menatap heran pada majikannya itu. 
“Hei kalian…berhenti menatap Kyuhyun seperti itu! Dan ku tegaskan mulai sekarang kalian dilarang mendekati Kyunnieku” ucap Siwon posesif saat melewati keduanya. 
“Ah maafkan kami tuan.. ” balas Changmin dan Donghae menundukkan kepalanya. 
“Siwonie…jangan terlalu keras pada mereka..kasian kan mereka” ucap Kyuhyun dengan suara sengaja dihaluskan. 
“Baiklah baby maafkan aku, eoh?” balas Siwon mengecup bibir Kyuhyun. 
Changmin dan Donghae yang dengan atau tanpa sengaja melihat adegan intim itu segera beranjak pergi dari sana. Mereka masih belum mengerti. Kenapa Kyuhyun yeoja yang sangat mereka kagumi dan mereka bilang sexy itu bisa menjadi milik tuan besarnya? 

“Appa pulanggg….” seru Siwon begitu memasuki rumahnya. 
“Appa… i miss u” Suli yang sedang bermain barbie diruang keluarga langsung menghambur kepelukan Siwon. 
“I miss u too..my princess. Dimana eomma eoh?” 
“Eomma ada dikamar sedang berganti pakaian” jawab Sulli mengerucutkan bibirnya sambil menatap Kyuhyun muram. 
“Hei..kenapa sulli cemberut sayang?” tanya kyuhyun begitu tau wajah Sulli muram. 
“Sulli marah sama kyunnie karna Kyunnie tidak menemani Sulli tidur semalam” ucap sulli polos. 
Kyuhyun menatap Siwon cemas. Tapi Siwon justru tersenyum dan membiarkan Kyuhyun yang menjawabnya. 
Baru saja Kyuhyun akan menjawabnya. Sebuah suara menggema dari atas tangga. 
“Itu karena semalaman appa menemani Kyunnie sayang?” balas Sooyoung menyeringai kearah Siwon. 
“Ny.choi ” pekik Kyuhyun salah tingkah. Bagaimana bisa sooyoung mengatakan itu pada anak bungsunya? 
“Tidak apa-apa Kyuhyunie.. toh sebentar lagi keluarga Choi akan mengetahuinya. Dan Siwon harus segera mengumumkan acara pernikahan kalian” ucap Sooyoung membuat dua bocah yang baru saja pulang sekolah itu terkejut dengan ucapan frontal eommanya. 
“Jadi Kyuhyunie akan jadi ibu kita?” tanya Minho yang hanya dibalas eomma dan appanya dengan senyuman. 
.

.

.
“eomma..jadi benar appa akan menikah dengan Kyuhyunie?” tanya Minho masih tak percaya. 
“benar..memangnya kenapa Minho-ah?” tanya Sooyoung yang sedang memilih baju yang cocok dikenakan diacara pameran perancang busana malam ini. 
“Aiissh…kenapa eomma menyetujuinya? Minho kan mencintai Kyuhyunnie..” 
“Mwo???” 



END ♡♥♡ 

 

Terima kasih sebesar-besarnya buat yang uda baca atau bahkan hanya sekedar mampir saja.

maafkan saya yang hanya bisa memberi FF ini, sekali lagi terima kasih ^^

 

 

Advertisements

Author:

kim itu dari nama saya wonkyu tentu saja karena saya wonkyu shipper

46 thoughts on “[GS] Kyunnie The Sexy Babysitter / 2-End

  1. lagi nyari2 ff wonkyu gs taunya ketemu web ini,
    walopun cuma 2 chap tpi critanya bagus eon..
    suka banget sama wonkyunya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s