Posted in BL, WonKyu Moments

WonKyu Moment 3

By. Miss Lee

 

Hay member WKC (??) hehehe… makasih ya yang udah sering datang kesini, atau pun yang baru aja mampir kesini. Selamat datang, mungkin postingan wonkyu moment ini berbeda dengan postingan wonkyu moment lainnya. Karena ada dua varshow yang dibahas dan tau sendiri kan varshow itu durasinya gak sedikit. Maka itu saya hanya akan memberikan stalk sebagian besarnya aja tapi gak menyeluruh. Untuk itu nanti setelah kalian menonton ataupun mungkin yang sudah pernah menontonnya, bisa sharing bareng.

Okay dimulai dari video pertama dulu ya.. ini videonya berdurasi pendek aja hanya 01.18 menit, bahkan ini full moment wonkyu. Video SJM sewaktu ada Hangeng, video dimulai saat Siwon mengucapkan perkataan cinta kepada Kyuhyun dengan menggunakan bahasa mandarin, tetapi setelah mengucapkan kata sayang. Kyuhyun belum memberikan tanggapan, dia hanya sesekali tersenyum dan akhirnya Donghae dan juga Ryeowook yang berada disejajaran Siwon mencoba mempengaruhi Kyuhyun untuk menolaknya. Kejadian lucu adalah dimana tanpa sengaja Siwon melihat gerakan X yang diberikan Ryeowook kepada penonton yang membuat Siwon langsung mendekati Ryeowook. Dan Kyuhyun sendiri yang melihatnya hanya tersenyum lucu.

Bisa dilihat bahwa Kyuhyun saat mengatakan sayang atau membalas ucapan Siwon, terkesan malu-malu. Paling seneng adalah saat Kyuhyun menjawab wo aini sambil memeluk Siwon (eciee.. jadian?) setelah kejadian itu giliran Kyuhyun memberikan pernyataan sayang kepada Zhou, walau di fancam pernyataan Kyuhyun kepada Zhou tidak lengkap, tapi bisa liat atmosfirnya yang berbeda. Kita bisa lihat saat Siwon yang mengutarakan rasa sayangnya kepada Kyuhyun, dibandingkan dengan Kyuhyun yang mengucapkan rasa sayang kepada Zhou. Intinya seperti WonKyu itu kayak sepasang kekasih yang malu-malu ngucapin rasa sayang, sedangkan KyuZhou seperti teman yang sedang mengucapkan rasa sayang dengan diselingi candaan. Kalau ada yang bertanya video ini di varshow apa? Jujur saya pun gak tau, tapi yang saya dengar bahwa scene ini (nunjuk video) dihapus dari varshow nya. Ntahlah mengapa? Mungkin takut banyak yang jadi WKS gegara melihat hal ini, hal yang terlihat bahwa wonkyu is really real.

 

Video kedua ini saat sushow 5 Manila talking (lagi-lagi) posisi berdiri mereka yang selalu bersebelahan membuat mereka mempunyai dunia tersendiri. Interaksi mereka terjadi di menit 03.42 dan bila Siwon whisper dia pasti akan merangkul Kyuhyun, sempat terlihat beberapa kali Siwon memeragakan gerakan untuk dilihatkan kepada Kyuhyun. Kyuhyun sendiri yang melihat tingkah absurd Siwon hanya bisa tersenyum-senyum, saat semua ELF menyanyikan happy birthday utnuk Donghae, Siwon sempat mendekatinya lalu kembali ke tempat semula disamping Kyuhyun dan menarik tangannya ke atas yang hanya bisa dilihat oleh Kyuhyun dengan senyuman, mereka pun lagi-lagi sempatnya ber wisper ria, Kyuhyun hanya menjawab dengan senyuman ataupun perkataan yang tenang. Kyuhyun terlihat menikmati kebersamaannya dengan Siwon. Hingga akhirnya tiba bagian Heechul untuk talking, Siwon meminta untuk berganti posisi dengan Kangin, yang saya pun tidak mengerti kenapa? Tapi Kyuhyun sendiri seakan tidak terlalu untuk ambil pusing, dia tau bahwa Siwon memang dari dulu dekat dengan Heechul.

Saat giliran Siwon talking, Siwon mengucapkannya dengan bahasa Inggris. Saat Siwon mengatakan when our make baby with you too EunHaeChul langsung mengerubungi Siwon karena perkataannya itu. Siwon mengatakan kembali maybe step by step, mereka kembali menanyakan apa yang dikatakannya. Tetapi Siwon kembali berkata and the first step is super show six. Dan see yang hanya menganggukan kepalanya hanya Kyuhyun. Bolehkah saya bertanya kepada Siwon oh mungkin kepada Kyuhyun, artinya apa? Mengapa baby keluar saat SS6. Apakah saat ini kalian sedang dalam program? Dan SS6 kalian akan melahirkan baby? Jadi perubahannya badan Kyuhyun yang semakin berisi dan juga pipinya semakin chubby, keingianannya untuk selalu makan? Oh okay abaikan perkataan saya yang sudah delusi mendekati mpreg, hahahaha… dan dimenit 12.31 Siwon sempat berinteraksi kembali dengan Kyuhyun walau tidak terlalu lama, tapi bila dilihat Kyuhyun hanya tersenyum saat Siwon bertanya sesuatu kepadanya. Balik lagi bahwa Kyuhyun gak pernah risih berdekatan dengan Siwon, bahkan ia selalu memberikan senyuman tulusanya pada Siwon.

 

Video ketiga kembali tentang SJM tetapi ini saat acara variety show Big Brother tahun 2009, yang pasti ada Hangeng. Kita udah tau pasti kalau di SJM posisi berdiri Siwon pasti bersebelahan dengan Kyuhyun. Saat perkenalan Siwon berkarismatik sekali, sedangkan Kyuhyun lebih seperti magnae (emang magnae,hehehe..) bahkan dia mencoba berbicara bahasa mandarin walau yang keluar malahan kata aku lapar. (-_- kayak g pernah dikasih makan ma hubby mu aja deh Kyu, hehehe..)

Dimana saat penampilan solo, Donghae dance yang lain duduk untuk menyaksikan sedangkan WonKyu tetap berdiri dibelakang Donghae ya walau ada Zhoumi anggap dia pengcover (mian gege..hehehe..) di penampilan Henry bermain violin, Siwon duduk bersebelahan dengan Kyuhyun. Terlihat di awal Kyuhyun lebih merapatkan duduknya disamping Siwon. N penampilan Henry daebak!! (salah focus, walau emang bener bgd.. :P). karena diawal Kyuhyun mengatakan “Patoya (lapar)” maka sang MC pun memberikan makanan kepadanya, dengan gentle nya Siwon yang berada disamping Kyuhyun memegangi tempat makanannya bahkan membuka plastic sumpitnya. (imutnya Hae yang tiba-tiba ikut makan, lalu dia ngejailin si MC nya, kembali salah focus..hehehehe…) setelah menyuapi MC nya, Kyuhyun sempat berdiri di sebelah Donghae. Tetapi karena MC sudah mulai akan kembali ke acara maka Kyuhyun pun kembali menuju tempat semulanya, dia bahkan sempat memegang kedua tangan Siwon, saat berpindah posisi.

Ada saat akan bermain game, menirukan dance. Jadi semua member terkecuali member pertama akan dikasih arahan dance sama seorang dancer lalu setelahnya dia harus kasih gerakan itu sampai ke orang terakhir dan harus sama gerakannya. Kyuhyun yang tau dia sempat ingin berpindah posisi untuk jadi yang terakhir agar, dia gak harus niru gerakan dance nya. Tapi saat akan berbalik badan, Kyuhyun malah kembali ke posisi semula disebelah Siwon-nya. Saat mereka menunggu Hangeng sebagai peserta pertama untuk diberikan arahan, WonKyu sempat asik wisper’an. Bahkan WonKyu pun malah asik maen game saat member yang laen sedang ikut game.

Tapi dasarnya Donghae, dia malah mengganti gerakan awal yang udah dikasih ma Hangeng. Yang akhirnya dari Donghae hingga Henry peserta terakhir semua gerakan berubah total. Dimana saat Siwon memeragakan gerakan untuk ditiru oleh Kyuhyun, Kyuhyun hanya tersenyum-senyum melihat gerakannya, tapi saat melihat gerakan akhir senyum Kyuhyun pudar begitu aja,hehehe.. lalu dimana Kyuhyun memberikan arahan gerakan pada Zhoumi dan digerakan terakhir Kyuhyun gak menyelesaikan dengan baik, sampai Siwon orang yang pertama membantu Kyuhyun untuk berdiri. Kembali lagi saat semua peserta dan giliran Henry sebagai peserta terakhir dia akan memperagakannya bersama dengan dancer, Siwon kembali ke tempat semula disebelah Hangeng, dan dimana Kyuhyun melihat Siwon sudah gak disebelahnya lagi. Akhirnya Kyuhyun pun kembali berjalan untuk berada disamping Siwon (gak mau pisah banget sih Kyu..)

Karena gerakan semua member salah, maka dancer diminta oleh MC untuk memperagakannya kembali. Siwon dan Kyuhyun seperti biasa mereka mengobrol berdua. Game kedua pun dimulai, lagi-lagi Donghae bikin gerakan baru (-_- duh pacarku, nikah aja yuk!! Eits abaikan, hehehe) maka gerakan salah dimulai dari Donghae ke Siwon karena memang setelah Donghae maka Siwon untuk mengikuti gerakannya. Siwon yang melihat gerakan Donghae sempat protes tapi dia sangka memang itu gerakannya, lalu Siwon pun mencoba memberikan arahan gerak kepada Kyuhyun. Oh my!! Gerakan Kyuhyun bikin histeris sendiri, untung Siwon lagi kuat iman (eh?? O_o).

Setelah game selesai, ada sesi dimana para member nyobain makan seperti tiram tapi besar ya? (eh emang tiram besar y?) dan yang diminta untuk mencoba pertama kali adalah Kyuhyun, kenapa? Karena di awal acara kan Kyuhyun mengatakan kalo dia lapar itu.. Siwon yang disamping Kyuhyun memegangkan microphone nya, karena Kyuhyun mau mencoba mencicipi makanannya. Kelakuan para member saat merasakan pertama kali masakannya bikin ngakak, pada absurd deh. Disini memang gak terlalu banyak interaksi WonKyu tapi bisa dikatakan hubungan mereka itu bisa terlihat maupun tersirat, hehehe… dan video ini saya kasihkan juga buat sedikit menghilangkan rasa rindu kepada Hangeng.

sjm big brother (121209) pt.1

http://www.youtube.com/watch?v=ZcfOn6NDHaw

sjm big brother (121909) pt.1

http://www.youtube.com/watch?v=rSABPjH0lts

 

Video terakhir ini saat SuJu yang diwakilkan oleh Siwon, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk yang menjadi bintang tamu di Radio Star. Tentulah disini akan ada banyak moment dikarenakan Siwon yang menjadi pusat perhatian di Radio Star serta Kyuhyun yang notabene sebagai MC di acara itu. Dari awal Kyuhyun terlihat sepertinya senang karena member datang tapi ya kita tau lah bahwa Kyuhyun makin terlihat senang karena Siwon disini menjadi bintang tamunya. Di awal saat Siwon memperkenalkan dirinya Kyuhyun terlihat sumringah, terlebih kita juga tau bahwa sering kali Kyuhyun mention Siwon di acara varshownya itu. Paling menarik adalah saat Leeteuk, Shindong dan juga Eunhyuk yang membeberkan tentang latar belakang Siwon, Siwon berkali-kali meminta para member untuk berhenti membicarakannya Karena itu beda arah pembicaraan dimana Radio Star yang sedang mengangkat tema tentang bagaimana Siwon menjadi MC disana. Saat Siwon mengalihkan pembicaraan tentang pertukaran posisi MC, Kyuhyun mengatakan bahwa ia tidak akan memberikannya, tiba-tiba Leeteuk keceplosan mengatakan bahwa bila Siwon mau bahkan MBC pun bisa ia beli.

Saat Siwon diminta untuk menjadi MC Radio Star, Siwon diminta untuk duduk sebagai center, Siwon pun sempat meminta izin kepada Kyuhyun yang duduk disebelahnya. Lihatlah tatapan Kyuhyun kepada Siwon, (so swee). Beberapa kali setiap Kyuhyun memberikan pertanyaan ataupun Siwon menjawab pertanyaan pusat perhatian mereka adalah pasangan masing-masing, mereka terkadang mencari atau mencuri kesempatan untuk saling pandang. Yang menarik kembali adalah saat Kyuhyun memberikan pertanyaan dimana dia mengatakan bahwa ini pertanyaan serius “Mengapa Siwon tidak tinggal di dorm?” semua member langsung memprotes pertanyaan Kyuhyun, karena Kyuhyun adalah bagian dari SuJu otomatis dia tau alasannya, tapi menurutku apakah itu bukannya suatu penegasan dimana tanpa tersirat bahwa Kyuhyun berharap Siwon untuk tinggal bersama di dorm agar intensitas pertemuan akan lebih sering?

 

Saat Siwon memperagakan tingkah laku Kyuhyun, Kyuhyun hanya bisa tertawa malu. Tapi dibalik itu bukankah dirimu senang? Karena bila Siwon bisa memperagakannya berarti ia memperhatikanmu. Dimana member membicarakan tentang Kyuhyun dan Kangin, serta dimana mereka mengatakan bahwa Kangin marah karena Kyuhyun saat akan sesi foto dia malah menyendiri dan sibuk dengan dandanannya, salah satu MC mengatakan trouble maker lalu tak lama ada gambar trouble maker Hyuna akan tetapi gambarnya diganti oleh Kyuhyun dan Kangin, bila diperhatikan jelas kenapa harus Kyuhyun yang menjadi pemeran perempuannya, mengapa bukan Kangin? Walau hanya masalah sepele untuk penempatan gambar di trouble maker tapi bagi kita karena ngestalk otomatis akan timbul pertanyaan itu, bukan?

Para member pun sempat mengejek (sayang) karna Siwon selalu menyelipkan kata-kata bahasa Inggris dalam percakapannya, tapi Siwon sendiri hanya tersenyum biasa. Kyuhyun pun sesekali memperhatikan Siwon. Lalu dimana Kyuhyun sempat mengatakan bahwa Siwon peniru yang baik dan its so funny. Dia melihat Siwon yang memperagakan beberapa seniornya hanya bisa tertawa senang. Terlebih saat Siwon diminta untuk menirukan WooSoung sunbae, lalu Siwon meminta Kyuhyun sebagai partner adegannya, terlihat bahwa Kyuhyun sempat tergugup, bila saya gak salah liat Kyuhyun mukanya sempet merah gitu. Lalu dimana saat semua member memilihkan lagu untuk Kyuhyun, Siwon memilih lagu dari penyanyi wanita (saya ga tau namanya apa?) jdulnya you were born to be loved, saat diputar para member hanya tertawa dan lihat reaksi Kyuhyun seakan menyeka keringatnya, gugupkah?

Saat Siwon ditanyakan oleh MC mengenai perkataannya dimana ia sangat senang saat Kyuhyun keluar dari Rumah Sakit? Siwon menjawab kalau dia memang senang saat Kyuhyun keluar dari Rumah Sakit. Terlebih kejadian itu sempat akan merenggut nyawa Kyuhyun yang membuat Siwon syok. Terlihat sekali saat Siwon menjawab pertanyaan menjelaskan semuanya, Kyuhyun terlihat seperti berkaca-kaca, ia terenyuh karena Siwon care kepadanya. Acara berakhir dengan mereka berlima menyanyi di atas panggung Radio Star, Kyuhyun berdiri disebelah Siwon. Mereka berdua sempat saling pandang tapi tak lama pandangan mereka langsung dialihkan kepada Leeteuk, acara varshow Radio Star juga adalah acara varshow terakhir sebelum Leeteuk wamil. Dan acara Radio Star pun adalah acara yang banyak sekali bikin Kyuhyun mention Siwon nya, hehehehe…

youtube

Ini link part 2 dari youtube

 

dailymotion

http://www.dailymotion.com/video/xtdz4w_120905-rs-ft-super-junior-eng-sub-1-3_shortfilms

Ini link part 2 dari dailymotion

http://www.dailymotion.com/video/xtdz71_120905-rs-ft-super-junior-eng-sub-2-3_shortfilms

 

Sekian and makasih udh mau pada mampir k WKC.. moga ga pernah bosan ya.. kenapa untuk acara varshow saya hanya memberikan part 1, untuk part selanjutnya bisa diklik aja link nya yang part 2 nanti di layar youtube bagian kanan bakal ada video kecil yang udah berurutan untuk part selanjutnya.

Untuk varshow Radio Star ada dua versi yang satu dari youtube dan satu lagi dailymotion.. untuk dailymotion memang berat tetapi ini ada eng sub nya, berbeda dengan youtube yang size kecil tapi gda eng sub nya. Jadi silahkan dipilih untuk menonton dimana? Dan semoga yang belum pernah menonton dan juga yang belum mempunyai video nya dan ingin mendownload, saya bisa bantu dengan perantara video yang udah saya kirimkan kesini..

dan untuk big brother yang ingin menonton dan juga mendownload bisa ambil jdulnya untuk mencari di pencarian youtube nya, maaf karena saya tidak bisa mengambilkan link nya satu persatu.

Selamat malam mingguan dengan WonKyu..

Sebarkan cinta WonKyu selalu… ^^

Advertisements

24 thoughts on “WonKyu Moment 3

  1. Annyeong..wonkyu emang sweeettt amat ya eon..gomawo udh bikin wkm…yah saya baru sempat ngomen..soalnya dr dlu bgng gmn cara komen….saya juga reader baru..salam kenal😄😊..sorry banyak bgt komennya…cerewetnya kambuh soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s