Posted in BL, WonKyu Moments

Wonkyu moment “So Sweet”

By. Miss Lee

 

hay berjumpa lagi di malam minggu penuh keceriaan, walo siwon masih terpisah dengan Kyuhyun dikarenakan kesibukan masing-masing. Tapi untuk masalah ngestalk gak akan pernah berakhir dunk y?hehehe..

Ini waktu SJM masih bersama dengan Hangeng (jadi kangen ma Hangeng), durasinya sekitar 22.42 menitan. Dari mulai video, cameramennya sepertinya seneng banget untuk merekam adegan skinship para member. Dimulai dari skinship yang dilakukan Donghae kepada Henry, lalu skinship Ryeowook dan Henry.

Ada dimana saat Siwon menjawab pertanyaan, Kyuhyun yang duduk disampingnya terkadang melirik dengan tersenyum, lalu mendudukan dirinya bersandar sembari tangannya bersandar di sandaran untuk tangan. Jadi apabila dilihat Kyuhyun ingin semakin lebih dekat dengan Siwon. Dimenit 04.57 wonkyu sempat saling pandang walau tidak terlalu lama dan tersenyum satu sama lain.

Menit 06.17 Kyuhyun sempat mengajak berbicara kepada Siwon akan tetapi kebetulan kamera tidak menyorot kearah mereka akan tetapi saat kamera sudah kembali menshoot ke arah SJM Siwon terlihat tersenyum. Mungkinkah obrolan mereka? Sesuatu..hehehe… lalu ada dimana Siwon sempat mengajak berbicara Kyuhyun yang hanya dijawab dengan senyuman, setelahnya Siwon meminum minumannya yang ada didalam botol. Kyuhyun pun sempat mengobrol dengan Zhou dan sempat terlihat memegang paha Zhou yang hanya dibalas dengan tatapan datar Siwon.

Selanjutnya dimenit 14.05 dimana Siwon menjawab pertanyaan Kyuhyun memandang dengan tatapan sulit diartikan, dengan gaya duduknya yang manis, semakin terlihat sangat menarik (emang menarik kale,hehe) setelah Siwon menjawab pertanyaan dengan perhatiannya Kyuhyun sempat-sempatnya memegang hidung Siwon. Siwon sendiri hanya terdiam tidak ada penolakan.

Dimana giliran pertanyaan untuk Kyuhyun, Siwon sempat membenarkan rambut Kyuhyun dan Kyuhyun pun hanya terdiam, mungkin sebenarnya jantungnya bisa saja berdebar lebih kencang dari biasanya. Selama pertanyaan untuk Kyuhyun para member senang sekali menggodanya tidak terkecuali Kyuhyun. Dimenit 17.51 Siwon menggemgam tangan Kyuhyun dan sesekali ibu jarinya mengusap tangan Kyuhyun itu. Tidak ada penolakan dari Kyuhyun dari mimic mukanya sendiri Kyuhyun pun terlihat tenang dan bahkan senang diperlakukan seperti itu oleh Siwon.

Dimenit 19.12 Siwon sempat kembali mengajak berbicara Kyuhyun dengan terlebih dahulu memegang tangan Kyuhyun. Dan perlu ditegasin kembali lagi bahwa Kyuhyun tidak menolak segala bentuk skinship dari Siwon. Bahkan terkesan Kyuhyun pun senang mendapatkannya. Terlihat dimenit 21.45 Siwon sedang menundukkan kepalanya dan Kyuhyun yang melihatnya pun langsung mengelus punggungnya, walau hanya sebentar karna tak lama tangan Kyuhyun menyandar di sandaran tangan kursi Siwon. Mungkin Kyuhyun masih malu bila terlalu lama melakukan skinship terlebih itu acara yang disiarkan di tv. Tapi bila tak salah karna itu tahun 2008 maka sebagian yang mengatakan bahwa Siwon belum menyukai dalam tanda kutip kepada Kyuhyun, karena WKS semua berpikiran bahwa desember 2011 adalah bulan dan tahun jadiannya wonkyu. Karena kolase yang pernah dipublikasikan oleh Siwon di twitter setelah hal itu Siwon beberapa kali selalu kasih kode untuk WKS hingga saat ini.

 

Video ini saat Kyuhyun melakukan sesi foto saat promo SJM perfection. Dari awal video dimana Kyuhyun akan melakukan sesi foto Kyuhyun selalu tersenyum dan melihat kea rah sudut sebelah kiri (Kyuhyun). Awalnya saya pun belum mengetahuinya, apa yang dilihat Kyuhyun? Dan mengapa Kyuhyun selalu tersenyum ke sudut itu. Hingga pada menit 00.43 saat Kyuhyun diminta untuk memperagakan seolah-olah dia sedang mendengarkan musik, terdengar suara seseorang namja yang sedang menyanyikan lagu SSK (penyanyi solois ballad favorit Kyuhyun yang slalu Kyuhyun tiru) dan perlu diketahui juga bahwa SSK adalah penyanyi favorit Siwon juga. Maka pada tahun 2013 di bulan Desember saat SSK menggelar konser WonKyuHyuk menontonnya (Hyuk hanya menjadi pengcover hub wonkyu aja, soalnya hyuk gak suka lagu ballad). Balik lagi menuju video, saat akan sesi akhir Kyuhyun melihat kembali kearah Siwon dengan selalu memberikan senyuman, sepertinya suasana hatinya gembira saat itu. Siwon pun tidak ragu untuk memberikan thumbs nya untuk Kyuhyun (tapi ada versi lain yang mengatakan bahwa mereka berdua seperti terlibat obrolan yang menarik, tetapi karena adanya kamera yang melihat dan seperti terkejut maka Siwon pun mengarahkan thumbs nya untuk Kyuhyun). Bila dilihat-lihat Siwon yang duduk seorang diri dan dengan sabarnya menunggu Kyuhyun, seperti seorang kekasih yang sedang menunggu kekasihnya selesai bekerja. (emang bener..)

 

Ini adalah moment saat fanmeeting Japan 2013. Sebenarnya kali ini sama seperti postingan kemarin yang tidak ada moment skinshipnya. Terlebih disini wonkyu berbeda team. Dari awal video Kyuhyun yang memang dalam video membelakangi kamera, seakan terlihat walau tidak terlalu menunjukkannya Kyuhyun selalu memperhatikan Siwon. Bahkan saat akan menunjuk untuk menjadi partner saingnya Kangin, Kyuhyun sempat berbisik kepada Ryeowook seakan ia meminta agar yang melawan Siwon itu adalah Kangin. Mungkin bila Siwon melawan dirinya, Kyuhyun takut tidak bisa konsentrasi.

Saat Siwon diumumkan oleh Ryeowook yang menjadi lawannya Kangin, Siwon sempat terkejut bahkan bukan hanya Siwon tetapi semua member terkecuali Kyuhyun. Karna sempat terlihat Kyuhyun yang melambaikan tangannya kepada penonton seolah mengatakan bahwa bukan Donghae yang dikira oleh semua orang sebagai saingannya Kangin, berarti Kyuhyun mengetahuinya bukan?

Lalu dimana saat Siwon dipanggil namanya oleh Wokie, Siwon yang langsung berlutut dan memeluk Wokie menempelkan kepalanya di perut Wokie. Kyuhyun hanya bisa melihat sambil tersenyum dan siapa yang tau hatinya ingin marah saat melihat adegan itu. Bila memang wonkyu tidak ada hubungan dan juga para member tidak tau tentang hubungan mereka maka kita lihat apa yang dilakukan Wokie setelahnya. Wokie sempat melihat kearah Kyuhyun saat Siwon memeluknya, bahkan setelah Siwon selesai memeluknya Wokie sempat mengelus punggung Kyuhyun. Untuk apa semua itu? Bila Wokie seakan menyiratkan bahwa ia tidak ada apa-apa dengan Siwon dan meredam kemarahan Kyuhyun.

 

Bonus video dariku.. hehehe.. kalo ini silahkan untuk diterjemahkan sendiri bagaimana momentnya, karena ini saat WonKyu dan KangTeuk datang ke acara fansign untuk peluncuran MV SPY kalo tidak salah dan ini pun pertama kalinya setelah sekian lama Siwon ikut kembali melakukan fansigning. Bisa dilihat bagaimana Kyuhyun senangnya saat Siwon ikut bersama dengannya dalam acara ini.

 

 

Btw boleh gak tanya?

apa kesan kalian saat menonton video yang terakhir.. karna saya tidak mendekripsikan nya secara detail, jadi anggap kita lagi sharing..hehehe…

Makasih ya yg udah ngeluangin waktunya mampir k WP ini, membacanya dan juga ikut meninggalkan jejaknya. Kami sangat berterima kasih. Karena memang WP ini kita buat untuk mewadahi para WKS. Jadi berharap bahwa semuanya bisa betah untuk selalu mampir kesini. Sekali lagi terima kasih. Serta selamat bermalam minggu dan sebarkan cinta Wonkyu selalu.

Advertisements

38 thoughts on “Wonkyu moment “So Sweet”

  1. aduhhh momentnya selalu sweet apalg d’jelasin sedetail2nya…….mmmmaq gk bisa deskripsikan vid erakhir itu…tp menurut qw emng d’situ kelihatan banget wonwon berusaha ngejagain kyukyu…owoohh…oh ne mianhae baru mampir reader baru ne..salam kenal

  2. Yang Siwon nungguin(?) Kyu waktu lagi sesi foto2 itu aku paling suka xD
    Ternyata suaranya Siwon bagus juga waktu nyanyi lagu SSK. Merdu banget >_<
    Pantes dia bisa sariosa 😀
    Pas liat reaksinya Kyu waktu Siwon nyanyi lagu SSK, aku jadi tau apa tujuan Siwon nyanyiin itu buat Kyu xD

    1. Itu brasa hubby lg nunggu wifu nya krj yg sbg fto model gtu, hehehehe…
      Awalnya kan gtw dsitu ad siwon, soalnya aneh napa kyu lyt mulu k sudut kiri nya..
      Eh tw nya ad hubby nya, hahahaha…

      Okay..okay..
      Mks y iis udh mau mampir ^^

  3. Semua orang yg kenal ama wonkyu itu sayang dan pengen banget dalam bantuin wonkyu ya…baik itu jadi pengcover waktu nonton konser atau kayak waktu fansign itu..jadinya kayak double date ya…dan moment2 lainnya semua bantuin mereka…ampe kyuline juga udah restuin mereka…

  4. Q ga bs buka smua video yg ad disini..kuota lemot…haha…yg pnting dh tau aj dr penjelasan author…
    Ohya…q ad nntn sebiah video dmn mmber sj jd bntang tamu di sebuah acara kykx KTR dech kl ga slh…nah disitu kn mereka disuruh nyanyi kl ga slh lg KRY yg nyanyi…nah disitu kyu malahan sambil nynyi sambil du2k dipangkuan siwon lho…enjoy aj dia nyanyix…knpa hrs dipangkuan siwon knp ga du2k dipangkuan member yg ad disamping siwon…kenapa mmber lain jg kliatanx biasa2 aj dgn tingkah mrk…kenapa dan kenapa????
    Haha…hny Tuhan n mrk sendiri yg tau…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s