Posted in Drama, Family, Genderswitch, Romance, WonKyu Story

[GS] Kyunnie The Sexy Babysitter / 1 of 2

Choi Siwon – Cho Kyuhyun
T
GS, Romance
By : Kim WonKyu

Cho Kyuhyun perlahan menggeliatkan tubuhnya saat dirasakan sepasang tangan melingkar dipinggangnya. Perlahan disingkirkannya sepasang tangan tersebut saat ia mengetahui si pemiliknya adalah Choi Suli. Si Bungsu dari keluarga Choi yang sejak bayi diurusnya.
Kyuhyun membalikkan tubuhnya segera, sehingga ia bisa menatap wajah polos gadis kecil yang entah sejak kapan sudah tidur diatas kasurnya.
“Suliii~ah ….” Kyuhyun mencoba membangunkan gadis kecil itu untuk membuka matanya dan pindah kekamarnya sendiri. Namun hal itu sia-sia karena si gadis kecil itu malah semakin menyerukkan kepalanya kedada Kyuhyun untuk mencari kehangatan.
Sudah hampir menginjak usia 5 tahun tapi Suli masih belum bisa menghilangkan kebiasaannya untuk tidak tidur dipelukan Kyuhyun.
Sejujurnya Kyuhyun sama sekali tidak keberatan dengan sikap Suli tapi hanya saja ia sedikit tidak enak hati kepada eomma kandung Suli, yaitu Choi Sooyoung.
Kyuhyun terpaksa bangun dari posisinya menyibakkan selimutnya lalu menuju saklar lampu berniat menyinari kamarnya.

Cklek !

“Kyuhyunie apa Suli ada disini?” suara bariton seorang pria mengagetkan Kyuhyun bersamaan dengan nyalanya lampu kamarnya. Sehingga cahaya lampu putih terang itu kini menampilkan Kyuhyun dalam balutan lingeri sutra berwarna merah maroon yang sexy diatas lutut dan tampak pas ditubuh Kyuhyun. Choi Siwon yang baru saja masuk kekamar Kyuhyun hanya bisa menahan hasratnya untuk tidak segera menahan pengasuh anaknya tersebut didalam kungkungannya.

“maaf aku tidak sengaja, aku hanya ingin mencari Suli dan membawanya kembali kekamarnya” ungkap Siwon sedikit gugup lalu segera menghampiri ranjang Kyuhyun dan menggendong Suli untuk dipindahkan kekamarnya lalu segera meninggalkan kamar Kyuhyun.

Cho Kyuhyun… wanita itu hanya bisa menahan rasa malunya saat tau bahwa baju tidur yang dikenakannya saat ini memang sangat tidak pantas dipertontonkan pada orang lain. Apalagi kepada majikannya yang memiliki ketampanan diluar batas.
.
.
.
.
.
Pagi harinya Kyuhyun sudah selesai memasak lalu menyiapkan sarapan untuk keluarga Choi dan bekal makanan untuk ketiga anak Choi Siwon dan Choi Sooyoung. Bisa dibayangkan kan betapa bahagianya keluarga Choi itu?

“Kyunniiieee… aku lapaaaarr sekali”

Bocah laki-laki berusia 12 tahun atau biasa dipanggil Choi Minho itu berlari menuju meja makan disusul adiknya Choi Suho yang baru saja berusia 10 tahun. Mereka berdua langsung mengambil alih tempat duduknya yang ada disebelah kanan dan kiri Kyuhyun. Kyuhyun? tentu saja wanita itu selalu ikut makan bersama keluarga Choi untuk terkadang menyuapi Suli yang tentu saja masih kesulitan makan sendiri.

Setelah selesai sarapan ketiga anak-anak itu berpamitan pergi kesekolah dengan diantarkan eommanya yang juga bekerja sebagai model cantik majalah fashion.
Oh tahukah kalian bahwa Choi Sooyoung itu amat sangat berstyelish dalam hal berpakaian. Mungkin itu juga yang membuat Choi Siwon jatuh cinta pada istrinya. Keduanya sama-sama sempurna!
Bolehkah aku juga memiliki suami seperti Siwon? batin Kyuhyun melamun saat ia sibuk mencuci piring kotor bekas sarapan tanpa menyadari sejak tadi seorang pria yang ada diotaknya itu menatapnya dari belakang punggungnya.

“Kyuhyunie… apa kau masih sibuk?” tanya Siwon membuat Kyuhyun meghentikan kegiatannya.
Oh sejak kapan Siwon ada dibelakangnya? batin Kyuhyun merasa bodoh karena tidak ingat bahwa Siwon CEO Hyundai Dept. Store itu belum berangkat kerja. Perlahan kyuhyun membalikkan tubuhnya untuk menatap majikan tampannya itu.

“maaf apa anda perlu bantuan tuan?” tanya Kyuhyun mencoba menstabilkan suaranya yang ya dia amat sangat gugup mengingat dirumah ini hanya tinggal mereka berdua saja, apalagi mengingat kejadian semalam dikamarnya.

” aku membutuhkan kau dikamarku” ucap Siwon membuat mata Kyuhyun terbelalak kaget.
“Mwo??”
.
.
.
.
.
Kyuhyun memutar pandangan matanya ke segala penjuru kamar pribadi milik Tuan besar Choi bersama sang istri. Sudah terhitung 4 tahun lamanya ia bekerja dirumah keluarga Choi tapi ini adalah pertama kalinya ia memasuki kamar serba putih beraroma bunga lavender. Satu hal yang ada dibenak Kyuhyun saat ini. Kamarnya benar-benar rapi dan bersih, padahal ia tak pernah diijinkan membersihkannya. Bukannya benar-benar tidak pernah diijinkan, hanya saja tiap kali ia bersih-bersih seluruh ruangan pasti majikannya selalu memberitahu bahwa kamar pribadinya tidak perlu dibersihkan seolah-olah memperingatkan Kyuhyun bahwa tempat itu adalah batas terlarangnya.

“masuklah Kyu…” sambut Siwon hangat memberi isyarat pada Kyuhyun untuk duduk diranjangnya.
Siwon berdiri didepan cermin meja rias sambil sedikit melonggarkan dasi hitamnya lalu membuka tiga kancing teratasnya dan melipat kedua lengan kemeja panjangnya sampai kesiku.
Oh God… apa yang ingin Siwon lakukan padaku? batin Kyuhyun menggigiti bibir bawahnya berharap kegugupannya hilang.
“Tuan sebenarnya anda butuh bantuan apa dari saya?” tanya Kyuhyun akhirnya setelah berhasil mengumpulkan segala keberaniaannya saat Siwon justru masuk kedalam ruangan disamping kamar mandi yang Kyuhyun yakini itu adalah ruangan pakaian Choi Siwon dan Choi Sooyoung.
“ah iya maaf. aku hanya perlu pendapatmu saja untuk memilihkan aku beberapa baju yang pantas untuk aku kenakan pada rapat hari ini” ungkap Siwon keluar dari ruangan itu lalu menarik bahu Kyuhyun untuk masuk juga kedalam ruangan pakaiannya.
“silahkan kau pilih yang pantas untukku” perintah Siwon lembut lalu membuka satu persatu pintu lemari yang berukuran besar-besar itu.
“seharusnya yang melakukan ini adalah Nyonya Choi, tapi ya saya akan membantu anda” ucap Kyuhyun tersenyum senang lalu berdiri didepan deretan baju-baju Siwon yang ditata rapi dengan urutan warnanya dari yang muda hingga yang gelap. Jemari-jemari lembut Kyuhyun bergerak indah memilih baju yang cocok untuk Siwon, sesekali matanya memperhatikan tubuh indah Siwon yang masih terbungkus kemeja putih dan celana kain hitamnya.
Sedangkan Siwon sendiri lebih memilih menyandarkan tubuhnya dipintu lemari Sooyoung melipat kedua tangannya sambil matanya terus melihat lurus ke punggung Kyuhyun.
“baik sudah kutemukan tuan” jerit Kyuhyun bersemangat lalu membalikkan tubuhnya kearah Siwon dengan dua setel baju ditangannya. Tidak sulit bagi Kyuhyun untuk memadukan kemeja, jas, dan celana menjadi satu setel. Karena Siwon selalu menata baju-bajunya menjadi sepasang dalam satu gantungan.
“okey… ada dua pilihan. apa aku harus mencobanya satu persatu?” tanya Siwon meraih dua setel baju berwarna abu-abu gelap dan coklat.
“tentu saja jika tuan tidak keberatan” balas Kyuhyun mengembangkan senyumnya. Tanpa menunggu lagi Siwon segera berjalan keluar menuju kamar mandinya untuk berganti pakaian diikuti Kyuhyun yang lebih memilih duduk menunggunya di sisi ranjang.
Kyuhyun diam-diam meletakkan tangannya menyentuh permukaan ranjang Siwon. Hatinya sedikit bergetar saat dirasakannya bedcover ranjang tuannya benar-benar halus dan lembut, ditambah AC dingin yang terus menyala diatas dinding dan wangi bunga lavender yang menggoda hidungnya. Ingin rasanya Kyuhyun tidur disini bersama Siwonnya, menikmati malam berdua bergelut dibalik selimut hingga pagi menampakkan sinarnya lagi. Tapi mimpi itu tentu saja tidak akan terjadi karna Kyuhyun menyadari Siwon sudah beristri.
“Kyuhyunnie… aku sudah selesai. bagaimana menurutmu dengan warna abu-abu gelap ini?” Kyuhyun mendongakkan wajahnya saat Siwon membuka pintu kamar mandinya membalut tubuhnya dengan setelan Jas dan celana abu-abu gelap ditambah kemeja abu-abu yang sepadan.
“kau terlihat tampan tuan” ungkap Kyuhyun bangga akan pilihannya.
“thank you Kyuhyunnie… tapi dasinya?” Siwon mengangkat sedikit kerah kemejanya yang kancingnya masih terbuka.
“okey… tunggu sebentar” Kyuhyun yang menyadarinya buru-buru berlari keruang pakaian Siwon membuka laci disamping lemari memilih dasi yang sepadan dengan kemeja Siwon.
“ini ” Kyuhyun menyerahkan dasi yang diambilnya tadi, namun Siwon menggelengkan kepalanya.
“waeyo? bukankah ini bagus tuan” ucap Kyuhyun mengerucutkan bibirnya, sedikit kecewa karena Siwon kali ini menolak pilihannya. Menyadari Kyuhyun yang cemberut Siwon menampilkan smirknya lalu mengambil dasi itu dari tangan Kyuhyun lalu menuntun jemari Kyuhyun diatas lehernya.
“aku tidak pandai memakai dasi, jadi kuharap kau bisa membantuku lagi… Baby” bisik Siwon didepan wajah Kyuhyun membuat pipi chubby Kyuhyun tanpa sadar sudah memerah karna malu. Ya Tuhan… apa ia tidak salah dengar. Choi Siwon majikannya memanggilnya dengan sebutan Baby?? Ohh….
“seharusnya tuan tidak perlu menggombal seperti itu” balas Kyuhyun menepuk dada Siwon setelah dirasanya selesai sudah tugasnya.
“aku hanya ingin tau saja seperti apa wajah Babysitter anak-anakku saat memerah” ucap Siwon menarik telapak tangan Kyuhyun lalu menciumnya lembut membuat Kyuhyun segera menarik tangannya namun gagal karena Siwon malah menempelkan tubuhnya pada Kyuhyun.
“Aku tau kau menyukaiku kan? BabyKyu…” bisik Siwon ditelinga Kyuhyun dan lagi-lagi membuatnya geli.
Kyuhyun mendorong troli menyusuri supermarket besar di sebuah mall. Mengingat stock persediaan makanan untuk keluarga Choi habis yeoja itu memutuskan untuk berbelanja hari ini. Kyuhyun mengambil barang-barang yang sudah ia tulis dalam daftar belanjaannya lalu memasukkan kedalam troli dan hendak membayarnya menuju kasir. Namun langkahnya terhenti saat ia melewati ahjumma penjual apel yang memanggilnya.
“Nona… silahkan coba apel ini” seru ahjumma itu menyodorkan sepotong apel untuk Kyuhyun.
“hmm… rasanya manis. Berapa harganya?” tanya Kyuhyun merasa tertarik.
“khusus istri yg cantik sepertimu aku akan memberimu diskon” ucap ahjumma itu tersenyum
“jinjja? ah.. tapi aku belum bersuami ahjumma” keluh Kyuhyun
“oh.. kalo begitu makanlah dengan seseorang yang kau sukai. aku yakin kau memiliki namjachingu yang tampan bukan? ahahaha” ucap ahjumma sok tau
“aiissh…” gerutu Kyuhyun lalu mengambil apel yg dibelinya.
Tapi entah kenapa mendengar pesan ahjumma itu Kyuhyun justru memikirkan tuan besarnya, Choi Siwon. Apalagi mengingat kembali kejadian kemarin dikamar Siwon.

Flashback.

“Aku tau kau menyukaiku kan? BabyKyu…”
bisik Siwon ditelinga Kyuhyun dan lagi-lagi
membuatnya geli.
“tu-tuan apa maksudmu?” Kyuhyun berusaha menjauhi Siwon namun tangan Siwon bergerak lebih cepat dan menarik tubuh yeoja itu hingga jatuh dikasur besarnya.
“aku mencintaimu Kyuhyunie… jauh sebelum aku membawamu kesini” ucap Siwon lalu melumat bibir Kyuhyun lembut. Kyuhyun tampak syok tapi ia tidak bisa bergerak ataupun protes karna bibirnya sudah dijamah Siwon. Yeoja itu hanya bisa mencengkram lengan Siwon dan menikmati ciuman Siwon yang entah kenapa hari ini membuatnya menginginkan lebih.

“mmpphh… tu-tuaannn mmpppphh… ” Kyuhyun mencoba melepas tautan bibirnya namun Siwon semakin menarik tengkuk Kyuhyun hingga Kyuhyun merasakan dirinya kehabisan nafas.
“mmppphh aahhh.. ppleasee sstopp ahh.. ahh..”
Kyuhyun terengah-engah dan bangun dari posisinya lalu berlari keluar dari kamar Siwon. Sedangkan Siwon mengatur nafasnya sambil merebahkan tubuhnya diatas kasur. Menutup matanya merasakan sisa-sisa saliva Kyuhyun dibibir jokernya.

Dan setelah kejadian itu Kyuhyun mengurung diri dikamar seharian tanpa berani keluar dengan alasan tidak enak badan.

Flashback end.
.
.
.
.
.
Mobil Audi A5 berwarna hitam metalic berhenti didepan kediaman rumah Choi. Seorang namja berambut coklat keluar dari mobil itu lalu berlari membukakan pintu penumpang disebelahnya. Tangan kanannya diulurkan kedepan untuk membantu yeoja cantik itu turun dari kursinya. Kemudian dengan posesif ditariknya yeoja itu hingga menempel pada dashbord mobil lalu mencumbunya habis-habisan. Bukannya menghindar yeoja cantik itu justru menikmati dan mengalungkan lengannya dileher sang namja. Dan tanpa mereka sadari seseorang berdiri di kejauhan sambil menutup mulutnya dan menahan airmatanya untuk keluar.

“Oh Tuhan… mereka benar-benar gila”
sosok itu menjerit didalam hatinya dan tanpa sadar menjatuhkan barang belanjaannya meninggalkan mereka berdua menuju tempat lain.

To be continue…

Mungkin kalian uda baca FF ini di fb. Tapi gppa ya kalo aku share disini lagi. ^^

Advertisements

Author:

kim itu dari nama saya wonkyu tentu saja karena saya wonkyu shipper

45 thoughts on “[GS] Kyunnie The Sexy Babysitter / 1 of 2

  1. Hallo cingu q reader baru.. ini pertama kali’y q baca ff wonkyu krn sebenarnya dulunya q menghindari ff GS seperti ini… tp setelah coba baca… yaaa q jd suka sm suamiku disini sbg kyumom… wkwkwwk msh agak aneh di telinga saya.. krn terbiasa dg posisi kyu sbg namja…
    Aku lanjut baca yaa… terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s