Posted in BL, WonKyu Moments

Wonkyu moment “Secret”

By. Miss Lee

hay ketemu lagi.. langsung baca aja y..

 

Videonya lumayan panjang durasinya, jadi semoga betah baca stalk nya diriku ini,hehehe.. okay langsung aja deh y dibahas. Dimulai dari menit awal yang dimana Kyuhyun lebih memilih duduk dibelakang Siwon, bila kita nalar pake logika kenapa Kyuhyun harus duduk dibelakang Siwon? Kenapa gak duduk disebelahnya aja? Padahal sebelah Siwon ada space kosong. Lalu bila memang ingin tetap duduk dibelakang, kenapa gak duduk dibelakang Yesung?  Taw Shindong? Mengapa harus Siwon? Okelah itu akan terjawab bila ditanyakan langsung kepada Kyuhyunnya. Tapi sebagai WKS kita sih akan selalu berpikiran positif, bukan?

Dimenit 03.01 Kyuhyun meminta izin kepada Teuk untuk (gak ngerti paan itu?) yang kayak teriak2 gitu tapi teriaknya gak pake microphone, setelah selesai berteriak Kyuhyun memberikan ending pose yang katanya mirip Michael Jackson. Lalu Siwon pun seperti biasa akan meminta high five kepadanya lalu dia duduk di tangga bawah, Kyuhyun sendiri akhirnya duduk dimana posisi duduk itu awalnya punya Siwon. Terlihat juga gesture Kyuhyun yang ingin dekat dengan Siwon, dengan menggeser-geser posisi duduknya.

Dimenit 05.20 Siwon kembali duduk di tangga atas sejajar dengan Shindong, Yesung dan Ryeowook, yang juga duduk bersebelahan dengan Kyuhyun. Awalnya posisi duduk wonkyu masih tersisa sedikit space hingga dimana Donghae yang akan kembali duduk membuat Kyuhyun akhirnya duduk berdempetan dengan Siwon. Saat ZhouRy dipanggil ke atas panggung, Kyuhyun meminta Henry untuk melakukan hal yang tadi ia lakukan, menariknya menuju kedepan, disana sempat Siwon memegang paha Kyuhyun dan menyuruhnya untuk duduk kembali. Dan Kyuhyun menurutinya. Saat Henry melakukan yang diminta para member, setelah selesai memperagakannya Kyuhyun berdiri untuk meminta ZhouRy ending pose, saat kembali ke belakang Kyuhyun gak duduk kembali tapi ia lebih memilih untuk berjongkok dibelakang Siwon.

Dimenit 08.20 Kyuhyun kembali mengambil posisi duduk akan tetapi kali ini posisinya dirubah dimana Kyuhyun duduk disebelah Shindong dan Siwon duduk disebelah kirinya. Saat Ryeowook diminta giliran yang berteriak didepan, Kyuhyun sempat pergi untuk mengambil botol minuman. Setelahnya ia kembali mengambil posisi berjongkok dibelakang Siwon, sepertinya sih Kyuhyun ingin memberikan botol minuman itu kepada Siwon tetapi keduluan Donghae yang langsung memberikan botol minuman kepada Siwon. Saat Ryeowook diminta untuk melakukan ending pose, Kyuhyun tanpa sengaja menyentuh mulut Siwon dengan tangannya saat memperagakan ending pose ke Ryeowook. Kyuhyun pun sempat memeluk Siwon meminta maaf. (cie Kyu peluk2 won..)

Kini giliran Yesung, Siwon pergi mengambil botol minuman. sedangkan Kyuhyun sedang berdiri dan meminum minumannya, tak lama Hae datang dan mengambil botol minuman Kyuhyun. Kyuhyun sendiri pada menit 10.04 mengambil botol minuman yang dipegang Siwon untuk diminumnya (indirect kiss eoh?) padahal kalo Kyu emang mau minum, kenapa dia gak ngambil botol lagi yang baru? Kenapa Kyu gak meminta botolnya kembali dari Hae? Atau kenapa Kyuhyun tidak meminta minuman ke Sungmin? Padahal minuman Sungmin masih utuh karena botolnya belum terbuka (karena Sungmin berdiri gak jauh disebelah Kyu), atau jangan-jangan Kyu sedang mencari perhatian Siwon? Karena memang Siwon sendiri terlihat asik mengobrol dengan Yesung dan lainnya. Di menit 10.20 saat Siwon sedang berdiri ditangga, Yesung memegang lengan Siwon hingga sedikitnya air yang ada dalam botol tumpah, Yesung sendiri mengapa memegang lengan Siwon karena seperti akan jatuh gara-gara ditarik oleh Hae. Dan hal itu gak luput dari perhatian Kyuhyun yang memantaunya dibelakang Teuki.

Dimenit 10.24 Siwon menyemburkan minumannya kearah penonton dan lagi-lagi hal itu gak luput dari perhatian Kyuhyun. Bahkan Kyuhyun sempat tersenyum malu melihat kelakuan Siwon. Kyuhyun juga sempat melontarkan ucapan, tapi sayangnya saya gak ngerti artinya apa? Tapi kalo dilihat-lihat mungkin aja itu kata sindiran (sayang) dari Kyuhyun untuk Siwon. Dimenit 12.29 Siwon menghampiri Teuk dan memeluknya, ditegaskan kembali bahwa Kyuhyun pun selalu memperhatikannya (jealous eoh? Hehehe) interaksi Siwon dengan Kyuhyun pun terjadinya di menit 13.26 saat Siwon memperagakan gerakan ending pose Kyuhyun kepada Kyuhyun dan juga Donghae.

 

Video ini saat super show 3 Japan durasinya pun hanya 03.58, dimana Siwon sedang sakit. Siwon yang berdiri disebelah Henry dan Donghae terlihat lebih banyak diam, walau masih sempat berbincang dengan Henry dan juga Heechul yang berdiri disebelah Henry.  Saat Siwon disebut namanya oleh Teuk dengan mengatakan sedang dalam keadaan tidak baik. Yesung dan Donghae langsung menghambur mendekati Siwon seperti berusaha melindungi Siwon. Siwon sendiri kelihatan pucat dan kelelahan. Kyuhyun yang walaupun tidak berdiri di sebelah Siwon saat itu. Tapi dia seperti memantau dari jauh kondisi Siwon. Terlihat dimenit 01.01 Kyuhyun seperti mengobrol dari jauh dengan Donghae seperti yang ingin mencari tau mengenai Siwon. Di menit 01.56 Kyuhyun mundur untuk berbicara kembali dari jauh dengan Shindong, yang memang Shindong berdiri tidak jauh dari Siwon, setelah berbicara dengan Shindong Kyuhyun seakan ingin memberitahukan kepada Teuk tentang kondisi Siwon. Tapi belum Kyuhyun sampai ke tempat Teuk, Teuk sendiri sudah langsung sadar akan kondisi Siwon. Siwon pun sempat mengucapkan kata permintaan maaf kepada para ELF karena kondisinya itu, Kyuhyun hanya bisa memantau dari jauh. Dan beruntunglah Siwon memang kuat menjalani konser hingga ending. Get well soon oppa.. terlebih kini Siwon oppa sibuk banget dengan drama dan filmnya, semoga selalu diberikan kesehatan.

 

Video ini durasinya hanya 01.54 menitan, dimana SJM akan kembali menuju Korea. Setelah mengadakan fanmeeting di Thailand, ternyata kondisi Kyuhyun sempat drop dan akhirnya jatuh sakit. Sebenarnya moment wonkyu sendiri memang tidak banyak bahkan terlihat tak ada. Tapi kalau mata WKS itu pasti jeli banget deh..

Saat dimenit 01.07 dimana SJM akan memasuki bandara Survanabhumi, Thailand. Kyuhyun yang berjalan terlebih dahulu dan disusul oleh member yang lainnya. Kita bisa lihat bahwa yang dibelakang Kyuhyun langsung adalah Siwon, bahkan dengan gentle nya Siwon membawakan ransel Kyuhyun. Terlihat dimana Siwon yang membawa ransel di bahu kanan-kirinya. Apakah mungkin bila Siwon yang sebenarnya ingin disamping Kyuhyun untuk menjaga Kyuhyun akan tetapi dengan kondisi ELF yang memadati bandara, Siwon tidak mungkin melakukannya. Yang bisa dia lakukan adalah selalu memantaunya dan lebih aman adalah berdiri dibelakangnya langsung untuk lebih mudah menjaganya. Mungkin seperti itu, terlebihkan Siwon sudah sering mengungkapkan bahwa ia sangat senang saat Kyuhyun kembali dari rumah sakit. Jadi bisa terbukti kalo Siwon itu care bgd ma Kyuhyun. Walau dengan member yang lainnya Siwon pun care, tapi dengan Kyuhyun ada perbedaannya. WKS pasti tau.

 

Kenapa kali ini video yang dishare bukan moment interaksi mereka berdua yang sweet? Bukannya gak ingin atau gak ada stock (bohong bgd kalo gda stock) tapi disini bisa dilihat walau mereka jauh (alias berdiri berjauhan atau gak ada interaksi) tapi perhatian dan hati mereka siapa yang tau sih? Liat aja saat di SS4 dimana wonkyu gda sweet moment tapi terlihat bahwa tiap pergerakan pasangan masing-masing selalu jadi pusat perhatian mereka, intinya sih kayak wonkyu sekarang yang lagi LDR’an, ya siapa tau kan mereka dibelakang kita malahan lebih intens komunikasinya. Hanya aja saat ini mereka lagi gak kasih kode ke wks dulu,hehehe… yang akhirnya bkin WKS malah jadi galau #plak hehehe..

Secret moment SS4 mereka itu, saat mereka masih bisa kasih perhatian yang terkadang luput dari penglihatan kita sendiri. Dimana Kyuhyun yang meminta air minuman dari Siwon, atau Siwon yang tanpa harus terlihat jelas dia selalu memperhatikan Kyuhyun. Semua itu tetap moment bukan?

Saat dimana pasangan sakit, memang tidak terlihat oleh kita perhatiannya dimana? Karena tidak secara langsung mereka menunjukkannya, tapi penglihatan khawatir Kyuhyun saat Siwon sakit dan sebaliknya. Itu aja udah membuat kita merasa yakin bahwa mereka itu really real. Ya tetapi ada juga sebagian orang mengatakan couple lainnya real, saya menghargai itu. Sebagai yang men-shipper couple yang beda2 udah pasti punya pemikirannya masing-masing, jadi karna kita WKS ya cukup hanya akan memikirkan wonkyu aja, akh lebih tepatnya mengurusi urusan wonkyu aja. Tapi kita juga bukan berarti mengabaikan yang lainnya karna kita bagian dari ELF maka yang lain ada porsi lain dihati kita juga untuk menyita perhatian kita semua,hehehe..

Oia mohon maaf nih, untuk membahas tweet taw weibo mereka saat ini belum bisa, mungkin ada staff dari wkc yang mau bahas itu? Dipersilahkan sekali..

Karna saya dulunya gak aktif d twitter jadinya saya kalo harus ngscroll tweet mereka yang lama agak males juga kali y? hehehe.. karna cukup tau aja.. dan juga saya gak punya weibo karna gak ngerti jadinya nge stalknya lebih sering dari video2 mereka aja,hehehe…

N makasih untuk yang udah mampir kesini, baca, nonton dan commentnya.. jeongmal gomawo.. ^^

Okay deh banyak cuap-cuap bgd, selamat menikmati (brasa makanan aja :P)

Sampai jumpa dipembahasan yang lainnya.

Advertisements

26 thoughts on “Wonkyu moment “Secret”

    1. Yupz 0705 bnyak skali kode dsana dan arti yg trsimpan..
      Tapi smoga aja kode2 yg mereka ksh mmg bner apa yg kita pikirkan, hehehehe…
      Makasih udh baca, nonton dan mampir lg k WKC 😀

  1. Saya reader baru nih disini,walau sbnrya udh lama bacanya..hehehe…saya hanya mau komen wonkyu daebak ya eon…terus lanjut ya wkmnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s