Posted in Angst, BL, Drama, Romance

Life of Love (chap 2 ending)

By. Miss Lee

 

Cast     : Siwon x Kyuhyun

Other cast dicari didalam cerita.

Genre  : Angst,Romance,Drama

Rate     : T (boys love)

 

Life of Love-

3 hari telah berlalu,kejadian kemarin masih terus menghantui pemikiranku. Tidak ada lagi telephone maupun message yang dikirimkan olehnya kepadaku. Aku tau,aku terlalu egois bila mengharapkan bahwa semuanya baik-baik saja setelah hari itu. Aku pun terlalu pengecut untuk sekedar meminta maaf padanya. Hubunganku dengan Changmin masih menggantung begitu saja,sampai saat ini.

Tok..tok..

“Masuk..” aku segera merebahkan diriku diranjang,mencari kenyamanan dalam selimut tebal.

“Kyu.. adakah kau ingin cerita pada hyung?” aku membuka mataku,dapat ku lihat Sungmin hyung berdiri disebelah ranjangku dengan tangan yang bersidekap di dadanya. Aku pun mulai untuk menarik selimut menjauh dari tubuhku dan mendudukan diri disisi ranjang.

“hiks.. hyung.. hiks..” Sungmin hyung selalu tau akan keadaanku,dia adalah sahabat dan juga hyung terbaikku setelah Donghae hyung. “Tenanglah Kyu,ceritakan dengan perlahan. Kau percaya padaku bukan? Bila kau membutuhkan sandaran,aku siap membantumu Kyu” Sungmin hyung menarikku kedalam pelukan hangatnya.

 

“Aku berselingkuh hyung..” mendengar ucapan itu,membuat usapan Sungmin hyung pada punggungku terhenti,aku tau pada akhirnya saat semua orang tau,konsekuensinya adalah aku yang akan dipersalahkan.

“Kenapa Kyu?” kini Sungmin hyung kembali mengelus punggungku,walau aku juga merasakan kehangatan itu masih ada,tapi ada nada kecewa dalam ucapannya.

“Aku hanya…” belum aku menuntaskan ucapanku,Sungmin hyung sudah memotongnya “Karena Siwon sibuk? Tidak ada perhatian padamu? Atau kau merasa Siwon sudah tidak mencintaimu lagi?” aku hanya bisa terdiam dengan segala pertanyaan dari Sungmin hyung.

“Kyu.. kalau Siwon sudah tidak mencintaimu,buat apa Siwon selalu mengucapkan kata-kata puitisnya di weibo? Walau itu tidak secara gamblang ditujukan kepadamu tapi kata-kata itu jelas mengarah pada hubungan yang dibina oleh Siwon dan itu hubungannya denganmu. Bila Siwon sudah tidak mencintaimu lagi,buat apa Siwon berani mengabaikan pesawat menuju Benhai padahal Siwon sudah seharusnya sampai di Benhai sejak siang. Dia rela memberikan alasan konyol kepada orang-orang dengan mengatakan karna ramen dia ketinggalan pesawat. Siwon rela menunggu berjam-jam hanya untuk bisa bersama jam pemberangkatan denganmu,bahkan rela membayar mahal tiket pesawat untuk bisa satu terminal dengan kita. Masih kurangkah semua itu? Serta kenekatan Siwon kemarin…”

 

Aku pun langsung menghentikan ucapan Sungmin hyung “Hubungan Siwon dengan lawan mainnya di…”

“Oh Kyu come on.. Siwon tidak mungkin tertarik dengan lawan mainnya itu,mau berapa ratus kali adanya kiss scene itu tidak akan pernah merubah perasaannya terhadapmu. Siwon orang yang professional,kau sendiri bukankah melakukan adegan kiss di dramus,tapi apakah karena itu Siwon berselingkuh? Tidak bukan? Mau lawan mainnya terus memposting picture tentang kedekatannya dengan Siwon,tidak akan pernah merubah bahwa cinta dan sayang Siwon. Kau yang merubah orientasi Siwon,hanya ada dirimu dihatinya.”

“Siapakah orang itu?” aku memandang kearah Sungmin hyung, “Siapa kekasih..?”

“Eum.. dia..” lagi-lagi ucapanku dipotong oleh Sungmin hyung “Putuskan dia,walau itu juga akan menyakiti hatinya. Tapi bila kau menggantungnya seperti ini juga maka akan lebih sakit. Perbaiki semuanya sebelum terlambat,selesaikan urusanmu dengannya terlebih dahulu,setelahnya kau bisa memperbaiki hubunganmu dengan Siwon” Sungmin hyung menepuk pundakku dan berlalu pergi meninggalkanku yang masih terdiam,memikirkan cara untuk memperbaiki semuanya. Mengembalikan hubunganku diposisi semula,Changmin sebagai seorang sahabat dan Siwon hyung tetap menjadi kekasihku. Bisakah?

 

Life of Love-

“Apa kau sedang sakit Siwon? Apa yang terjadi padamu?”

“Tidak ada yang terjadi,memangnya mengapa?” aku kembali membaca naskah drama yang harus aku perankan hari ini.

“Siwon-ssi..” aku tau bahwa Teddy hyung mulai ingin berbicara serius padaku bila dia sudah memanggilku dengan suffix seperti itu.

“Katakan padaku,apa yang terjadi di Korea? Kau mempercepat kepulanganmu menuju Benhai dan kini tanpa membaca naskah film,kau langsung menyetujui untuk bermain didalamnya,Siwon-ah bukankah kau sendiri yang berharap setelah proses syuting drama ini selesai kau bisa bersantai di Korea,terlibat promo dengan SJM dan bisa terus bersama dengan babyKyu mu itu?”

 

“Tapi kenyataannya sekarang ini,aku tidak menginginkan hal itu bukan?” ujarku acuh. Dan tetap bersikap biasa untuk kembali konsen dengan proses syutingku ini,badanku sebenarnya sudah lelah bekerja non stop seperti ini. Tapi lebih melelahkan lagi hatiku,yang berharap bahwa hubunganku dengan Kyuhyun baik-baik saja. Andai semua itu tidak terjadi,mungkin saat ini aku sedang menghubungi Kyu untuk memberikan semangat untuk proses syuting atau bahkan aku akan menggoda babyKyu berharap bisa melihat rona merah dipipi chubby nya itu. Akh.. tapi masih bisakah aku berharap semua itu?

“Siwon-ah.. aku memang tidak tau apa yang terjadi di Korea,tapi aku akan memikirkan kembali untuk masalah film ini. Kau percaya padaku bukan?”

Aku hanya mengangguk dan memberikan senyum tipis pada Teddy hyung “Kau memang yang terbaik hyung” Teddy hyung hanya membalasnya dengan mengelus bahuku pelan.

 

Life of Love-

Setelah perbincangan Kyu dengan Sungmin tempo hari,kini Kyu sedang berada di café Kona Beans. Duduk di pojok yang tepat menghadap kearah kaca yang memandang langsung kearah jalan raya.

“Kyu..” Seorang namja berperawakan tinggi,kurus dengan memakai celana jeans dan t-shirt dipadukan dengan kemeja lengan panjang tanpa dikancing menambah kesan maskulinnya. “Menunggu lama?”

“Tidak.. duduklah Chang,mau minum apa?” tawar Kyuhyun mencoba untuk bersikap seolah mereka memang berhubungan baik,berhubungan baik layaknya teman. Changmin yang melihat Kyu yang terkadang membuang muka bila dipandang intens,hanya bisa tersenyum sendu. Inilah akhir dari semuanya?

 

“Moccachino saja Kyu” lalu Kyuhyun pun memanggilkan waitress dan memesankan apa yang diminta oleh Changmin.

“Bagaimana kabarmu?” Kyuhyun mencoba mencairkan suasana yang ada, “Seperti yang terlihat,aku baik-baik saja” tak lama pesanan Changmin pun datang. Suasana kembali hening.

“Eum.. Chang.. aku…”

“Aku sudah tau Kyu,jangan mengatakannya. Aku datang kesini pun ingin mengatakan hal yang sama,tapi sepertinya aku belum siap dan mungkin tidak akan siap. Tapi aku pun tidak mau egois,aku yang setuju untuk terlibat didalamnya maka sekarang akulah yang harus mawas diri untuk menarik diriku dalam lingkaran hubungan ini.”

Kyuhyun hanya bisa terdiam memandang kearah Changmin yang menatap tajam padanya,tersirat kepedihan dalam tatapan mata itu. Tapi Kyuhyun tidak mungkin mengulurkan tangannya kembali,dia tidak bisa membuat masalah semakin berlarut. Pilihannya sudah tepat,dia harus memperbaiki semuanya. Memperbaiki kesalahannya dan menempatkan posisi pada tempat semula walau harus menyakiti perasaan tulus seorang Changmin.

 

“Anggaplah bahwa kemarin adalah permainan the sims yang kita angkat dalam kehidupan nyata,kini saatnya permainan itu dihentikan dan kembali menjalankan kehidupan tanpa melibatkan lagi permainan tersebut. Kemarin bukanlah kesalahan,itu adalah hal terindah yang pernah ku miliki,kini saatnya aku menjalankan kehidupanku yang sebagaimana mestinya. Bila aku sudah mempunyai keberanian,maka aku akan menghadap pada Siwon hyung untuk meminta maaf padanya”.

Kyuhyun tidak bisa lagi membendung butiran-butiran halus yang sudah menumpuk dikedua matanya,dia ingin meluapkan perasaannya saat ini. Beruntunglah bahwa tempat duduk mereka jauh dari jangkauan pengunjung kafe lainnya. Kyuhyun ingin membuang segala rasa bersalah dan juga perasaan yang sudah menumpuk dalam dirinya sejak 3 hari kemarin dimana semuanya harus terbongkar.

“Mian.. mian..hiks..” Kyuhyun hanya bisa menunduk tidak berharap bahwa Changmin merasa iba melihatnya seperti ini,dialah yang membawa Changmin terlibat didalamnya. Membuat hubungannya menjadi rumit seperti ini.

 

“Tidak ada yang perlu dimaafkan Kyu,semua sudah terjadi. Sebaiknya kau tidak perlu lagi memikirkanku kembali,aku akan kembali ke posisi awal sebagai sahabatmu walau itu sulit,tapi aku berjanji bahwa aku akan melupakan semuanya yang telah terjadi. Mulai menjalani hari yang baru”

“Aku jahat padamu Chang..” Changmin langsung mengelus tangan kiri Kyuhyun yang berada di atas meja “Tidak Kyu.. jangan menyalahkan dirimu lagi,semua sudah terjadi. Sekarang saatnya kau memperbaiki semuanya,bila kita tidak melakukan kesalahan maka kita tidak akan pernah belajar untuk menghargai apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita,bukan? Aku mensyukuri pernah menjadi bagian terpenting dalam hidupmu,tapi aku lebih bersyukur kembali karena aku tidak terlalu jauh dalam melangkah. Kita sahabat Kyu?” Changmin mengulurkan tangannya setelah sebelumnya melepas elusan tangannya di punggung tangan kiri Kyuhyun. Kyuhyun dengan senyum terkembang membalas jabat tangan Changmin.

 

Life of Love-

“Siwon-ah.. tanggal 15 april ini kau mendapat jatah libur,Prince hyung menghubungiku dan mengatakan agar kau ikut untuk tampil di acara Awards bersama dengan SJM di Beijing nanti”

“Aku tidak akan datang hyung..” Teddy yang sedang melihat jadwal-jadwal Siwon ditabletnya pun terhenti memainkan touch screen tabletnya, “Apa maksudmu Siwon? Bukankah ini yang kau inginkan? Bisa menjalani harimu lagi dengan SJM terlebih dengan babyKyu mu itu. Siwon banyak fans yang sudah mengharapkanmu untuk tampil bersama dengan SJM. Kau ingin menghancurkan harapan para fansmu?”

 

Siwon menyeruput Americano nya,terlihat dari wajahnya penuh dengan kebingungan. Teddy bukannya tidak menyadari bahwa Siwon banyak berubah setelah kepulangannya dari Korea dihari ulang tahunnya. Teddy tidak mungkin memaksa Siwon untuk mengatakan apa yang terjadi,karena itu privacy nya.

“Aku tidak tau hyung.. apa ada alternative lain agar aku tidak bisa datang? Mungkin dengan pengambilan scene? Atau yang lainnya,yang membuatku untuk tidak pergi ke Beijing” Siwon menatap Teddy dengan pandangan memohon,ini memang bukan pertama kalinya melihat Siwon seperti ini,saat dimana Siwon juga bersikeras ingin bertemu dengan Kyuhyun. Siwon pun mampu memperlihatkan sisi berbeda dari Siwon yang selama ini orang-orang mengenalnya.

“Aku memang tidak tau apa yang terjadi denganmu saat di Korea. Tapi memang bila itu keputusanmu,maka aku akan mengatakan kepada Prince hyung untuk membatalkan jadwal tampilmu dengan SJM. Dan untuk itu kau harus menghadiri acara ulang tahun Kan Qingzi karna tepat di tanggal itu juga dia berulang tahun dan semua kru bahkan produser pun di undang untuk acaranya”

 

“Ck..haruskah??” jawab Siwon malas,dia tau seberapa kerasnya lawan mainnya itu untuk selalu bersama dengannya mengatakan untuk membangun chemistry,Siwon bukannya buta dengan segala hal yang dilakukannya selama ini. Dia tau dengan jelas bahwa yeoja itu menyukainya. “Baiklah bila tidak ada alternative pilihan yang lain. Aku mengantuk,aku tidur duluan hyung” Siwon pun menuju kamarnya.

“Kau setelah meminum Americano bisa mengantuk? Haaahhh… Siwon..Siwon” Teddy hanya bisa geleng-geleng kepala dengan sikap Siwon akhir-akhir ini.

 

Life of Love-

“Kau gila Kyu.. mana mungkin aku bisa mengizinkanmu melakukannya?” Prince tidak habis pikir dengan permintaan Kyu kepadanya.

“Hyung untuk kali ini saja,bantulah aku. Aku selama ini berusaha mematuhi segala perintahmu,maka izinkan kali ini aku bisa melakukan hal ini”

“Tapi Kyu.. bila ada yang melihatmu disana bagaimana? Kau tidak tau Benhai,Kyu. Lagipula acara awards berakhir hingga tengah malam” Kyuhyun masih memasang wajah memelasnya,berharap Prince luluh dengan permintaannya ini.

 

“Ck.. baiklah aku akan memesankan tiket pesawat untukmu ke Benhai tapi aku harap bahwa kau tepat waktu untuk kembali ke Beijing dan ingat jangan sampai ada yang mengetahui bahwa kau berada di Benhai”

“Ne araseo hyung.. kau memang yang terbaik” Kyuhyun memeluk Prince,Prince sendiri hanya bisa tersenyum dengan tingkah Kyu yang terkadang manja seperti sekarang ini.

Prince dibuat pusing bukan main saat Kyu meminta untuk bisa diizinkan pergi ke Benhai setelah acara awards di Beijing selesai.  Kyuhyun yang mencuri dengar saat Prince dihubungi oleh Teddy yang mengatakan bahwa Siwon tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan adanya acara lain di Benhai membuat Kyuhyun akhirnya berpikiran untuk menyusul Siwonnya. Dia harus segera menyelesaikan permasalahan dengan Siwon,terlebih Kyuhyun juga sempat mendengar kabar bahwa Siwon akan menjalani proses syuting kembali pada bulan Mei di Beijing untuk keperluan filmnya. Maka dengan kenekatan Kyuhyun ini berharap bahwa hubungannya dengan Siwon bisa kembali membaik. Dia tidak ingin kehilangan Siwonnya,lagi.

 

Life of Love-

Hari yang dinanti pun kini telah tiba,aku dan member SJM lainnya sedang berada di Gimpo airport menuju Beijing. Aku tidak sabar untuk segera menyelesaikan kegiatanku dan akhirnya bisa bertemu dengan Siwon hyung.

“Kyu.. kau ceria sekali hari ini?” Sungmin hyung menghampiriku saat aku akan mengambil tasku sesaat akan turun dari mobil. “Ya begitulah hyung..” Sungmin hyung hanya tersenyum kepadaku dan kembali berdiri di sebelah Donghae hyung untuk segera menuju terminal keberangkatan kami.

 

Acara pun telah usai. Kini kami sedang berada di backstage,kami benar-benar berterima kasih atas dukungan ELF yang akhirnya membuahkan hasil dengan penghargaan yang didapat kami di acara ini(anggap begitu,amin). “Kyu.. kau akan pergi kemana? Mengapa memakai maskermu? Ini bukan dibandara?” canda Eunhyuk hyung saat melihatku yang sedang membereskan barang-barang ke dalam tas (ahjumma) ku serta tak lupa memakai masker untuk penyamaranku saat nanti aku akan ke bandara menuju Benhai.

“Kalau memang aku akan pergi memangnya mengapa?”

“Hyung akan pergi kemana? Ini sudah tengah malam.. bukankah kita akan merayakan kemenangan kita dengan makan-makan dihotel?” ujar Henry menambahkan.

“Aku akan pergi ke Benhai”

“BENHAI!!” ujar mereka serempak seperti paduan suara yang tidak indah menurutku.

“Kau tidak bercanda Kyu?” Eunhyuk hyung kembali memastikan ucapanku,aku sendiri hanya membalas perkataannya dengan gelengan kepala,pertanda aku tidak sedang dalam mode bercanda.

 

“Bagaimana Kyu,kau sudah siap?” tiba-tiba Prince hyung datang ke ruangan dan membuat semua member yang ada disana melihat kearah Prince hyung menuntut jawaban.

“Aku sedang tidak minat conference press..” lalu melirik kea rah Kyuhyun “Kajja Kyu,kau bisa terlambat bila terlalu lama disini” aku pun berjalan menuju Prince hyung yang berdiri dipintu “Bye hyungdeul.. sampai bertemu besok siang” aku pun terus berjalan mengabaikan teriakan-teriakan demo mereka yang memintaku untuk berpikir ulang tentang kenekatanku ini.

Disinilah aku berada setelah menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari Beijing,aku berdiri di depan pintu apartemen yang menurut tulisan Prince hyung disinilah Siwon hyung menginap selama syuting.

 

Life of Love-

Pintu terbuka sebelum aku akan memencet bel. “Kyu..” Teddy hyung yang melihatku hanya terdiam terkejut dengan keberadaanku didepan apartemen Siwon hyung. “Kau ada disini?” aku hanya mengangguk antusias,sembari merapatkan mantelku menghalau hawa dingin dinihari di Benhai.

“Hyung akan pergi?” tanyaku yang melihat Teddy hyung dari atas hingga bawah memakai pakaian rapih, “Ne.. aku akan menjemput Siwon di villa,sepertinya ia mengurungkan niatnya untuk menginap disana”

“Menginap? Villa?” aku hanya bisa bertanya-tanya,pikiranku tiba-tiba kacau. Apa yang dilakukan Siwon hyung di villa dan mengapa Siwon hyung tidak jadi menginap padahal ini sudah menunjukkan pukul 3 dinihari. “Aku ikut hyung..” Teddy hyung hanya memberikan anggukan sebagai jawaban,aku pun sendiri langsung mengikuti langkah Teddy hyung menuju mobilnya yang tidak jauh terparkir di halaman apartemen.

 

“Tunggulah disini Kyu.. aku tidak mungkin membawamu masuk. Terlebih bila ada yang tau kau berada di Benhai aku bisa dicincang oleh Prince hyung” aku hanya menganggukan kepalaku lalu melihat kearah sekitar,villanya terlihat sejuk banyak tanaman dan juga pohon yang menambah kesan asri. Tidak jauh terlihat ada sebuah bangku ditaman itu,Seorang yeoja dan namja sedang duduk bersebelahan.

“Di cuaca seperti ini dan juga waktu seperti ini masih bisa sempat-sempatnya untuk momen romantis?” aku hanya mendengus melihatnya,tapi ntah mengapa mataku masih tetap setia melihat gerak gerik keduanya. Terlihat bahwa sang yeoja lebih agresif dibandingkan si namja,si namja berkali-kali berusaha untuk melepaskan rangkulan lengan si yeoja dari tangannya.

Dari perawakannya sepertinya aku mengenalnya,aku berusaha memastikannya. Peringatan Teddy hyung yang memintaku untuk tetap berada didalam mobil tak ku indahkan,aku melangkah pelan menuju kedua orang itu,hingga pendengaranku mendengar “Siwon-ssi kenapa kau ingin pulang sekarang juga? Ini masih dini hari,esok saja ya..” bujuk orang itu.

 

Tunggu.. Siwon-ssi,apakah??

DEG!! Seperti layaknya dalam sebuah drama tivi sang namja pun melihat kearah belakang tepat melihatku dengan gerakan slow motion,Siwon hyung yang melihatku pun sama terkejutnya sepertiku. “Kyu…” ujarnya pelan walau masih bisa aku dengar. Yeoja yang ternyata adalah lawan mainnya pun tampak terkejut melihatku.

Aku perlahan berjalan mundur,sesakit inikah saat Siwon hyung melihatku saat itu? Tapi bukankah aku pun menyadarinya bahwa Siwon hyung menolak yeoja itu. Pikiranku berkecambuk seperti memutar ulang setiap kejadian demi kejadian,Siwon hyung mencintaiku dengan tulus bahkan aku melihat dengan mata kepalaku sendiri Siwon hyung menolak segala macam pendekatan yeoja itu,tapi apa yang aku lakukan?? Aku mengkhianatinya.

“Masuklah Qingzi,ini sudah dinihari tidak baik kau terlalu lama diluar” Siwon hyung meminta yeoja itu untuk menuruti ucapannya,tak lama yeoja bernama Qingzi pun berdiri dengan pandangan kecewa yang dapat ku lihat dengan jelas,ia melangkah masuk ke dalam villa.

 

“Kyu.. tunggu.. Kyu..” Siwon hyung berjalan cepat kearahku hingga GREP!! Kini aku berada dalam kuasanya,aku bisa kembali merasakan pelukan hangatnya “Bogosipheo.. bogosipheo..” ujarnya dengan suara sedikit parau. Tapi pelukan itu hanya sesaat karena tiba-tiba pelukan Siwong hyung terlepas begitu saja.

“Teddy hyung?” ujar kami bersamaan,aku tidak mengerti mengapa Teddy hyung memisahkan pelukanku dengan Siwon hyung “Lanjutkan ini nanti di apartemen,bisa kacau semuanya bila ada yang melihat,masuklah..” aku dan Siwon hyung pun hanya patuh dengan perintahnya.

 

Life of Love-

Setelah pelukan dan juga ucapan kata rindu,kini Siwon dan Kyuhyun hanya bisa saling memandang tanpa ada yang berusaha untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu. Mereka kini berada di kamar Siwon,setelah sebelumnya diwanti-wanti oleh Teddy agar tidak melakukan hal yang tidak-tidak.

“Hyung.. aku..” Kyuhyun enggan untuk menatap langsung wajah Siwon “eum.. mian..mianne” tidak ada yang berubah,Siwon masih tetap memandang Kyuhyun dengan wajah yang sulit diartikan,Kyuhyun sendiri hanya bisa mencuri-curi pandang,dia kecewa karena Siwon masih enggan untuk berbicara setelah ucapannya di villa tadi.

“Aku tau,aku bersalah sangat bersalah. Tapi aku ingin memperbaikinya,hyung boleh menamparku,hyung boleh mencaci makiku tapi aku mohon untuk memaafkanku,aku mencintaimu hyung” Kyuhyun berusaha menahan rasa sesak karena menahan tangisannya,dia tidak boleh terlihat lemah terlebih ini kesalahan adalah dia yang memulainya maka dia harus bisa menyelesaikan tanpa dikasihani.

 

“Kenapa Kyu? Apa yang salah padaku?” kini Siwon mulai membalas ucapannya,matanya menyiratkan kesedihan dan juga kekecewaan yang mendalam. Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa tertunduk sedih,dia menyakiti hati orang yang dicintainya.

“Mian hyung..mian..” hanya kata itu yang keluar dari mulut Kyuhyun. “Jangan membenciku hyung,aku mencintaimu..maafkan aku” lanjutnya. Kyuhyun kini sudah tidak sanggup untuk menahan air matanya,Siwon yang melihatnya langsung menghampiri Kyuhyun.

“Uljima..uljima.. kesalahanmu mungkin ada andil dari kesalahanku juga. Hyung meminta maaf bila selama menjalani hubungan denganmu,membuatmu merasa terabaikan.” Kyuhyun menggelengkan kepalanya “Tidak hyung,jangan menyalahkan dirimu. Aku yang salah hyung,aku yang salah…hiks..”

 

Siwon membawa Kyuhyun ke dalam pelukannya,sekecewa apapun dirinya tapi ia tidak sanggup melihat orang yang dicintainya menangis dihadapannya,Siwon sadar bahwa mungkin karena kesibukannya membuat Kyuhyun merasa terabaikan,Siwon hanya ingin Kyuhyun nya. Semarah apapun dirinya,sekecewa apapun dirinya,semenyakitkan apapun yang dirasakannya,dia hanya ingin bisa berbahagia dengan Kyuhyun nya.

“Hubunganku dengan Changmin…”

“Sssttt… Sudahlah,yang lalu biarkan berlalu. Melihatmu datang kemari sudah membuatku percaya bahwa kau menyadari segala kesalahanmu baby.. aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kau mengucapkan kata maaf itu,Jangan pernah tinggalkan aku,baby..”

“Tidak hyung.. tidak akan pernah.. saranghae..”

“Nado saranghae..” Siwon mulai mendekatkan dirinya,hembusan nafas Kyuhyun sudah menyambut kedatangannya. Saat bibir itu menempel sempurna,Siwon hanya ingin merasakan setiap moment yang tercipta,hingga pada akhirnya,Kyuhyun yang memulai untuk melumatnya dan dibalas oleh Siwon. Ciuman penuh kelembutan,bukan nafsu yang tersirat akan tetapi kekuatan cinta yang akan terus terjaga. Hingga akhirnya mereka harus memutuskan ciuman itu karena kebutuhan oksigen.

 

Kyuhyun menempelkan dahinya pada dahi Siwon. “Saengil Chukae Hamnida Siwon hyung..” Kyuhyun tersenyum manis pada Siwon,lalu kedua tangannya memegang sisi wajah Siwon membawa dahi Siwon menuju bibirnya,menciumnya lama. Lalu turun menuju kedua mata Siwon,ujung hidungnya,ke kedua pipinya dan yang terakhir menuju bibir tipis Siwon,mendiamkan ciumannya,tak lama Kyuhyun pun sedikit melumat bagian atas dan bawah bibir Siwon secara bergantian.

“Gomawo hyung.. karena selalu bisa memaafkan dan mengerti diriku,saranghae..”

“Nado saranghae,baby..” Siwon membawa Kyuhyun ke dalam dekapannya,membawa Kyuhyun menuju dadanya untuk mendengarkan detak jantungnya. Detak yang akan selalu sama berdegup kencang bila bersamanya.

Kyuhyun menyadari bahwa ia masih terlalu egois dalam hubungan ini,setelah mendapatkan Siwon dan Siwon yang selalu menomor satukannya membuatnya merasa bahwa apa yang diinginkannya harus terkabulkan. Dimana saat Siwon sibuk dengan karir solonya,maka disaat itulah sahabat akan selalu ada tapi sayangnya Kyuhyun salah mengartikannya hingga membuat semuanya menjadi rumit,tapi kini Kyuhyun menyadari bahwa semua tidak bisa sesempurna yang ia inginkan,perjuangan mendapatkan Siwon tidak akan ia sia-siakan kembali. Dia hanya mencintai Siwonnya bukan yang lain.

 

 

hay..balik lagi denganku,,hehehe.. makasih banget buat yang udah baca n commentnya di chap sbelumnya.. malam mingguan di isi ga galau ya..hehehehe…

sebenernya kemarin tuh mau nambahin ini tapi kepanjangan,ini juga sbnrnya panjang bgd,mungkin..hehehehe..

moga gak cape bacanya.. n mian kalo ga buat kyu menderita,kasian ya..hehehehe… ini hanya fiktif belaka bila ada kesamaan kejadian hanya suatu kebetulan tapi kita selalu berharap bahwa hubungan wonkyu slalu langgeng dan juga baik2 aja y.. siwon cpt balik k korea buat nemenin kyu lagi..

happy read aja.. n slmt bermalam minggu smuanya.. salam wonkyu,sebarkan cinta wonkyu ^^

Advertisements

51 thoughts on “Life of Love (chap 2 ending)

  1. Ah..kurang seru nyiksa siwonx….haha…ga dech….
    Untg kyu cepet sadar ya.n changmin jg bs nerima dgn lapang dada wlpn sakit bgt pastix…
    Siwon jg keren bs memafkan kyu…pkkx smga mrk bs mengatasi smua permasalah yg datang n bs sll bersama….
    Masa iy siwon manggil jacky chan dgn baba…bukanx hyung ya…ya wlpn emng pantes dipanggil baba..hehe….
    Ohya…sebenrx ni komen di chap sebelumx…tp gpp dech q masukin disini ya…soalx lupa nulisx di chap sebelumx…

  2. Untuk kali ini,,aku tidak berpihak padamu baby,,walau aku sangat mencintaimu..
    tapi menyakiti siwon adalah kesalahan terbesarmu..
    cinta itu egois,,tapi bukan egois untuk dirimu sendiri..

    aku tidak bisa menerimanya..dirimu tetap salah baby,,
    seharusnya siwon tidak memaafkanmu semudah itu,,
    kau harus merasakan hal yang sama atau bahkan lebih, baru bisa sepadan dengan sakit yang siwon rasakan.
    karna semua itu murni kesalahanmu!

    I’m so dissapointed for you babykyu!!

    1. hihhihihi hayooo lohhh babykyu vie eonnie jd mrah kan kan kan,,cpet sana peluk vie eonnie,,tpi jngan lama”jg ne,.hehehhehe nnti wondad ngamuk lg,,kkkk

  3. aaaahhhhh senangnya akhirnya bisa bersama lgi,,mskipun ksalahan babykyu agak fatal tp wondad tetp mau mmaafkan,,hahhhh cinta wondad terlalu besar untuk babykyu jdi dy ga mau khilangan babykyu mskpun babykyu udh mnyakiti hatinyaaa,,
    besok” ga boleh lagi ya babykyu,wondad sibuk kan jga buat masa depan klian jga,hehehehhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s