Posted in Angst, BL, Romance, WonKyu Story

Life of Love

By. Miss Lee

 

Cast     : Siwon x Kyuhyun

Other cast dicari didalam cerita.

Genre  : Angst,Hurt,Romance

Rate     : T (boys love)

 

Life of Love-

“Hyung.. hari ini kau sudah menyiapkan semuanya kan?” Aku berjalan menuju kaca besar di depan tempat tidurku untuk merapihkan penampilanku. Sesekali aku melihat ke layar ponselku berharap ada pesan masuk sekedar ucapan selamat ulang tahun padaku darinya.

“Tenanglah Siwon-ah,aku sudah mengaturnya dengan baik. Tapi..” aku langsung memotong ucapannya,karena aku tau pasti akan ada petuah kembali yang akan dibicarakannya. “Ne Hyung,gomawo.. kau memang hyung ku yang terbaik setelah Prince hyung”

“Aku ini managermu,jadi aku harus bisa mengatur segala kegiatanmu dengan baik”

“Dan kau yang terbaik” ujarku sembari mengambil jas diatas kasurku.

“Siwon-ah tunggu,dengarkan dulu ucapanku.” Aku mendudukan diriku di sofa sembari memakai sepatu “Siwon acaramu dengan Jackie Chan akan berakhir hampir tengah malam dan kau dengan nekadnya akan kembali ke Korea. Ayolah Siwon kita sudah pernah membahasnya,kau perlu istirahat setelah itu. Ingat lusa kau mulai syuting kembali”.

 

“Hyung,aku merindukannya. Aku merindukannya seperti aku ingin mati saja.” Aku mengusap wajahku pelan. Saat mataku terpejam,aku merasakan usapan pada bahuku lembut.

“Aku tau Siwon. Tapi kau berjanji bukan untuk segera menyelesaikannya,setelahnya kau bisa bebas bersama dengan Kyuhyun. Badanmu butuh istirahat juga Siwon. Setelah acara,kau kembali ke Korea yang membutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan dan malamnya kau kembali lagi ke Benhai,esoknya kau akan syuting. Apa kau sanggup??”

“Ini hari ulang tahunku,aku hanya ingin bisa merayakannya berdua dengannya walau semua butuh resiko” aku kembali berusaha membujuk Teddy hyung untuk mengizinkanku dan berusaha menutupi tentang keberadaanku esok hari. Aku tidak mungkin memberikan berita heboh dengan kepulanganku ke Korea.

 

“Baiklah kali ini,,oh tidak untuk kesekian kalinya aku akan berusaha menutupi keberadaanmu dan kenekatan dirimu hanya untuk bertemu dengan Kyuhyun. Tapi berjanjilah jangan menunda kepulanganmu,aku tidak ingin kau terkena sanksi kembali Siwon-ah”

Sembari tersenyum dan juga memberikan pelukan padanya “Ne hyung,gomawo..gomawo”

“Sudah.. sudah.. lebih baik sekarang kau bersiap menuju acara,aku akan menyimpan ranselmu dibagasi,setelah acara aku akan mengatur keberangkatanmu agar tidak sampai diketahui oleh siapapun”

“Sekali lagi aku sangat berterima kasih padamu hyung..”

 

Life of Love-

Siwon kini sedang berada di red carpet,banyak wartawan yang hadir untuk meliput acara. Siwon pun tak lupa memberikan tanda tangan kepada banner besar bertuliskan Jackie Chan anniv 60th dan juga ucapan serta doa untuk seorang Jackie Chan. Saat memasuki gedung,Siwon hanya bisa menatap takjub dimana banyak sekali artis dari berbagai kalangan usia serta lintas Negara yang hadir untuk ikut larut dalam suka cita hari ulang tahun Jackie. “Andaikan disini pula aku bertemu dengan dirimu baby,maka diacara ulang tahunku ini aku tidak merasa sendiri” inner Siwon. Dia kembali melihat handphone nya tapi hasil nya tetap nihil tidak ada ucapan apapun dari Kyuhyunnya.

 

Saat Siwon akan menuju mejanya dia melihat “Hangeng gege..” Hangeng yang melihat Siwon pun langsung menghampiri Siwon. Mereka berdua bersalaman akrab serta sempat saling rangkul dan terlibat pembicaraan ringan antar hyung-saeng.

“Gege.. aku senang bisa bertemu denganmu lagi disini,bagaimana kabarmu?” Siwon sangat antusias bertemu kembali dengan Hangeng,gege yang sudah lama tidak ditemuinya selepas dia memilih untuk bersolo karir.

“Aku baik-baik saja Siwon-ah,kau kesini sendirian?” tanyanya balik

“Ne..aku sedang terlibat syuting di Benhai dan kesini hanya untuk memenuhi undangan Jackie baba” Hangeng hanya tersenyum mendengarnya,Siwonnya masih seperti yang dulu,seorang yang pekerja keras. “Kau memanggil Jackie dengan sebutan baba?” Siwon hanya menganggukan kepalanya untuk mewakili jawabannya.

“Bagaimana kabar yang lainnya?”

“Mereka semua baik-baik saja. Teuki hyung dan Yesung hyung sedang menjalani wajib militernya. Heechul hyung dan Kangin hyung sudah kembali dalam tugasnya,Kibum masih sibuk dengan segala syutingnya. Kami merindukanmu gege?” Siwon berusaha untuk tetap tegar,walau bagaimanapun dia tidak bisa egois untuk meminta Hangeng kembali bersama SUJU,keputusan Hangeng untuk bersolo karir sudah menjadi pilihannya dan mereka (member suju) akan selalu mendukung keputusannya,walau mereka pun berharap bahwa Hangeng akan kembali bersama dengan mereka suatu saat nanti.

 

“Aku juga berharap demikian Siwon-ah,tapi..”

“Tidak usah dipikirkan gege,aku tau kau pasti berat menjalani semuanya seorang diri saat itu. Kami meminta maaf karena kami tidak bisa membantumu,tapi kami akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu,ge..” Hangeng tersenyum getir,dia pun merasakan hal yang sama. Tapi biarlah semua Tuhan yang akan menentukan akhirnya.

“Gege tidak akan menanyakan tentang Heechul hyung?” goda Siwon,Hangeng hanya berusaha menutupi keterkejutannya dengan pura-pura melihat kearah lain. “Tenang Heechul hyung masih tetap setia padamu gege” Hangeng langsung melihat kearah Siwon. “Dia harus sudah memikirkan masa depannya” ujarnya walau tersirat keraguan.

“Kau adalah masa depannya gege. Walau heechul hyung terlihat cuek dengan segalanya,tapi aku tau bahwa dia tetap menahan rasa rindu dan sedih saat kau tak ada bersamanya. Hubungilah dia gege,heechul hyung selalu menunggu setiap kabar darimu. Kebiasaannya untuk menghapus nomor yang tidak pernah mengirim message atau menjawab telephone nya tidak berlaku padamu. Nomor gege masih tersimpan baik diponsel Heechul hyung” mereka berdua sempat terdiam.

 

“Oia aku hampir lupa,Saengil Chukae hamnida Siwon-ah” Hangeng kembali memeluk Siwon. “Semoga hubunganmu dengan Kyuhyun akan selalu langgeng dan kau selalu sukses”

“Gege tau darimana aku dan Kyuhyun…” Hangeng hanya tersenyum simpul “Saat kita masih bersama aku sudah mengetahuinya Siwon-ah,kalau Kyuhyun sudah mencintaimu. Untuk hubunganmu saat ini,aku hanya menerkanya saja. Ternyata penantian Kyuhyun berbuah manis juga” tadi Hangeng yang dibuat tidak bisa berkutik kini giliran Siwon yang tidak bisa berkutik dengan ucapan Hangeng. Siwon pun merasa ucapannya bahwa ia merayakan ultahnya sendirian harus dicabut olehnya,kini ia bisa merayakan ultahnya bersama Hangeng gege nya.

 

Life of Love-

“Kyu kau akan menginap disini? Apa hyungdeul tidak akan marah?”

“Tenang changminie chagi,mereka tidak mungkin marah bila aku menginap di dormmu lagi pula dorm kita kan hanya berbeda lantai saja.”

“Kau masih merindukanku kan Kyunie??”

 

CUP

Kyuhyun mencium bibir Changmin sekilas, “Aku selalu merindukanmu chagi,kau yang tidak pernah merindukanku bukan?” Kyuhyun mempoutkan bibirnya hingga membuatnya terlihat sangat imut dan Changmin harus segera mengenyahkan pikiran kotornya untuk menerkam Kyuhyun saat itu juga.

Changmin tau ini suatu kesalahan,tapi baginya ini adalah kesalahan yang terindah. Seharusnya dia tidak pernah memulai semuanya,terlibat dalam hubungan cinta segitiga. Kyuhyun telah memiliki Siwon,dia menyadari hal itu. Tapi logikanya,Kyuhyun lah yang selalu datang menghampirinya,berkeluh kesah tentang hubungannya dengan Siwon,memberikannya perhatian hingga perasaan itu tumbuh dan kini menjerat keduanya dalam lubang permasalahan dan kesalahan.

 

Kini Kyuhyun sedang menyandarkan kepalanya di dada bidang Changmin,Yunho kebetulan tidak berada di Korea. Setelah menjalani tour konsernya Changmin lebih memilih kembali ke Korea sedangkan Yunho mengunjungi kekasihnya Jaejong di Jepang.

“Kyunie.. andai kau harus memilih siapa yang akan kau pilih Siwon hyung atau aku?” Kyuhyun yang mendengar pertanyaan Changmin langsung terduduk,matanya memancarkan kesedihan dan rasa bersalah.

“Kyunie aku..aku tidak bermaksud membuatmu sedih,miannae..mian” Changmin membawa Kyuhyun kedalam pelukannya,”Lebih baik kita tidur,kajja” Kyuhyun sendiri mengikuti Changmin yang menariknya untuk merebahkan tubuhnya,ia membawa kan kepalanya menuju ceruk leher Changmin mencari kehangatan dan juga wangi maskulin Changmin yang bisa menenangkannya,walau wangi ini berbeda dengan Siwon tapi ntah bagi Kyuhyun,Changmin bisa membuatnya merasa tenang sedangkan bersama Siwon dirinya merasa hidup.

 

Life of Love-

Acara sudah selesai dan kini Siwon akan menuju parkiran mobilnya,sebelumnya ia sudah berpamitan dengan Hangeng. Siwon segera menuju mobil BMW berwarna putih yang terparkir sedikit agak jauh dengan parkiran mobil yang lain.

“Hyung kita segera menuju bandara” ujar Siwon yang langsung memasang seatbeltnya,Teddy sendiri hanya bisa dibuat geleng-geleng kepala dibuatnya. Siwon terbuat dari apa hingga ia selalu berusaha untuk tidak lelah melakukan segala aktifitasnya.

“Ne..ne.. Siwon-ssi” yang langsung dihadiahi Siwon dengan pukulan sayang dibahu Teddy,Teddy sendiri hanya bisa tersenyum melihat Siwon yang langsung berganti pakaian agar tidak terlalu terlihat mencolok saat dibandara nanti,dengan santai didalam mobil.

 

“Hyung..gomawo..” Siwon kini sedang mengambil ranselnya di bagasi.

“Ini passport mu dan ingat Siwon aku sudah membelikan tiket kembali ke Benhai jam 16.00 KST jadi kau harus kembali tepat pada jam itu,jangan menundanya kembali. Syuting kita akan dimulai jam 10.00 pagi jadi untuk itu manfaatkan waktumu dengan Kyuhyun dan juga jangan terlalu lelah,araseo” Siwon kembali memberikan pelukannya kepada Teddy.

“ne araseo hyung. Aku pergi”

“Hati-hati Siwon-ah” Teddy menepuk bahu Siwon yang hanya dibalas dengan senyuman dan anggukannya,setelah memakai masker dan topi Siwon langsung menuju terminal keberangkatannya.

“Semoga kau bisa kembali dengan fresh Siwon-ah,aku berjanji untuk mempercepat waktu syutingmu agar kau bisa secepatnya bersama dengan Kyuhyun kembali.” Teddy pun langsung menaiki mobilnya dan langsung menuju hotel.

 

Life of Love-

“Akhirnya aku sampai juga di Korea dan kini aku sudah sangat merindukanmu baby” Setelah tiba dibandara Incheon,aku langsung menuju dorm beruntunglah karna masih dini hari tidak ada yang mengetahui tentang keberadaanku di Korea. Dengan mudah aku bisa masuk ke dalam dorm karna memang aku tau kode passwordnya.

“Astaga.. Siwon-ah” Sungmin hyung yang sepertinya baru saja selesai dari kamar mandi hanya bisa melihatku dengan muka terkejut.

“Ne hyung,ini aku..” aku segera mendudukan diriku menuju sofa,lelahnya.

“Kau sudah menyelesaikan syutingmu? Bukankah lusa katanya kau akan mulai syuting kembali?” Sungmin hyung menghampiriku dan langsung duduk disampingku. “Ne hyung kau benar,tapi sekarang aku berada disini. Oia dimana babyKyu?” tanyaku yang langsung membawa ranselku menuju kamarku,maksudku kamar Kyuhyun yang memang akan diisi olehku juga bila aku menginap di dorm.

“eum.. Kyuhyun,, Kyuhyun sedang pergi” langkahku terhenti mendengar ucapan Sungmin hyung,di hari yang masih sepagi ini babyKyu sudah menjalani aktifitasnya? Oh Tuhan kasian sekali babyKyu.

 

Saat akan membuka pintu kamar. Kamar disamping yang dihuni oleh Eunhyuk dan juga Donghae terbuka. Terlihatlah sosok Donghae yang masih setengah mengantuk keluar dari kamar. “Siwon-ah.. kau ada disini? Bukannya kau ada di..” kenapa semua orang merasa aneh dengan kehadiranku saat ini? Bukankah aku memang orang yang bisa nekad bila itu bersangkutan dengan babyKyu?

“Sudahlah hae kau tidak usah terkejut. Aku sedikit lelah,aku akan mengistirahatkan tubuhku hingga menunggu kepulangan Kyuhyun. Bye Hae” aku pun melangkah masuk menuju kamar. Segera ku simpan ransel menuju kursi yang berada disana. Ku lepas jaket dan juga topiku,setelah ku rasa sedikit nyaman aku pun segera berbaring diranjang,ku dapat mencium wanginya. Baby aku merindukanmu,cepatlah pulang.

 

Life of Love-

Sinar matahari yang sedikitnya masuk ke dalam celah gorden dikamar Changmin membuatku terusik oleh sinarnya. Aku pun menggeliat untuk segera bangun dari tidurku,aku melihat kearah sampingku Changmin sudah tidak berada disini,berarti dia sudah diluar. Changmin selalu seperti itu,bangun lebih cepat untuk mempersiapkan sarapan kami berdua,persis seperti Siwon hyung. Andai saja…

“Chagi,kau sudah bangun..” Changmin berjalan menuju jendelanya,membuka gorden dan jelas terlihat bahwa ini sudah mulai siang “Mandilah setelahnya kita sarapan bersama” aku pun berjalan menuju Changmin,mencium pipinya lalu mengambil handuk menuju kamar mandi.

 

“Mengapa saat aku mencium pipi Changmin aku tidak merasakan getaran dimana tiap aku saat mencium Siwon hyung? Mengingat Siwon hyung membuatku bertambah bersalah dengan semuanya” aku pun segera bergegas mandi.

Kini kami sedang menikmati sarapan bersama. “Chagi setelah ini kau akan ke dorm?”aku hanya mengangguk karna masih sibuk dengan makananku “aku akan mengantarmu sampai dorm”

“Antarlah aku sampai tempat tujuan Changmin pabo. Hari ini aku akan ada syuting bersama member SJM,jadi aku ingin kau mengantarku kesana,araseo” Changmin mengangguk patuh,setelahnya kita kembali dalam ritual sarapan kesiangan kita.

 

“Chagi.. suasana dorm sepi sekali,kemana perginya hyundeul?”

“Sepertinya mereka sudah pergi,aku akan kekamarku untuk berganti baju dan membawa beberapa perlengkapanku setelahnya kita berangkat.”

CUP

Lagi-lagi aku tidak bisa menahan diriku untuk mencium bibir tipis Changmin,kami saling memandang,aku sudah memejamkan mata untuk menunggu bibir tipisnya menempel pada bibirku,hingga terdengar suara…

BRAK!!

Pecahan gelas membuat aku segera mencari sumber suara,aku melihat kearah seseorang yang sedang berdiri di dapur dengan tatapan yang sulit diartikan.

 

“Siwon hyung..” aku dan Changmin hanya bisa memandang terkejut dengan sosok yang sedang memandang tajam pada kami,mengapa aku bisa merasakan bahwa aku sangat takut saat ini,bukankah pada akhirnya semua akan seperti ini? Bukankah aku yang sudah memulai segalanya?

“Selamat datang Kyu.. Lanjutkan lagi,aku permisi dulu” Siwon hyung berjalan melewati kami,aku hanya bisa mematung melihatnya menuju kamarku. Tak lama pintu terbuka dengan menampilkan Siwon hyung yang sudah rapih dan tak lupa tas ransel yang disampirkan di bahu kanannya. Dengan tersenyum Siwon hyung menghampiriku,dia mulai mendekatkan bibirnya ditelingaku “Saranghae” setelahnya Siwon hyung melangkah pergi meninggalkanku dan juga Changmin yang hanya bisa terdiam kaku.

“Hiks..hiks..” tangisanku yang aku bendung sedari tadi akhirnya pecah,aku merosot ke lantai “Miannae hyung..mian” aku tau setelah ini hubungan kami tidak mungkin akan baik-baik saja.

 

-END-

 

hai datang ketemu lagi denganku,hehehe…

mian kalo ad typo dan juga ceritanya terkesan biasa aja,soalnya emang sekarang hubungan wonkyu lagi adem ayem aja jadinya pengen bkin ceritanya adem ayem juga (??) hehehehe…

nungguin tgl 7 kyu akankah mengucapkan selamat ulang tahun buat siwon ternyata gda aja,maka terlahirlah ide brilian #plak seperti ini,hahahaha..

yawdah ya.. semoga saya gak ditimpuk ma kalian karna bikin cerita menggantung kaya gtu…

skali lagi makasih yang udah mampir dan juga slalu hadir di WP ini..

untuk yang baru datang silahkan ubek2 aja WP ini dijamin puas,kalo gak puas uang gak kembali #digeplak lagi,hehehe..udah ah banyak bicara jadinya..skali lagi mks yg udh mau bca crita abal2 ini.. salam wonkyu,sebarkan cinta wonkyu sejagad raya..

57 thoughts on “Life of Love

  1. Wow keren bgt,, ,
    Feel moment wonkyunya dpt bgt,,
    Siwon bener” rela lakuin apa aja untuk babykyu,, tp sayangnya dikhianati..
    Sedih bacanya,,
    Lanjut ya chingu

  2. aigoooo…
    kyuuuu tega amat…
    kan kasian bang won…
    udaa bela2in balik bahkan sampe bujuk2 prince manajer…
    eh, malah gini jdnyaaa… 😥 😥 😥
    aku lebih suka baca yg complete dan yg pendek2 dlu…
    gpp kn? 🙂

  3. Kyu dl yg mncintai siwon…knp kyu jg yg menghianati siwon…aduuhh…rumit…kasian siwon kasian jg changmin…emng minta dicipok ni kyu..eh(??)…
    Sakit bgt pasti rasax…udh berkorban gitu buat ketemu babykyu eh malah perselingkuhan yg didapat….ckckck…miris bgt ya….

  4. I **** you cho kyuhyunnn!!!!!!T_Thuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
    APA YANG KAU LAKUKAN??????
    APA SIWONNIE TIDAK CUKUP BUATMU SAMPAI HARUS MENGGUNAKAN CHANGMIN!!!

    AKU HARAP SIWON TIDAK AKAN MEMAAFKANMU!!!!
    really babykyu…you broke my heart!

      1. umma kecewa chagi!! umma tidak mengajarkan si baby seperti itu, kenapa dia tega nyakitin siwonnie,,yag begitu baik..apa yang kurang?? si baby hanya terlalu egois..
        *Ambil EsJeruk.
        *minum.

        ahh, tetap saja itu tidak benar!!!

  5. Aduuuh, baby kyuuuu. . .
    Knpa malah maen api ma chwang sih, nah kebakar(?)kan jdinya. . 😢😢
    Kasian won, rela pulang ke korea dmi ktemu babykyu, malah dpet kejutan menyakitkan. . ckckckck

Leave a Reply

