Posted in Uncategorized, WonKyu Moments

Wonkyu Moment Sweet Romance

kemarin baru update sekarang dah update lagi,hehehe.. sebenernya ini buat ultahnya Siwon oppa aja.. anggap begitu,kado dariKyu buat wonppa yang lagi ultah..

Gawsah lama-lama jadi yuk mulai lagi kita bahas moment mereka berdua..

 

Moment ini terjadi pas di Suju sedang melakukan fanmeeting LG ditahun 2011 atau 2012 an lah disini Kyu lagi sakit,terlihat dari wajahnya yang agak pucat dan juga seperti kurang bergairah walau dia masih bisa tetap tersenyum (oh arraseo energi tambahannya kan ada disampingnya,lirik Siwon). Dimenit 00.40 Siwon melingkarkan lengannya pada sandaran kursi Kyu,duh so sweet ya terkesan mesra gitu. Lalu dimenit 01.45 Kyu membenarkan jas juga posisi duduknya,posisi duduknya semakin mendekatkan dirinya dengan Siwon.

Dimenit berikutnya tepatnya di 02.34 Siwon kembali melingkarkan lengannya disandaran duduk Kyu,Siwon juga sempat mengajak Kyu mengobrol. Dan dimenit 03.08 Kyu makin mendekatkan duduknya ke arah Siwon dengan menarik kursinya semakin dekat,tenang Kyu Siwon gak akan kemana-mana koq. Walau tidak banyak berbicara berdua tetapi gesture Kyu yang selalu berusaha untuk didekat Siwon memperlihatkan bahwa Kyu memang merasa nyaman disamping Siwon,terlebih saat itu Kyu sedang sakit. Dimana saat Siwon meminta Yesung untuk berterima kasih kepada ELF yang sudah memberikan boneka chuky kepadanya dan Yesung menurutinya,Kyu sempat melihat kearah Siwon dengan tatapan mata dan senyum yang terkembang diwajahnya. (terpesona eoh??) oia dimenit 05.37 video kembali berputar ulang,jadi jangan aneh kalo suaranya seperti kaset rusak (#plak hehehehe) sebenernya sih bisa aja ambil video yang lain tapi mmg kbtulan yang udah ditonton video ini dan juga videonya mengarah langsung ke arah wonkyu.

 

Masih difanmeet LG tetapi ini saat setelah selesai foto sesion dimana Siwon membantu Kyu untuk berdiri dan Kyu sedikit hampir terjatuh,bilamana Siwon tidak sigap memegang tangan Kyu. Mereka sempat berbicara dan Kyu memberikan senyuman manis kepada Siwon. Saat semua member akan kembali duduk dikursinya masing-masing,terlihat Siwon mengajak ngobrol Donghae,tapi Kyu seperti ingin ikut menyimak dan juga meberikan senyuman tulusnya pada Siwon. Siwon sendiri langsung duduk disamping Kyu,Yesung yang akan duduk disamping Kyu dan menyadari bahwa ia duduk dibangku yang salah karena seharusnya disebelah Kyu itu Sungmin maka Yesung pun memilih berpindah tempat duduk,lalu Kyu pun hanya melirik sekilas dan ntah mengapa membenarkan duduknya kembali semakin mendekat ke arah Siwon.

(Kyu duduk diapit oleh Siwon dan juga Sungmin. Disini bukan berarti bahwa Kyu tidak nyaman atau bagaimana? Tapi biasanya kalau orang yang memiliki suatu perasaan khusus dengan seseorang dan dimana orang yang kita sukai duduk disamping kita maka biasanya kita berusaha akan duduk agak begitu dekat dengannya seperti ingin merasakan rasa aman disampingnya,disini juga ditegasin bukan berarti Kyu gak nyaman dan juga gak aman berada disamping Sungmin tapi mungkin Kyu hanya merasa sedikit rasa aman dan nyaman itu pada diri Siwon,yang siapa tau saat itu memang mereka mempunyai hubungan khusus. Lagi-lagi nalar wks hanya akan terus untuk berpikiran positif,bukan?)

 

Dari sekian video yang menjadi video favorit saya adalah video fansign SJM tahun 2011 ini. Ntahlah ini waktu dimana tapi kalau tidak salah ini saat di Taiwan. Durasinya 11menitan mian kalo ulasannya juga panjang,hehehe…

dimulai dari posisi duduk dulu yang akan dibahas dari ki-ka: Sungmin,Wokie,Henry,Hae,Siwon,Kyu,Zhou dan Hyuk. Disini Wokie,Zhou dan Hyuk masih disibukkan dengan acara mendatatangani album para ELF yang sedang mengantri di barisan mereka masing-masing. Dimenit 00.53 Kyu mulai melakukan mini concert dengan menyanyikan lagu mandarin kesukaannya kalau tidak salah itu lagu dari a mei (tapi sayangnya saya tidak tau judulnya,maklum saya memang jarang mendengarkan lagu mandarin.. padahal emang ga tau aja lagu itu,hehehe…) Siwon sempat menginterupsi nyanyian Kyu dimenit 01.27 walau akhirnya tidak jadi tapi Kyu yang sempat melihatnya langsung mencoba memberikan microphone nya dimenit 01.48 tapi Siwon sendiri lebih untuk berbicara kepada para ELF yang membuat mereka histeris,tapi Kyu seolah tidak ingin berhenti dia tetap saja menyanyi.

02.19 Kyu menyanyikan lagu new endles love,lagu ini sempat dinyanyikan juga olehnya di varshow big brother saat SJM jadi bintang tamu nya tapi minus SiHae saat itu (dan saya pun suka lagu ini), Kyu terus menyanyikan lagu medley mandari yang dia sukai,hingga akhirnya Siwon hanya bisa tersenyum dan juga menikmati setiap lagu yang dinyanyikan Kyu walau terkadang Siwon pun seperti ingin ikut menyanyi dengan Kyu. Setelah lama Siwon berdiri Siwon pun memilih untuk duduk dan Kyu yang melihatnya pun ikut duduk sembari memikirkan lagu apa yang akan dia nyanyikan,Kyu sempat terlihat terlibat pembicaraan dengan SiHae,mungkin Kyu ingin menanyakan satu lagu yang dia pikirkan tapi dia lupa liriknya,tapi sebelum dia melanjutkan nyanyi Kyu berdiri dan juga diminta oleh Teddy manager untuk menandatangani poster besar miliknya yang kebetulan berada dibelakangnya.

Setelah selesai menandatangani poster besarnya,Kyu kembali bernyanyi dan melihat Siwon masih duduk Kyu pun berdiri mendekatinya dan bernyanyi sembari memegang bahu Siwon,Siwon yang diperlakukan seperti itu pun hanya melihat ke arah Kyu dan juga ikut berdiri disamping Kyu. Kyu sempat kembali memberikan microphonenya kepada Siwon untuk ikut menyanyi dengannya akan tetapi Siwon lagi-lagi menolaknya dan malah dia kembali berbicara kepada ELF. Siwon juga sempat meneriakan nama “CHO GUI XIAN” ditengah Kyu sedang menyanyi. Dimenit 05.19 sebelum Kyu kembali menyanyi Siwon sempat berbicara dulu yang membuat Kyu seperti menanggapinya dengan antusias terlihat dari Kyu yang melakukan skinship duluan dengan memegang bahu Siwon. (hari itu Kyu untuk keberapa kalinya memegang bahu Siwon,duh gak kesetrum ya? kan Siwon pake yukansi alias baju tanpa lengan kulit langsung bersentuhan dengan kulit.. okay abaikan,hehehehe…) setelahnya Kyu pun menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan olehnya dengan Siwon dan juga Hangeng dibeberapa acara varshow SJM dulu (zaman masih ada Hangeng)saat Kyu lupa liriknya,Siwon pun mencoba membantu nyanyian Kyu,lihatlah perubahan raut muka Kyu yang sepertinya senang sekali bisa kembali menyanyikan lagu itu bersama dengan Siwon.

06.03 Kyu menyanyikan lagu SJM at leats i still have you,Kyu menyanyikan lagu itu setelah sebelumnya Siwon seperti meminta Hae untuk ikut berbicara untuk mengalihkan perhatian Siwon maka Kyu pun menyanyikan lagu itu. Yang memang disambut baik oleh Siwon terbukti dengan Siwon merangkul pinggang Kyu (Duh bang won ini gatau tempat mau mesra2an) setelah lagu selesai Siwon sempat berbisik kepada Kyu yang hanya disambut oleh tertawa oleh mereka berdua (kepo kalian bicarain apa?) Kyu sempat terdiam dan mengobrol dengan Siwon sembari duduk,tapi dimenit 07.39 Kyu saat akan berdiri dia sempat akan bernyanyi kembali tetapi ntah kenapa tidak jadi dan akhirnya dengan tertawa Kyu memegang paha Siwon lalu berdiri.

Dimenit 08.21 Kyu kembali memegang lengan Siwon,mereka sempat mengobrol tapi setelahnya Kyu kembali untuk duduk dan seperti biasa Kyu disibukkan dengan tisu-tisunya. Saat Eunhyuk telah selesai melakukan fansign nya,dimenit 10.10 WonKyu dengan jailnya dan sempat-sempatnya menjaili gambar henry seperti Kyu yang ntah menambahkan sesuatu dijidat Henry dan juga Siwon yang memberikan gambar lingkar mata pada gambar Henry,poor Henry punya hyungdeul jail. Dan moment terakhirnya adalah dimana saat SJM selesai dan akan kembali ke belakang panggung Siwon sempat melingkarkan lengannya dipinggang Kyu akan tetapi karena terhalang oleh Zhou,Kyu yang sudah melangkah duluan untuk ke backstage dan Siwon tertinggal terhalangi oleh Zhou. Moment mereka selalu membuat kita senyum-senyum sendiri,terlepas ada benar taw gak nya mereka hubungan lebih kita sebagai wks hanya akan mendukung yg terbaik untuk mereka.

 

Untuk kali ini sekian dulu cuap-cuap wonkyu momentnya,mian kalo ada typo and terlalu panjang sekali penjelasanku,hehehehe.. udah berasa narator demo aja…

#HappySiwonDay

#HappyWonKyuDay

Semoga Siwon oppa semakin tampan,rendah hati,sukses terus dengan Suju nya dan juga sukses juga dengan karir sebagai aktornya. Drama-dramanya bisa booming,semakin sayang dan cinta pada kami para ELF dan juga WKS terkhususnya semakin sayang dan cinta untuk baby kyu nya..

 

-Miss Lee (Vira)-

Advertisements

17 thoughts on “Wonkyu Moment Sweet Romance

  1. Jeongmal gumawo Eonni. .buat analinsanya yg bs bikin senyam-senyum gaje.
    Sbgai WKs..tentu sj ingin mlht hbngan terbaik dari mrka.

    Happy B’day….Wonpa….saranghae!!!

  2. Sebelumnya mw ngucapin happy wonday, wonppa mg sll dberi ksht, wish you all the best oppa.
    moment’y wonkyu bnyak ya….
    sweet bngt

  3. .yeeaayy,…
    .tiap hari post ginian juga gpp kan eon,.. 😛
    .makasiih untuk videonya, untuk ceritanya,…
    .hehe,…

    .dan buat daddy, saengil chukka hamnida,…
    .we always love you,… mmuuaacchhh,.. #plakkk

    1. hehehe..
      kalo tiap hari berarti kudu mantengin mulu ya??
      gpp sih emang wonkyu g bakalan bkin jenuh untuk ditonton tiap hari,hehehe..
      mks udh bca.nonton dan juga commentnya

  4. Kehabisan kata2 :3 😀
    Ya ampuunnn.. WonKyu sweet bgt..
    Udah lah.. Saya seret mereka berdua buat nikah aja -_- 😀

  5. Ikh ,mommy .daddy so sweet bgt ,bikin wks makin menggila ajah*plakkk
    oia semoga makin rajin ngeshare all about wonkyu moment y eonn?
    Hwaiting^^
    saengil chukkae wonie appa 🙂

  6. Jadwal siwon di China dari Feb-mei dan jadwal kyu solo dari mei-agst,,
    Ok, cuma bisa gigit jari tahun ini,, bener2 haus wonkyu moment,, semoga wk kasih kita clue2 ttg mereka,,
    Author-ssi bukan cuma vid yg bisa di bahas,, jangan lupa twiit2 mereka,, dll
    Kayak moment dinner pizza date,, breakfast pas ss5 Mexico,, dsb

    Sering aja post gag apa2,, hehe

  7. Bener2 bikin gemes aj nich tingkah wonkyu….sll bikin qt yg bc or liat moment mrk jd senyum2 gaje khususx para wks…
    Ohya chingu ngmg2 ni ya…chingu pny ga video yg kl ga slh itu SJM lg disebuah acra truz kyu mgkn kepanasan atau emng lg sakit terjatuh hampir pingsan gitu,siwon n member lain lgsg panik aplg siwon yg lgsg ngebantu kyu….q prnh bc tp ga prnh nemu videox…mgkn kl chingu nemu tu video bs dishare ya….hehe….makasih sebelumx..n makasih jg krn udh ngebagi wkm buat qt2 para wks….jeongmal gomawo…..

    1. owh yang itu emang udh sering denger..
      tapi sayangnya saya pun gak menemukan video itu, udah coba tanya2 sama WKS lainnya
      tapi mereka pun gak punya, sprtinya itu fanacc tapi gada video..
      sayang bgd sbnrnya..

      1. Iy…it q cm liat pictx doang…tp lupa jg liatx dmn…soalx dh lama bgt…
        Dr mukax kyu kliatan bgt kl dia emng sakit…kasian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s