Posted in Uncategorized, WonKyu Moments

Wonkyu Moment Happy and Jealous 2

Hallo ketemu lagi ma diriku yang sedikit rumpi ma wonkyu,hehehe… sebenernya mau update pict story tapi sayang ada sedikit error jadinya keep dulu deh yang itu,karena juga kemarin udah update angel of voice juga jadi y,,sekarang update wonkyu moment lagi aja y..

 

Oke.. untuk yang pertama kita bahas SS4 presscon di Singapore ya,kebetulan durasinya cukup panjang ada 21.49 menit. Dimenit 01.39 dimana ada sesi foto member suju yang akan berfoto dengan dua promotournya (cewe,cowo) kebetulan yang cewe ambil posisi disebelah Siwon dan taulah akan reaksi Kyuhyun yang hanya akan memandang sekilas tanpa senyum (jealous eoh? :P). Lalu dimenit 03.18 dimana Siwon mulai whissper’an dengan Kyuhyun bahkan sempat memegang paha Kyuhyun,Kyu sendiri hanya tersenyum mendengarkan dan juga melihat apa yang dilakukan Siwon (gak ada penolakan). Lagi-lagi Siwon mengajak Kyuhyun untuk berbicara tetapi ntah apa yang dia bicarakan karena kali ini Kyu menyenggol lengan Donghae untuk melihat Siwon,itu terjadi di menit 04.13.

Setelahnya mereka kembali terdiam dan focus dalam sesi presscon,hingga pada menit 05.55 Siwon pun diajak mengobrol oleh Yesung dan ntah mengapa yang awalnya Kyu santai terdia menjadi melakukan gerakan memeras-meras microphone nya (jealous lagi kah karena Siwon mengobrol asik dengan Yesung? Hehehehe…) Sebenernya beberapa kali Kyu mencari perhatian Siwon tapi sayangnya Siwon bukan tidak peduli tapi tidak melihatnya. Mungkin karena Siwon tidak mengajak berbicara lagi maka Kyu pun memulai mengajak mengobrol Siwon dimenit 08.21 Siwon pun melihat kearah Kyu untuk memberikan jawabannya dan lagi-lagi ntah apa yang mereka bicarakan karena terlihat Kyu sendiri tertawa saat mendengar jawaban Siwon.

Dimenit 09.32 dimana saat Kyu akan menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan tentang siapakah yang dia perankan dan mengapa dirinya memilih memerankan tokoh itu? Saat Kyu akan memulai menjawabnya dan mengatakan dirinya adalah Steve Jobs,Siwon sempat menginterupsinya karena memang pelafalan Kyu agak berbeda terlebih memang kita tau bahwa pelafalan untuk menyebutkan nama terlebih nama orang asing di lidah orang Korea agak berbeda. Setelahnya mereka kembali tenang-tenang dan terkadang masih suka mengobrol berdua,hingga dimenit 12.12 dimana Siwon yang sedang mengobrol dengan Yesung tertawa sedikit kehilangan kontrolnya yang membuat Kyuhyun sempat sedikit berteriak “SIWON” Siwon pun hanya berusaha untuk terbiasa kembali,lalu Kyu juga mencoba untuk tenang kembali,Yesung sendiri yang tau Siwon dimarahi oleh Kyu hanya tertawa melihatnya. (Kyu teriak karena dicuekin ma wonie nya y??hehehe)

Karena terus merasa dicuekin maka Kyu pun mengajak ngobrol Hyuk (menit 12.46) yang kebetulan duduknya disebelah Yesung otomatis Siwon yang duduk ditengah ikut mendengarkan apa yang diobrolkan,setelahnya Siwon pun mengajak Kyu mengobrol dan skali lagi ntah apa yang dibicarakan karena setelahnya Kyu hanya membalasnya dengan senyum malu-malu. Moment favorit adalah dimenit 18.49 dimana Kyu yang pertama kali mengajak bicara Siwon,mereka terlibat pembicaraan yang menarik sampai akhirnya mereka terdiam dan Siwon memalingkan muka untuk kembali focus tapi saat melihat kearah Kyu yang sedang memalingkan mukanya sembari tersenyum malu maka Siwon pun menusuk pinggangnya yang membuat Kyu terkejut tetapi Kyu sendiri tidak marah malahan dia hanya tersenyum senang. Hingga di akhir dimana setelah presscon selesai seperti biasanya member SJ akan berfoto dan kembali kebelakang panggung tapi saat Siwon akan melangkah pergi,dia harus kembali menoleh karena mendengar suara kesakitan dari Kyu yang dijaili oleh Hae,bahkan Siwon sampai memastikan bahwa Kyu baik-baik saja dua kali menoleh kebelakang (arah Kyu) Kyu sendiri dengan cueknya malah say goodbye kea rah wartawan yang memfotonya. (Haduh Kyu tetep ya cari perhatian Siwonmu itu? Hehehe)

 

Setelahnya kita akan bahas mengenai video behind the scene nya Lotte Dutty Free durasinya tidak terlalu panjang hanya ada 4 menitan,wonkyu moment terjadi dimenit 00.50 dimana saat itu Siwon sedang serius memperhatikan Hyuk yang sedang mengajarinya dance lalu ntah ada yang lucu Siwon pun tertawa sembari akan memeluk Kyu yang memang berdiri disebelah Siwon. Tapi Kyu menepis tangan Siwon yang akan memeluknya (ciee..Kyu cemburu gegara tadi Siwon serius merhatiin Hyuk dibandingkan dirimu y?? Karena saya wks maka PosThink itu akan selalu muncul saat melihat moment seperti itu bukan?). Mungkin untuk menebus kesalahan maka Siwon pun mengajak Kyu bermain (ntahlah nama permainan ini apa? Yang saling dorong2an gtu) mereka sepertinya senang sekali saat bermain terlihat dengan tertawa-tawanya mereka menikmati moment.

Kyu kalah dan Siwon pun menghampirinya lalu memeluknya walau Kyu tidak membalas pelukan Siwon tapi Yesung yang melihat mereka berdua pelukan langsung mendorong Siwon yang masih betah memeluk Kyu untuk sedikit menjauh dari para member dan mungkin juga agar tidak tertangkap kamera?? Dan lagi-lagi Siwon mencium leher Kyu,Kyu sendiri tidak menampik,mendorongnya hanya tersenyum. Padahal kita tau sendiri walau pelukannya wonkyu itu agak menjauh dan mungkin tidak ada kamera yang menyorotnya tapi bukankah disana ada banyak kru? Jadi udah mau go public nih maksudnya? Hehehe…. Saat pengambilan gambar dan ending dance,Kyu sempat melihat kearah Siwon tapi saat dilihatnya Siwon sedang mengajari Yesung. Setelah selesai syuting pun semua member bersorak senang dan Siwon langsung turun dari stage nya diikuti Kyu padahal member yang lain masih terlihat melepas lelah diatas stage tanpa mau untuk langsung turun berganti baju atau mungkin istirahat di ruangan.

 

Dan video yang terakhir adalah saat SJ melakukan fanmeet di japan 2013 lalu,ini disesi permainan Kangin vs Heechul dan Sungmin vs Kyuhyun. Kangmin satu team dan Kyuchul satu team,dimenit 00.19 Kyu dengan santainya bermain alat music drum (aku tau kau jago maen game Kyu,terlihat menyepelekan,hehehehe…) karena mungkin lucu melihat Kyu seperti itu maka dimenit 00.33 Siwon pun menghampiri Kyu,Kyu sendiri saat dihampiri Siwon hanya berusaha bermain dengan baik,Siwon pun menyemangati Kyu dengan pura-pura seperti sedang memukul drum sama seperti Kyu lakukan. Dimenit 00.47 musik sempat berhenti Kyu sendiri terkejut ia sangka permainan sudah selesai dan sempat menyimpan stick nya lalu menoleh ke belakang disana ada Shindong,Wokie dan juga Siwon. Shindong berbicara padanya tapi focus mata Kyu lebih memilih kearah lain dan ya kita tau itu kearah Siwon. Permainanpun selesai dimenit 01.34 dan saat melihat ke layar monitor dimana teamnya yang menang Kyu dengan senangnya langsung memeluk duluan Siwon (karena ini jarang terjadi,dimana Kyu memeluk duluan. Biasanya itu selalu Siwon) bahkan Kyu melingkarkan bahu Siwon dengan lengannya dan kepalanya ditaruh diceruk leher Siwon (menikmati eoh??) dan ini juga adalah salah satu moment favorit saya.

 

segitu dulu ya ulasannya,soalnya juga udah kepanjangan,hehehe.. selamat menikmati malam mingguan dengan suju and wonkyu moment..

Makasih ya yang udah mau baca,nonton and commentnya..

Terlebih makasih udah mau mampir k blog ini,buat penghuni baru selamat datang dan silahkan untuk membaca fanfic disini walau masih sedikit karna masih baru tapi dijamin suka dengan cerita-ceritanya dan untuk penghuni lama semoga betah disini.. ^^

By. Miss Lee (Vira)

Advertisements

21 thoughts on “Wonkyu Moment Happy and Jealous 2

  1. hehehehehehehehe…
    tp itu spesial miss lee…
    emg sebaiknyaa kyu malu2 gituu.. kan won nti jd tambah sayang 🙂 🙂 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s