Posted in Angst, BL, Drama, WonKyu Story

Angel of Voice chap.2

Author : Ryupyo & Miss Lee (Vira)

Cast : Siwon x Kyuhyun

Donghae x Eunhyuk

Henry

Cho Ahra

Stella

Genre : Angst,Romance,Friendship (BL)

Rate : T

 

Angel of Voice-

Tepat sudah seminggu berlalu kejahilan teman-temanku di sekolah hanya aku jadikan sebagai acuan agar aku lebih kuat dalam menjalani kehidupan,ya selama seminggu ini aku selalu menerima kejahilan mungkin lebih tepatnya kejahilan dari para namja sombong,tapi aku tidak akan membalasnya. Lagipula aku tidak ingin disamakan dengan mereka yang hanya bisa selalu berdiri dan bersembunyi dibalik nama besar keluarganya,pengecut.

Aku sudah mempersiapkan keperluan sekolahku,kini ku langkahkan kaki menuju ruang makan. Hanya ada ahra noona dan ahjumma Hwang yang sedang menyiapkan sarapan. Di Korea aku hanya ditemani oleh Ahra noona,kedua orang tuaku masih berada di Jepang untuk keperluan bisnisnya.

“Kajja.. kita sarapan kyunie” Ahra noona menggemgam tanganku erat dan menuntunku ke salah satu kursi di ruang makan, “Kau harus banyak makan. Lihatlah tubuhmu masih kurus,kau harus menambah beberapa kg lagi agar terlihat semakin menggemaskan dan cantik” ujar Ahra noona menggodaku,aku sendiri hanya memberikan deathglare padanya,Ahra noona tersenyum senang karena berhasil menggodaku. Haah aku ini tampan bukan cantik,walau banyak yang bilang aku juga manis.

Angel of Voice-

Kyuhyun yang sedang akan makan di kantin karena tidak menemukan tempat akhirnya menduduki tempat duduk yang biasa di tempati oleh ketiga pangeran tampan,dengan masih menggunakan headsetnya Kyuhyun dengan tenang memakan makan siangnya,tanpa tahu tatapan kasihan kepadanya yang diperlihatkan oleh semua siswa siswi Blue Sapphire.
“Hey kau.. anak baru” Kyuhyun tetap cuek dengan panggilan orang itu
“Heyy apa kau TULI!!..(sembari membuka paksa headset,Kyuhyun pun menolehkan kepalanya merasa terganggu) Kau anak baru,aku peringatkan untuk cepat pergi dari tempat duduk ini!!”
Kyuhyunpun akhirnya menengadahkan kepalanya dengan mulut yang penuh dengan makanan,tetapi Donghae mengambil makanannya dan dengan ketidakperiikanan (??) membuangnya ke tempat sampah.
“Kau anak baru,ingin membuat masalah disini hah??!!” tantang Donghae
Kyuhyun hanya menatap dingin donghae tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

“Apa?! jadi kau mau melawanku!!” tantang donghae sambil mencengkram kerah seragam kyuhyun. Mendapat perlakuan seperti itu kyuhyun tak menunjukan rasa takutnya sedikitpun,tatapan dinginnya masih tetap sama dan,,,SRAKKKKK ,,,tanpa diduga kyuhyun menghempaskan tangan donghae dari seragamnya. Semua yang ada disana hanya mampu menatap tak percaya dengan apa yang dilakukan kyuhyun terlebih lagi setelah melakukan hal tersebut kyuhyun langsung berlalu meninggalkan kantin. Donghae yang merasa tak terima hendak menghajar kyuhyun namun,,,
“Sudahlah biarkan anak itu pergi”
“Kau kasihan padanya Siwon-ah?” tanya Eunhyuk
“Aku malas untuk menjahili atau apapun,besok Stella akan pulang kembali dari London. Jadi moodku sedang tidak ingin dirusak,okay” Siwon pun memilih untuk duduk dan melupakan kejadian itu. Walau di sisi hatinya yang lain,Siwon ingin sekali ikut memarahi Kyuhyun tapi ntah lah daya apa yang diberikan Kyuhyun sehingga membuatnya malas untuk menjahilinya dan jujur siwon tak menyangka dengan keberanian kyuhyun.

Angel of Voice-

Hari ini Stella akan kembali ke Korea,walau hanya 4 hari karena dalam rangka fashion show. Tapi akan aku manfaatkan waktu yang tidak lama ini untuk selalu bersama dengannya.

“Siwon-ah,sepertinya hari ini ada yang berbeda?” tanya Donghae penasaran
“Memangnya setiap hari wajahku seperti apa??” tanyaku kembali
“Wajahmu?? eum.. seperti kuda yang tidak pernah dikasih makan selama seminggu” jawab Donghae enteng
“Yak!! wajahku tampan seperti ini kau samakan dengan kuda??” aku hanya bisa berdoa agar dosa Donghae diampuni oleh Tuhan. Eunhyuk bukannya membantuku malah ikut tertawa mengejekku,dasar duo aneh.
“Lalu kau kenapa tersenyum seperti itu siwon-ah?” Donghae kembali bertanya kepadaku.
“Stella akan kembali ke Korea” ucapku penuh dengan perasaan bahagia
“Karena itu? Aku kira karena apa?” aku tau dari dulu Eunhyuk tidak terlalu menyukai hubunganku dengan Stella,ntahlah karena apa? Tapi katanya,dia hanya tidak suka dengan perjodohan dan juga sifat manja Stella. Tapi apa peduliku yang terpenting bagiku,aku mencintai Stella dan Eunhyuk tetap menjadi sahabat terbaikku.
“Sudah..sudah lebih baik sekarang kita ke kelas” Donghae menarik tanganku untuk menuju ke kelas
“Hyuk kau mau kemana?”
“Aku izin,aku masuk kelas musik hari ini” Eunhyuk terus melangkahkan kakinya menuju kelas musik,aku dan Donghae hanya menatap sendu kepergiannya,apakah aku harus memilih?? Oh membayangkannya saja sudah membuatku merinding. Aku tidak mungkin dan tidak bisa memilih antara Stella (kekasih yang ku cintai) atau Eunhyuk (Sahabat dari kecil dan sahabat terbaikku).

Angel of Voice-

Stella menunggu kekasihnya menjemput dibandara,sudah sekitar 15 menit dirinya berdiri di loby bandara,tapi sosok Siwon belum juga muncul dihadapannya. Seketika penglihatannya ditutup oleh seseorang yang sudah ia kenal dengan hanya menghirup wangi parfume nya.
“wonnie.. kau telat menjemputku”
“oh maafkan aku chagiya,tadi aku terkena macet saat akan ke bandara” Siwon melepaskan tangannya dari mata Stella dan kini berusaha untuk meminta maaf,karena Stella bila sudah merajuk maka akan lama pulihnya.
“Ayolah chagi.. aku hanya telat 15 menit,bagaimana untuk menebus kesalahanku kita jalan-jalan?” Siwon mencoba untuk merayu Stella
“Aku ingin membeli baju dari Italia yang katanya baru dikirim ke Korea. Antarkan aku ke butik George (Designer dan juga sahabat Stella) saja” Stella pun langsung melenggang meninggalkan Siwon dan menuju mobil yang terparkir tidak jauh dari depan bandara,poor bagi Siwon karena bila sudah seperti ini maka waktu kencannya hanya akan dihabiskan dengan menunggu Stella berbelanja yang terkadang bisa memakan waktu berjam-jam.
“Kencanku gagal” inner Siwon dan berjalan hampa menghampiri mobilnya.

Kini Siwon dan Stella sudah berada dibutik langganan Stella. Siwon yang malas untuk berlama-lama disana,meminta izin kepada Stella untuk mengambil handphone nya yang tertinggal di mobil dan itu hanya alasan,karena handphonenya sedari tadi tidak ia keluarkan dari saku celananya. Kebetulan butik George,tidak terlalu jauh dengan sebuah gereja dengan desain kuno untuk menambah kesan arsitekturnya yang Siwon selalu untuk menyempatkan beribadah disana,selagi Stella sibuk dengan kegiatan berbelanjanya. Siwon pun melangkahkan kakinya dengan pasti menuju gereja.

Sesampainya disana,dia mendudukan dirinya dibarisan ketiga dari depan,Siwon mulai memanjatkan doanya.
“Tuhan,berikan aku selalu kesehatan,berikan selalu cinta dan kasih-Mu bagi Keluarga serta kedua sahabatku. Stella,jadikanlah dirinya seseorang yang akan menjadi pendamping diriku hingga maut memisahkan,amin..” Siwon pun membuka matanya,saat akan berdiri dan kembali ke butik. Dia melihat seseorang yang familiar,dia merasakan seperti dejavu.

Angel of Voice-

Aku menyempatkan diri untuk berdoa di gereja tua yang tidak jauh dari butik,dimana Stella sedang menyalurkan hobi belanjanya disana.
Saat akan berdiri dari dudukku,aku bisa melihat seorang namja sedang khusyuk berdoa,tidak ada suara yang keluar dari mulutnya. Ntah merasa tersihir aku terus melihat gerak-geriknya,tunggu dulu.. bukankah itu??
“Cho Kyuhyun..sedang apa dia disini??” pertanyaan bodoh,karena sudah diketahui bahwa orang pergi ke gereja pasti untuk beribadah.
Aku terus memperhatikannya,tak lama handphone ku bergetar. Stella calling
“yeboseyo.. ne,aku segera kesana chagi.. tunggu aku” aku langsung melesat pergi menuju butik,terlihat Stella sedang berbincang dengan George sang pemilik butik.
Aku mendekati Stella dan juga George, “Hay George..” sapaku
“Owh.. Siwon-ssi,aku kira kau tidak datang bersama Stella. Apa kabarmu?” sembari mengulurkan tangan nya,aku menerima uluran tangannya. “Aku baik,terlebih Stella ada disini bersamaku. Aku pasti akan selalu baik” ujarku mantap dan terlihat rona merah dipipi Stella,andai ini bukan tempat umum mungkin aku sudah mencium pipi nya.
“Kalian memang pasangan yang serasi”
“Gomawo..”
“George.. thank you. Bajumu selalu terbaik,kalau begitu kami pamit” Stella mengamit lenganku.
“Ya.. hati-hati dijalan”

Angel of Voice-

Stella dan Siwon sedang makan malam di restoran favorit Stella,banyak yang ia ceritakan tentang pengalaman menjadi model di London. Siwon hanya terus memperhatikan Stella tanpa mendengarkan ceritanya,dia hanya memandangi wajah yang telah membuat dirinya merasa jatuh terlalu dalam perasaan cinta.
“wonnie… kau mendengarkanku bukan?”
“akh.. ah iya..iya.. aku mendengarkanmu”

Stella kembali berbicara dan Siwon tetap hanya memandanginya. Makan malam telah usai,Siwon pun sudah mengantarkan Stella ke Hotel,karena kedua orang tua Stella pun sudah lama tidak kembali ke Korea untuk meneruskan bisnis di London.

Ke esokan harinya,seperti kemarin Siwon akan menjemput Stella untuk berkencan setelah sebelumnya ia akan bersekolah dulu dipagi hari. Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 malam,dirinya baru saja mengantarkan Stella pulang ke Hotel,Siwon tidak bisa lama-lama berkencan dengan Stella karena esok dia akan fashion show dan butuh istirahat yang cukup. Di sepanjang jalan yang ada di pikiran Siwon adalah bagaimana caranya membujuk Stella agar mau berkarir dan juga study di Korea. Namun seketika ia tersadar akan sesuatu lalu melajukan mobilnya dengan kencang menuju sekolahnya. Siwon merasa amat ceroboh hari ini karena meninggalkan sesuatu paling berharga dalam hidupnya di gereja. Begitu sampai di gereja siwonpun langsung mencarinya disetiap sudut dan kursi-kursi yang ada di dalam gereja itu.
“sial kau begitu bodoh Siwon!!” umpatan Siwon pada dirinya sendiri.
Siwon terus saja sibuk mencarinya namun gerakkannya terhenti tak kala ia mendengar suatu nada yang mengalun indah. Rangkaian nada yang mengalun menjadi sebuah irama yang mampu membuat hati seorang Choi Siwon merasa terperangkap di dalam harmonisasinya. Siwonpun mencari asal alunan nada-nada tersebut sampai akhirnya ia berada di ruang musik sekolah. Seseorang sedang memainkan “harmonika” yang ia yakini betul itu adalah miliknya. Cho Kyuhyun ya siwon hanya mampu terpesona oleh permainan harmonikanya dan tanpa ia sadari jantungnya berdetak lebih kencang setiap kali melihat sosok Cho kyuhyun yang memainkan harmonika dengan penuh penghayatan, matanya yang terpejam membuat Choi Siwon seolah ingin mendekapnya. Namun kristal bening itu menyadarkan siwon akan sesuatu hal “Cho Kyuhyun menangis? Nada yang kau mainkan begitu indah tapi kenapa kau menangis Kyu?!” pertanyaan itu benar-benar terlintas di otak Siwon. “Siapa kau sebenarnya? Kenapa kau membuat pikiranku kacau?!” Siwon terus saja bergelut dalam pikirannya sendiri tanpa ingin menghentikan permainan Kyuhyun namun matanya tak pernah lepas menatapnya. Alunan nada-nada itupun akhirnya usai Kyuhyun pun langsung bergegas pergi meninggalkan ruang musik tanpa menyadari kalau Siwon ada disana. Kyuhyun pergi meninggalkan harmonika tersebut.
“Wait,,,tunggu.” Ucap Siwon ketika menyadari Kyuhyun pergi namun Kyuhyun terus saja berlalu.

“Heyy CHO KYUHYUN KU BILANG TUNGGU!!” ucapnya lagi berteriak namun Kyuhyun justru semakin menghilang dari ruang musik. “ DAMNNN!!” Umpat Siwon kesal.
Namun seketika ia teringat akan harmonikanya sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya. Dan Siwon berjanji tidak akan mengulangi kecerobohannya meninggalkan benda tersebut. “Beethoven,kau memainkannya dengan sangat sempurna Kyu.” Seketika senyumnya Siwon terkembang dengan indah tak kala mengingat bagaimana permainan harmonika Kyuhyun.

Angel of Voice-

Hari ini seperti biasanya Kyuhyun akan selalu ke lab musik untuk bermain piano,seperti hari-hari sebelumnya. Henry yang tidak sengaja melihatpun,ikut terhanyut dalam permainan piano Kyuhyun.
“Wah daebak.. Kau memainkan piano dengan penuh penghayatan,kau bisa menjadi seorang pianis handal bahkan kalau kau sekaligus menyanyi pasti akan semakin bagus” ujar Henry sembari memberikan dua jempolnya pada Kyuhyun.
Kyuhyun sendiri yang sedikit terkejut dengan kedatangan Henry yang tiba-tiba berada disampingnya,hanya bisa tersenyum tipis padanya.
“Aku jadi ingin segera berkolaborasi denganmu. Oia Kyu.. apa kau sudah tahu bahwa akan ada perlombaan antar Sekolah??” Kyuhyun hanya membalasnya dengan gelengan kepala “Sepertinya sekolah membutuhkan pianis sepertimu,bagaimana bila aku merekomendasikanmu sebagai pianis dalam kelompok musik yang akan mengikuti lomba?” Kyuhyun seperti ragu untuk menjawabnya.
“Tenanglah,walau kau anak baru disini,akan tetapi kau juga tetap murid sekolah ini bukan? Jadi kau juga punya hak yang sama untuk bisa mewakili sekolah dalam perlombaan terlebih permainanmu sungguh menakjubkan,aku yakin kau bisa melakukannya,kyu..” lagi-lagi Kyuhyun hanya membalas dengan senyuman tipisnya.

Angel of Voice-

Setelah pertemuanku dengan Henry di lab musik,aku masih memikirkan tawarannya. apa aku bisa melakukannya? Perform didepan banyak orang,terlebih aku…
Selagi aku menikmati masa tenangku di taman belakang Sekolah depan danau,aku melihat seseorang..
Ya aku melihat dia.. dia,Choi Siwon sedang bersama seorang yeoja,siapa yeoja itu?
Tapi dilihat dari kebersamaan mereka sepertinya mereka mempunyai hubungan yang sangat dekat bahkan kini aku melihat..
DEG!!
“Ada apa dengan hatiku? Mengapa hanya melihatnya berciuman dengan yeoja itu,membuatku ingin sekali menangis. Aku harus kuat!!” bergegas aku pergi meninggalkan pemandangan yang menyayat hatiku,meninggalkan seorang Choi Siwon berlovey dovey dengan kekasihnya,tanpa terasa mataku sedikit berkaca-kaca.

 

 

-tbc-

 

pertama-tama mian kalo ada typo..

Makasih yang udah baca n commentnya,senengnya dapat respon positif. Awalnya agak sedikit ragu mengecewakan yang baca terlebih ryu sebagai yang pemberi ide dan juga editing, hehehe.. Semoga suka di chap 2 ini.

Untuk pertanyaan kenapa Kyu tidak mau berbicara akan terjawab di chap depan atau mungkin depannya lagi,hehehehe.. berharap kalian semua masih mau membacanya,terima kasih sekali lagi 😀

 

 

Advertisements

47 thoughts on “Angel of Voice chap.2

  1. hmmm apa wonkyu ada hubungan di masa lalu???
    wuiih siwon ssi yang sedang jatuh dalam pesona stella. ituuuu menyebalkan.heee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s