Posted in WonKyu Moments

Wonkyu Moment 2 Happy and Jealous

hay,,ketemu lagi denganku..hehehe..

sekarang mau bahas or ulas lagi tentang fakta adanya hubungan mereka (emang iya :P) masih seputar super show… check it out aja..

 

Ini sewatu SS5 INA day 2 dan seperti biasa wonkyu moment sebenarnya bertebaran di konser,tapi saya lebih suka saat talkingnya. Posisi talking dimana wonkyu selalu bersebelahan adalah keuntungan tersendiri untuk mereka bisa mempunyai dunia mereka tersendiri.

Pada menit ke 01.22 kyu dengan imutnya mencoba tertekuk mukanya sambil sedikit menutup sebagian mukanya dengan bajunya. Tapi sayang Siwon tidak melihat pemandangan imutnya baby kyu nya itu, tepat di menit 02.19 dimana Siwon sedang talking dan juga dengan gesture yang selalu dia lakukan saat berbicara diikuti oleh kyu. Masih ingatkah kalau Siwon selalu memuji Kyu dengan mengatakan bahwa Kyu peniru paling terbaik dirinya.
Di menit 03.06 Siwon memeluk Kyu disaat Kyu akan memulai talkingnya, sepanjang Kyu talking Siwon terkadang akan datang memeluk lalu nanti Siwon digodai KangHae,setelah Kyu selesai talking Siwon datang kembali dan hendak memeluk yang hanya dibalas dengan tertawanya Kyu,ntahlah apa yang ditertawakannya. Tapi jelas kalau Kyu gak pernah nolak Siwon untuk memeluknya. Tiba digiliran Henry,Kyu mencari perhatian Siwon dengan memakai rompinya dan menresletingkannya hingga ke atas,awalnya Kyu ingin menunjukkan pertama kali kepada Siwon tapi sayangnya Siwon berbalik membelakangi Kyu hingga akhirnya Hae duluan yang melihatnya,tetapi Kyu sekali lagi mencoba untuk memperlihatkannya kepada Siwon yang mendapatkan respon dengan Siwon menaikan kerah rompi Kyu yang hanya didiami oleh Kyu,jelas sekali kalau sekali lagi Kyu tidak pernah keberatan sama sekali dengan perhatian Siwon kepadanya,malahan dia merasa senang.

Saat giliran Wokie yang berbicara dengan mencoba menggunakan bahasa Indonesia,Kyu sekali lagi mencari perhatian dengan seperti melakukan olah raga yakni membungkukkan badannya dan menaikan kedua tangannya,Siwon yang jelas melihatnya seperti mengarahkan Kyu yang hanya dibalas dengan anggukan dari Kyuhyun. Saat Wokie diminta untuk berbicara kembali oleh semua member menggunakan bahasa Indonesia,Siwon duduk dan Kyu yang melihatnya mencoba menemani Siwon,tapi saat ada kata yang membuat mereka geli mendengarkannya Hae pun ikut terduduk disamping Siwon yang hanya bisa ditatap oleh Kyu,Kyu sebenernya ingin mengajak Siwon untuk tertawa karena mungkin pelafalan Wokie yang terdengar lucu ditelinga mereka,tetapi karna pandangan Siwon sedang tertuju kepada Hae akhirnya Kyu malah mengajak berbicara ShinMin. Disaat giliran Hyuk yang berbicara Siwon pun berdiri dan membantu Hae juga untuk berdiri terlihat sedikit kecewanya Kyu yang tidak dibantu oleh Siwon,bahkan saat berdiripun Siwon hanya memegang lengannya,dan SiHae terlibat pembicaraan menarik dengan Wokie yang akhirnya Kyu kembali memainkan microphone nya (kembali mencari perhatian sang kekasih??)

 

 

Kemarin ada yang minta untuk menshare video soal Siwon yang mengkiss leher Kyu kan? tapi sayangnya saya tidak punya video fullnya hanya ada kompilasi. Tapi tidak apa-apa, disini juga jelas terlihat koq.

Dimulai Siwon yang selalu memberikan backhug kepada Kyu dan sekali lagi dijelaskan bahwa Kyu gak pernah menolak itu. Saat memakai baju putih dimana Siwon mencoba mencium lehernya pun Kyu bukannya mendorong (terlihat dari tangan Kyu) tapi malah seperti berpegangan kepada bahu Siwon agar tidak terjatuh. Adalagi dimana Siwon kembali memberikan backhug nya kepada Kyu,perhatikan di menit 00.43 saat Hyuk melihat ke arah wonkyu dan dengan tersenyum Hyuk memberikan kode dengan menggerakan kedua jari telunjuknya (kalo saya lihat sih seperti tanda love 3>) tapi terserah persepsi kalian seperti apa? tapi saya tekankan sebagai wks kita harus berPosThink ya kan? hehehe.. Setelahnya kita juga bisa melihat tatapan mata Siwon yang hanya tertuju pada Kyu(duh meleleh),dimana lagi-lagi Siwon memberikan backhugnya kepada Kyu lihatlah Henry dan Hyuk yang hanya tersenyum bahagia melihatnya (tertawa mereka bukan tertawa yang mengejek pada Kyu,tapi tertawa yang berbeda)

 

 

Tadi kan moment-moment bahagia nah kali ini pengen seimbang dimana Siwon pernah marah besar karna jealous pada Kyu,ini terjadi saat SS5 Macau. Dimana saat talking kembali,posisi berdiri yang selalu menempatkan Kyu disamping Siwon (posisi berdiri. ki-ka: Kangin,Siwon,Kyuhyun,Heechul,Henry,Zhoumi dan Eunhyuk) membuat mereka pasti bisa berlovey dovey,tapi dimana saat Kangin talking Kyu sempat pergi menemui Zhou dan ntahlah apa yang mereka bicarakan tetapi sepertinya seru sekali hingga lupa bahwa Siwon memantau mereka berdua,Siwon sempat berbicara pada Henry yang jelas Henry berdiri disebelah Zhou,(nalar wks saat melihatnya udah pasti yakin bahwa Siwon itu hanya sedang memantau Kyu secara tidak langsung dengan melibatkan Henry yang sebagai lawan bicara Siwon agar Siwon bisa melihat apa yang dilakukan Kyuhyun dengan Zhou).

Kyuhyun sempat kembali ke posisi awalnya berdiri disamping Siwon tapi lagi-lagi Kyu kembali kepada Zhou dan ntah sengaja atau apa? Kyu sangat menikmati berbicara dengan Zhou dengan melingkarkan tangannya dibahu Zhou dan Zhou yang melingkarkan lengannya dipinggang Kyu. Hasil akhirnya adalah saat Siwon talking dia gak ada semangatnya sama sekali (kalo gak percaya bisa bandingkan siwon talking di SS5 guangzhou kemarin sama yang diatas saat di INA dan saat Siwon talking dimanapun). Heechul yang tau penyebabnya akhirnya mendekati Siwon dan seperti berusaha menghiburnya,walau Siwon sesekali melihat ke arah Kyu yang masih sibuk dengan dunianya sendiri tanpa memperdulikan bahwa ada perubahan dalam sifat Siwon saat itu.

 

 

Sedangkan disini adalah Kyuhyun talking cut,bisa kita lihat Siwon berusaha untuk menghilangkan rasa kesalnya tadi kini dia terlibat obrolan yang sepertinya menarik dengan KangHae walau Hae sepertinya jelas mengetahui keadaan Siwon,karna setelah Siwon mengobrol Siwon memilih untuk berdiam diri dibelakang semua member mengambil space yang sedikit agak jauh dengan para member,Hae masih terus melihat tiap gerak gerik Siwon. Sampai akhirnya Kyu mengucapkan I Love U kepada para fans Siwon lalu meminum air dalam botol yang sedari tadi ia pegang tak lama ia mengguyurkannya kekepalanya (seperti ingin meredam hawa panas) lalu membanting botol itu. Yang melihatnya bahkan bukan saja Hae tapi juga Henry dan tak lama KangChulShinMinWook pun melihat ke arah Siwon. Siwon dihampiri oleh Hae dan dipukul lengannya sembari tertawa seperti menegaskan kepada para ELF bahwa Siwon hanya bercanda,Siwon bisa tertawa tapi mata tidak pernah bohong bukan bahwa Siwon masih terlihat emosi.

Heechul mencoba mendekati Siwon dan mengajaknya kembali untuk berdiri bersama member,Siwon mencoba mendekati Kyu walau Kyu pun tidak merespon karena Kyu masih asik dengan interaksinya kepada para ELF. (Dan asli saya melihat video saat nya sempat terkejut dan mencoba mencari tahu kenapa Siwon seperti itu,saat tau kenapa saya juga merasakan kesedihan yang sama dengan Siwon. Tapi tenang koq,di macau banyak juga wonkyu moment sweetnya tapi sayangnya saya tidak menemukan videonya. Terlepas saat itu mereka ada masalah atau tidak,saya hanya berharap yang terbaik dalam hubungan mereka. Tapi disana juga bisa jelas terlihat bahwa Siwon pun sudah pasti mencintai Kyu,kalau tidak kenapa dia harus badmood saat Kyu terlalu dekat dengan Zhou??)

 

 

okay sepertinya saya terlalu panjang meberikan kata2,hehehe..

makasih udah mau mampir,nonton,baca n commentnya..makasih banyak. Ingatlah bahwa wks harus selalu berpostif Thinking,hehehe

-Miss Lee (Vira)-

Advertisements

41 thoughts on “Wonkyu Moment 2 Happy and Jealous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s