Posted in BL, Drama, Romance, Uncategorized, WonKyu Story

Secret Love (drabble)

By. Kim Dieya

Cast : Siwon x Kyuhyun
Genre : tentukan sendiri 😀

diadaptasi dari Manga Jepang
.
.
.
.
.

Namja manis berseragam sekolah itu berlari tertatih-tatih melewati koridor sekolahnya. Bermaksud menuju salah satu ruangan yang biasanya ia gunakan untuk istirahat. Begitu mencapai ruangan itu diraihnya engsel pintu itu segera dan mendapati seseorang yang sejak tadi ingin ia temui.

“Siwon Seongsaenim..”

panggilnya pada seorang pria bersetelan jas putih panjang yang sepertinya seorang dokter disekolah itu.
“lagi-lagi kau Kyuhyunie” sahut Siwon menatap siswa namja bernama Kyuhyun yang menunjukkan wajah pucatnya dan nafas beratnya, sambil memegangi bagian perutnya yang sepertinya lagi-lagi bermasalah.
“ijinkan aku istirahat ditempat tidur” ucapnya segera beranjak keatas tempat tidur yang sudah disediakan diruangan itu.
“ck! hari ini pun kau datang keruang kesehatan, mau sampai kapan kau akan seperti ini terus” kesal Siwon masih menghisap rokoknya.
“tapi..bukankah memang ruang kesehatan dan Seongsaenim ada untuk para siswa yang sedang sakit? Makanya aku mohon bantuan Seongsaenim untuk seterusnya” balas Kyuhyun mengerucutkan bibirnya lalu menunjukkan puppy eyesnya.
Siwon membuang muka kesamping lalu mematikan puting rokoknya ke asbak.
“baiklah apa boleh buat. segera buka bajumu!” seru Siwon menutup tirai disamping tempat tidur dan mengambil minyak angin dinakas. Sedangkan Kyuhyun sudah selesai membuka kancing seragam atasnya yang menunjukkan bagian dada sampai perutnya. Siwon terdiam sejenak menatap tubuh putih tanpa cacat muridnya. Perlahan diletakkannya tangan kirinya diatas perut namja itu. Lalu mengusap-ngusapnya dengan minyak angin sambil sesekali memijatnya pelan.
“aahh… rasanya begitu lega Hyung padahal tadi sakit sekali. apalagi tadi saat berangkat sekolah aku merasa diikuti seseorang” ucap Kyuhyun memejamkan matanya keenakan.
“ya itu pasti hanya perasaanmu saja Kyuhyunie. lagipula setiap kau merasa stress atau gelisah kau pasti datang kesini untuk minta diperiksa. padahal penyakit ini tidak begitu serius” kata Siwon masih mengusap perut Kyuhyun.
“habis aku mau hanya Siwon Hyung saja yang mengusap perutku saat sakit. karena itu adalah cara paling ampuh agar bisa sembuh. Lagipula bukankah ini suatu metode penyembuhan juga?” balas Kyuhyun cuek.
“bukankah sakit perutmu yang terlalu sering ini disebabkan karna Shim Changminmu yang bodoh itu” cibir Siwon menghentikan kegiatannya lalu membantu Kyuhyun mengancingkan seragamnya.
Ya ini bukan pertama atau ketiga kalinya Kyuhyun keruang kesehatan. Namja manis itu sudah sering pergi keruangan Siwon sejak dirinya diputuskan mantan pacarnya Shim Changmin. Berawal mengaku ingin istirahat karna sakit perut yang menyakitkan dan menangis meminta diperiksa oleh Siwon sang dokter. Sampai akhirnya Siwon yang bingung tanpa sengaja memberi pengobatan yang bisa dibilang kurang sopan dengan mengusap perut sang murid secara langsung. Hal ini sudah terjadi 3bulan ini dan itu membuat Kyuhyun semakin akrab dengan memanggil seongsaenimnya dengan sebutan Hyung karna usia mereka yang hanya terpaut 6 thun.
“Yak Hyung! kenapa kau mengingatkanku tentang si brengsek itu” kesal Kyuhyun beranjak duduk.
“kau sendiri kenapa tidak mencari cowk yang lebih baik darinya , ketahuilah disekolah ini masih banyak cowk yang suka padamu” saran siwon
“tidak! aku sudah memutuskan untuk tidak pacaran lagi” ucap Kyuhyun menudukkan kepalanya.
“dasar bocah. baru patah hati sekali saja sudah menyerah begitu saja” dengus Siwon tepat dihadapan Kyuhyun.
“Hyung.. kenapa sih kau suka sekali mengataiku. harusnya sebagai guru kau tidak berkata seperti itu padaku” protes Kyuhyun.
“lalu apa bedanya dengan kau sebgai muridku yang suka membolos pelajaran dengan alasan sakit perut. kau sudah ku obati segera kembali ke kelasmu” ucap Siwon menuju mejanya dan bermaksud merokok lagi.
“Aku tidak mau” tolak Kyuhyun cuek dan kembali merebahkan tubuhnya lalu menarik selimut menutupi tubuhnya.
“Cho Kyuhyun berhenti bermain-main dan kembali kekelasmu. sekarang!” teriak siwon menarik selimut kyuhyun.
“tidak. aku masih mau disini!” balas  kyuhyun berusaha memperthankan selimutnya hingga akhirnya terjadi lah insiden tarik menarik dan…

bruukk..

Siwon terjatuh diatas tempat tidur dan tepat diatas tubuh kecil Kyuhyun. Siwon mencoba menahan kedua sikunya agar tubuh besarnya tidak menindihi Kyuhyun dan menyebabkan wajah mereka saling berdekatan.
Kyuhyun menahan nafasnya saat merasakan nafas Siwon bau rokok. Dan entah kenapa membuat jantungnya berdebar-debar.
“kau ini manusia super ya?” ucap Siwon sedikit kagum dengan tenaga Kyuhyun.
Kyuhyun terdiam tapi matanya tak lepas dari tatapan Siwon yang tampak sangat mempesona. Siwon yang menyadari pesonya telah menjerat Kyuhyun bermaksud menggoda Kyuhyun.
“hei kenapa mukamu memerah, apa kau demam?” tanya Siwon meletakkan telapak tangan kirinya didahi kyuhyun lalu mengusap rambut namja manis itu. Wajahnya juga sengaja ia tundukkan sedikit agar semakin dekat dengan wajah Kyuhyun. Kyuhyun yang sudah merasa ini terlalu intim segera menyadarkan dirinya.
“se-seongsaenim ti-tidak berniat menyerangku kan?” tanya Kyuhyun gugup.
“ohh..tampaknya aku ketahuan yaa?” ucap Siwon menyeringai lalu menempelkan hidung mereka.
Kyuhyun yang sedikit takut segera memejamkan matanya dan..
Tukk..
“ya gak mungkinlah” ucap Siwon mengetuk dahi Kyuhyun dengan tangannya lalu beranjak duduk. “aku gak minat menyentuh muridku sendiri”
“mwo?? jadi seongsaenim mengerjaiku” teriak Kyuhyun langsung berdiri dan menutupi tubuhnya.
“karena aku gak mungkin tertarik pada muridku sendiri” balas siwon berteriak.
Kyuhyun yang sudah kesal setengah mati segera beranjak keluar meninggalkan ruangan kesehatan.
Sedangkan siwon hanya mengusap wajahnya frustasi
“sial! hampir saja”

Mian bila ad typo..
Kalau ada waktu dan ide lagi,bisa saya lanjutkan tapi gak janji juga,hehehe.. Terima kasih baca dan comment nya 🙂

Posted from WordPress for Android

Advertisements

18 thoughts on “Secret Love (drabble)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s