Posted in Uncategorized, WonKyu Story

Pict Story (Siwon vers)

By. Miss Lee (Vira)

Cast : Siwon x Kyuhyun
Genre : drama

image

Awal pertemuanku denganmu tidaklah terlalu baik,bahkan mungkin aku termasuk dalam hyungdeul yang tidak menyukai kehadiranmu saat kau masuk ke dalam grup kita (SuJu).

image

Tapi seiring berjalannya waktu,dimana kau tertimpa musibah yang membuatku sadar bahwa kehadiranmu sungguh berarti dalam hidupku. Aku memang sudah mempunyai dirinya,tapi saat kau bersembunyi dibelakang punggungku,aku merasa bahwa aku harus selalu melindungimu.

image

Semakin hari kita semakin dekat,kau ternyata tidak selemah yang ku bayangkan. Kau tidak seburuk yang aku pikirkan. Kau,kau..telah menyita sebagian pikiranku,membuatku dilema dalam hubunganku dengannya.

image

Maafkan aku baby,aku baru menyadari arti dari perasaanku padamu. Aku terlalu bodoh dan pengecut menyadarinya,menyadari bahwa aku menyukaimu oh atau mungkin lebih tepatnya aku mencintaimu Cho Kyuhyun.

image

Hingga akhirnya tiba. Kita mengikrakan janji sehidup semati,janji setia kepada Tuhan. Mian baby,untuk saat ini hubungan kita tidak bisa terbuka kepada publik ada banyak hal yang harus kita pikirkan,biarkanlah hanya Tuhan,keluarga dan teman yang mengetahuinya. Tapi walau begitu cintaku tidak akan mungkin aku sembunyikan kepada publik,inilah bukti cintaku padamu.

image

Pada akhirnya semua akan bahagia,bukan??
Biarlah orang menghujatku asalkan bukan dirimu,aku tidak ingin kau terluka.
Biarlah orang memandang rendah diriku asalkan bukan dirimu,wku tidak ingin kau tersakiti lebih dalam.
Peganglah terus genggamanku,jangan pernah kau lepaskan. Kau adalah nafasku,kau adalah hidupku,kau adalah kebahagiaanku..
Kita akan terus berjuang sampai akhir,bila pada akhirnya semua orang masih tidak mengerti tentang kita,bagiku cukup bersamamu semua akan terasa indah.
I love U my wife..
I love U Choi Kyuhyun ku..

From
Choi Siwon

Mungkin ini lanjutan dari atau balasan ungkapan cintanya Siwon dan seneng bgd kemarin mereka samaan heider weibo nya..
Mereka selalu bikin kejutan yang menyenangkan.

Posted from WordPress for Android

30 thoughts on “Pict Story (Siwon vers)

  1. kenapa aku telat baca yang ini…kenapa… Kenapa…*ok abaikan saya*
    Huwaaaa….. Eonni…ini keren lagi..ini keren lagi… Eonni..ff yang eonni buat apa aja judulnya… Aku penasaran…aku suka sama gaya tulisan eonni…

Leave a Reply

