Posted in WonKyu Moments

Wonkyu moment

moment wonkyu sering sekali kita jumpai saat super show, mereka mulai berani sering skinship dimulai super show 3 hingga super show 5 sekarang ini (menurutku), kita  bisa lihat secara jelas tentang adanya hubungan mereka yang bisa dikatakan lebih dari teman.

 

 

Di part 1 Kyu yang awalnya mengobrol berdua dengan Henry,didekati oleh Siwon dan seperti terlibat pembicaraan seru (andai bisa minjem jubah menghilangnya harry potter dan juga pintu kemana saja dari doraemon,mungkin udah tau apa yang mereka bertiga bicarakan) saat Siwon sedang mengobrol dengan Henry dan Kyuhyun mengambil air mineral,Kyu seperti berusaha untuk memberikan jarak pada Siwon dengan berdiri ditengahnya,ya walo memang tempat Kyu berdiri disana tapi mungkin saat melihat Siwon sedang mengobrol Kyu akan pindah posisi.

Setelahnya Kyu minum air dan seperti merasakan aneh pada airnya dan akhirnya memuntahkannya,(secara gitu saya wks otomatis PosThink dong) Kyu lagi caper nih ma Won. Terlihat kembali sesaat Kyu memuntahkan minumnya dan dia berdiri di posisi semula ditengah WonRy,Kyu mengobrol dengan Siwon dengan mimik muka yang senang,tapi obrolan mereka berdua diganggu oleh datangnya KangHae yang menjaili Siwon,kita bisa menebak lagi Kyu melirik sekilas dan seperti caper kembali dengan memainkan microphone nya.

 

 

Di part 2 giliran Kyu talking seperti biasa Kyu akan selalu berusaha untuk merasakan atmosfir dengan menggerakan tangannya dan menghentak2an kakinya,selanjutnya membungkuk (oh Kyu kau tidak mungkin,tidak tau kan kalo Siwon melihat itu dia akan melakukan backhug padamu,apa ini sengaja??) dia menghabiskan waktu sekitar 2 menit untuk berbicara dan disinilah dimana Kyu juga ditodong untuk melakukan gwiyomie, lihat di menit 02.14 dimana Siwon mulai melihat ke arah Kyu dengan tatapan.. (Jangan tanyakan padaku karna sayapun tidak mengetahui apa arti dari tatapan itu,terlalu membuat saya meleleh,hehehe)

dimenit 02.55 Siwon mengobrol kembali dengan Kyuhyun saat giliran Henry yang talking,dia menunjuk ke arah leher (dan sebagai wks kembali,PosThink itu kembali muncul,bukankah sebelumnya Siwon memeluk erat Kyuhyun dan juga Siwon pada lagu duh ku lupa judulnya dimana mereka memakai baju putih dan Siwon seperti mencium leher Kyu tapi berusaha diselamatkan (???) oleh Zhoumi, apakah yang ditunjuk Siwon itu tanda dari… mari berspekulasi yang positif,hehehehe) di menit 5.33 Henry datang ke Kyuhyun karena Kyu sedang menggoda Zhou,kita taukan bahwa Henry atau BIL adalah sosok pengcover wonkyu paling diandalkan,hehehe.. dan sepertinya Henry hanya mencoba menyelamatkan Kyu agar Kyu tidak terlalu dekat dengan Zhou. (anak wks sudah tau bila siwon terlalu protect terhadap babykyu nya,hehehe)

 

 

ntahlah ini postingan apa?

😛 hanya sekedar share video dimana ada wonkyu momentnya,ingin memberikan sedikit info aja yang ada dikepala saat melihat video itu berlangsung. Sebenernya banyak sekali moment-moment wonkyu yang terjadi saat super show,varshow dengan suju tapi kalau mau lebih banyak lagi saat varshow SJ-M.

Tapi lain kali kita bahas video-video itu ya..

 

-Miss Lee (Vira)-

Advertisements

34 thoughts on “Wonkyu moment

  1. Aih…aih….segitu pengennya baby kyu diperhatiin ama bang won…
    Udah gitu pake malu malu mau lagi…^_^
    Kalo aku milih bisa menjadi transparan..jadi kmana pun wonkyu melangkah bisa ngikutin gitu…haghaghag…

  2. uwowww….
    won ini yaaa….
    tatapan matanya itu lhooo….
    duh, ga bs boong…
    ada sesuatu dalam tatapan mata ituu 🙂 🙂

  3. Sista upload lg dong yg terbaru kan dah mau enlistment neh siwonnya 😀 smp yg fan camp itu tuh. Kalau ada stok boleh yah ;). Ty, looking forward lho ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s